CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Sudah Lama Sakit Kanker Tenggorokan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b4decf4ae2f1c586dc3d1/ibunda-presiden-jokowi-sujiatmi-sudah-lama-sakit-kanker-tenggorokan

Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Sudah Lama Sakit Kanker Tenggorokan

https://www.senayanpost.com/ibunda-p...r-tenggorokan/

Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Sudah Lama Sakit Kanker Tenggorokan
"Beliau sudah lama sakit kanker tenggorokan,” kata Dini Purwono.

Quote:

Tambahan info mengenai penyebab wafatnya Ibu Sujiatmi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
turut berduka cita
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
innalilahi wrj..RIP turut berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Innalilahi waiinailaihi rojiun, tetap tabah Pakdhe emoticon-Turut Berduka
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Innalillahiwainnailaihirajiun
Turut berduka cita pakde.

Semoga kuat ya pakde, apalagi kalo liat di streaming tvOne kata ngabalin udah ada himbauan untuk para menteri tetap di Jakarta dan tetep mengurus penanganan Corona. Meski begitu gue berharap ada 1 atau 2 perwakilannya yg kesana untuk menemani pakde.

Tetap semangat pakde!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
turut berduka citaemoticon-Turut Berduka



Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

Turut berduka cita


1 hal yg tidak boleh dilupakan :
Semoga ttp ada aturan sterilisasi & physical distancing

Karna kalau tidak, besok bakalan berjubel masyarakat & pejabat yg melayat.

Bisa jd ledakan baru PDP dan Positif COVID-19 di Solo dan para pejabat yg layat.



profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan raafirastania26 memberi reputasi
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
semoga gada yg goreng
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Barusan liat di tv one, udah ada himbauan untuk mendoakan almarhumah dari rumah aja terkait kondisi sekarang yg lagi bahaya covid19.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan raafirastania26 memberi reputasi
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahumma firlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha.
emoticon-angel
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


asalkan tidak terjadi kontak fisik dan pada make masker biar tidak terkena cipratan air dari mulut dan hidung si pelayat.. gak masalah si.. corona gak masalah diwaspadai.. tapi disikapi dengan komentar goblok bakal terjadi ledakan baru PDP yaa menurut gua yg menakutkan dari corona bukan kematiannya tapi efek gobloknya di otak..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan viniest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Turut Berduka, semoga Pak Presiden dan Keluarga diberi ketabahan ya 🙏
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
turut

emoticon-Berduka (S)
RIPemoticon-rose
Quote:


eh budhe asalkan tidak terjadi kontak fisik dan cipratan air dari mulut dan hidung jg gak bakal kena.. makanya pake kaos tangan, baju lengan panjang klo perlu kaos kaki biar meminimalisir gesekan kontak fisik dengan kulit orang laen waktu di kerumunan.. pake masker biar tidak terkena cipratan air dari hidung dan mulut orang laen.. lo pikir corona ditularkan lewat udara emoticon-Big Grin
profile-picture
smogal memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 2 balasan
Turut Berduka

emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di