CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Kalau cewe nyatain perasaan itu aneh gak sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b6ed2337f933d860e0ffa/kalau-cewe-nyatain-perasaan-itu-aneh-gak-sih

Kalau cewe nyatain perasaan itu aneh gak sih?

hai agan/sist semua! disini posisi aku sebagai cewe, aku butuh pendapat temen2.. jadi aku suka sama orang dari bulan januari lalu (kita sering ketemu dikomunitas), tapi kita baru deket chatan dua minggu yang lalu, kira kira kalo aku bilang aku suka ke dia sekarang terlalu cepat nggak ya? dia juga mulai terbuka sama aku, kadang dia yang cerita atau minta saran

pertanyaan tambahan:
1. buat agan, gimana rasanya kalo ada cewe yang nyatain perasaan?
2. buat sistur, gimana caranya biar enggak gampang salting kalo ketemu?

*maaf edit terus akutuh orangnya typoan hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhmmd08 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fx2p
Halaman 1 dari 2
Quote:


Case :
Udah kenal dari januari (sering nongkrong...ketemuan?)

Tapi intensif chat 2 minggu ini(maret?)
Quote:


iya sist bener, aku udah tambahin di thread juga emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Kalo udah sering ketemu dan bisa klop ya tembak aja..... kalo kelamaan apalagi komunikasi terlalu intens ya.... ntar bosen lho.....

Liat kondisi jangan lupa.... soalnya kalo cuma curhat gitu... ane dulu sering juga curhat sama sapa aja penting nyman.... tanpa ada perasaan cinta....a k a no baper.... cuma butuh temen curhat
profile-picture
fx2p memberi reputasi
sabar aja dulu sis..
jgn mengatakan cinta duluan..
karna itu kurang etis..
kurang ber-etika aja...
kalau dia jodohnya ga akan kemana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 3 lainnya memberi reputasi
jgn dong sist..dimata lelaki kesannya ga ada harga dirinya.. cinta mah cinta.. tp kalo nyatain duluan ntar cintanya menggelapkan logika..
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan zero.to.zero memberi reputasi
Menarik
Tembak dong nanti daripada kamu di ghostingin dia
Positif thinking ajh. Mungkin cm dianggap temen. emoticon-Traveller
Quote:






Ya engga masalah. Justru malah bagus, apalagi biasanya cowo yg baik itu pemalu atau pasif, suka tapi takut ngomong. Tentu beda sama fakboi yg tembak sana sini iseng berhadiah.


Jadi kamu menyatakan perasaan ya bagus-bagus saja.


Untuk salting, saya sih malah suka ketika ketemu atau ngedate, eh si cewenya salting, malah saya godain tuh, seru jadinya.

Jadi ya santai saja jalanin, kalo uda terbiasa ya saltingnya ilang.

profile-picture
fx2p memberi reputasi
Quote:


setuju sih, bisa aku jadikan pertimbangan lagi gan, makasih ya sarannya..
Quote:


udah kuat gan aku di ghosting sama yang dulu dulu hahaha
Lihat 1 balasan
Quote:


makasih ya gan responnya, dari respon agan jadi kebuka perspektif baru.. *kasih cendol emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sah-sah saja, toh cewek kan punya kesempatan yg sama untuk memilih pasangan yg dia inginkan.



Sah sah aja mau nyatain duluan juga sis, tapi tetep aja kecepetan. Sabar
Nyatain aja gpp..
udah ada sinyal positif bukannya?
Emangnya kalo cinta harus diungkapin kalo ga kita bakal mati? Musti banget punya status pacaran?

Sesempurna apa si emangnya? Sampe sista yg harus ungkapin.
Saran aja ni, mending ga usah nanti ngelunjak tuh anak. Merasa dirinya tinggi
boleh aja asalkan porsinya wajar jangan terlalu berlebihan saat mengungkapkan perasaan
ini cuma masalah bagaimana cara menyampaikannya aja.. klo cewek yg nembak duluan ya cara menyampaikannya pake pancingan.. jangan langsung bilang ai lap yu.. bisa kaget toh cowok.. n endingnya mungkin ente yg tengsin sendiri klo ternyata cowok tsb gak nerima kan? klo cowok mah udah biasa ditolak.. paling juga cengingisan klo ditolak cewek..
yg penting pastikan dulu ,, jgn sampai anda salah sangka atau ke ge er an 😁👍
hm kalo buat ane sendiri ga masalah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di