CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jodoh mana jodoh 😴
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b50f40577a95ec71d9e91/jodoh-mana-jodoh

Jodoh mana jodoh 😴

Gini amat ya gan, belum nikah2 malah di omongin orang mulu 😭 andaikan jodoh itu bisa di beli udh gw kredit dari kecil 😑

Padahal ane udh coba jd anak bae2, cari jodoh sebisa mungkin dgn jalan bae2, tp emang belum di kasih2 kali ya. tapi kenapa nyinyiran orang gak berenti2 yaaa, gw sih bodo amat, tapi suka sedih klo sampe ke kuping orang tua 😭😭😭
rezeki, jodoh dll sudah diatur gan. kita tinggal w = f . s aja kali ya
sepikan lu kurang kenceng emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
umur agan/sista berapa

fokus hidup bernilai bagi masyarakat saja, didunia ini ada 7 miliar manusia

nyinyiran gak akan berhenti, kata kata orang memang sakit
tapi kita bisa tersenyum melihat yg meyakitin kita nanti
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
cowok mao umur brp pun masi ada yg mau selama duitnya ga abis 7 turunan
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Sista ya?
Target hidup juga ga cuma kejar jodoh.
Kamu juga, cari jodoh jangan karena disuruh orang.
Nikah itu kalo siap, bukan karena biar mereka diem.ga dikatain orang.
Butuh skill lebih dari sekedar masak atau bisa bersih-bersih rumah.
Emang kamu udah siap?

Jangan telan mentah-mentah omongan orang dimana abis nikah bakal sugar and rainbow selamanya, semua tinggal apa kata "rejeki ada yang ngatur" atau pepatah sesat lainnya.
Tingkatkan kesiapanmu dalam segalanya hingga saatnya kamu dapat, bukan nunggu dilamar ala putri keraton.
Lihat 1 balasan
tetap membuka diri dg kegiatan positif, sis/gan. perluas jaring pertemanan, yg dari sana mgkn ente bisa ketemu sm jodoh ente. bnyk koq yg masih single di umur yg udah mature. selagi berusaha dan nunggu jodoh, fokus ke pencapaian ente aja dulu kayak karir, nabung, dll.
nyinyiran orang itu ga ada abisnya. udah nikah kalo belum hamil dinyinyirin, baru punya anak 1 dinyinyirin, dll. ortu ente jg psti lebih mentingin kebahagiaan ente drpd nyinyiran orang2.
Lihat 1 balasan
umurnya berapa?

lagian ya gan, belum nikah ....diomongin orang
udah nikah..... tetep aja orang ngomongin

jalanin aja
Diubah oleh dellanuraisyah
Fokus kumpulin duit ajalah gan.

Saya juga nyari cewek seperti si cengeng susah banget emoticon-Bingung
Percayalah bre...

Org nyinyir yg desek ente nikah adlah mereka yg pingin ente ngerasain penderitaan yg mereka rasakanemoticon-Ngakak


emoticon-Buldog
Diubah oleh njir
kalo lu cowok mah harusnya bukan masalah
Resiko hidup di Indonesia ya begitu, selain ramah kadang ada yang rese suka nyinyirin orang lain. Padahal lebih pantas hal lain dinyinyirin, koruptor, tukang selingkuh, tukang ngambil hak orang lain.

Soal jodoh banyak jalannya:
Pelajari apa masalahnya, apa kekurangan dalam diri. Setelah itu atasi satu-satu. Mungkin lingkungan bergaulnya salah (minim jodoh disitu), atau ada hal lain dalam diri kita yang menghambat hal itu.

Boleh diomongin kalo mau didetilin sih.
Quote:

Mantap emoticon-2 Jempol
Kulihat juga satu-persatu orang yang nyinyirin Ane gak maju-majuemoticon-Leh Uga
Gw kasih tau gan/sis. Itu mereka yg paling hobi nyinyir besok pas lu nikahan paling doi yg kaga dateng dengan berbagai alasan. Liat aja emoticon-Ngakak
Quote:


Disekolah gak akan diajarkan namanya bodo amat


Bodo amat juga penting biar fokus membangun diri sendiri

Tapi ya jangan berpikir sampe tahap bodo amat menjadi sombong/no life

Itu malah berbahaya bagi diri sendiri dan nyusahin org lain


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di