CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BREAKING NEWS! Pangeran Charles Positif Corona!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b623565b24d28fa13d0df/breaking-news-pangeran-charles-positif-corona

BREAKING NEWS! Pangeran Charles Positif Corona!

BREAKING NEWS! Pangeran Charles Positif Corona!



BREAKING NEWS!!

Pangeran Charles (71) diinformasikan positif Corona.

Pangeran Charles menunjukan Symptome ringan selama akhir pekan, sampai akhirnya dilakukan pengetesan terkait Virus Corona oleh NHS pada hari senin di Aberdeenshire.

Sementara itu angka kematian yang disebabkan oleh Virus Corona di UK mencapai 427 korban jiwa, dengan lebih dari 8000 orang terjangkit Wabah ini.


-rideatinfinem

Spoiler for Source:




Spoiler for UPDATE:
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan liverheartherz memberi reputasi
Diubah oleh RideatInFinem
Halaman 1 dari 2
udah merambah ke kerajaan aja nih viruss.. bener² gk pandang bulu..
God Save The Queenemoticon-Angkat Beer
Lagi-lagi tokoh besar positif ya, bener-bener ga pandang bulu ini virus gilaa
semoga pangeran charles lekas sembuh, dan diangkat penyakitnya, serta virus ini segera lenyap dari muka bumi
Diubah oleh edelweis111
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

lu olang pada kesiksa kena pilus dari negara owe ya ?

BREAKING NEWS! Pangeran Charles Positif Corona!
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Saat kayak gini. Semua dipukul rata.
emoticon-ceyem
Quote:


And save Indonesia

emoticon-Garuda di Dadaku
Quote:




Iya gan. Rata dari ujung ke ujung
emoticon-ceyem
Quote:


Amiiiiin
emoticon-terimakasih
Quote:



emoticon-gagalpaham
emoticon-Nyepi

Kena lagi salah satu pemimpin dunia
sediih... apalagi Pangeran Charles masuk usia yang rentan emoticon-Sorry

semoga lekas pulid dan virus corona bisa diberantas total... amiiin
Wah makin rusak nih tatanan kerajaan
Kalo gagal sembuh kasian jg uda nunggu lama sampe tua begitu masih aja jd pangeran

Kira2 anggota kerajaan lain ada yg bakal kena jg gak ya
Lihat 1 balasan
Quote:



Iya gan.
emoticon-ceyem
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:




Amiiiin gan
emoticon-terimakasih
Quote:



Nah itu dia gan. Kasian udah nunggu lama. Semoga segera musnah ini Virus
emoticon-dor
Kalau positif memang merupakan sebuah tanda bahwa harus diobati. Dalam hal ini memang penghapusan virus dilakukan agar tidak lagi menyebar ke segala penjuru.
Eropa parah juga ya gan ternyata
Hentikan ini semua
astaga emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di