CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b431382d4953845652041/ok-tahun-2020-ini-nggak-usah-mudik-lebaran-gan

OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!

OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!






Quote:




Quote:



Quote:



Quote:

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Pelajar53
Halaman 1 dari 14
Diamankan untuk saran agan agan


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Apa kata kaskuser:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven245824 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Pelajar53
Lihat 1 balasan
Gak ngaruh
Kerja di jakarta rumah babe di bekasi
Bisa mudik tiap hari
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg namanya org indo, ga mudik ya ga afdol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kolollolok memberi reputasi
Klo masalah mudik, susah kayanya ya ... udeh tradisi turun temurun emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Tapi keadaan udah seperti ini gan. Mau gak mau, suka ga suka, dan tega gak tega harus diikutin. Biar penyebarannya gak semakin parah emoticon-Malu

Quote:


Sekali kali gan, demi kesehatan orng2 dikampung halaman juga emoticon-Malu (S)

Quote:


Yaa. Makanya himbauannya harus di indahkan terlebih dahulu emoticon-Malu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Harus tegas dr pemerintah & kesadaran dr masyarakat ...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ane merantau dari solo ke jakarta hampir tiap tahun diusahakan mudik karena anak sekolah dan tinggal dikampung.trs bagaimana jika tau2 tidak mudik..ato tidak pulkam..apa g kasihan sama anak.
profile-picture
profile-picture
beyboy dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

betul. tapi infonya, kementerian perhubungan dan Korlantas Polri sedang mengkaji kok. ini beritanya

MEDIA INDONESIA

Quote:

mungkin agan bisa sampaikan ke platform survei dari kemenhub gan
Quote:

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cingmahmud memberi reputasi
Quote:


Mudah2an keputusannya baik untuk semua emoticon-2 Jempol
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Negara apa ini
Ada wabah COVID-19
Tempat ibadah tutup eh mall malah pd buka



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamh001 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
setuju gan...cm ane pulang kampug ajaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebaiknya memang tidak usah dulu. mungkin tahun depan bisa kembali normal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Pelajar53 memberi reputasi


Quote:


Semoga gan. Makanya harus mau nurut dulu sama pemerintah buat gak mudik. Biar ga makin banyak penyebarannya.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan ojo.kondor memberi reputasi
Lah ART gue bisa ngamuk ngamuk kalau ga mudik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan


Quote:


Kasih himbauan secara persuasif mungkin gan. Biar paham emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya betul bre. Tinggal kembali lagi kepada kesadaran masing masing
Kalo melihat kondisi sekarang kayanya emang ga memungkinkan buat mudik, tapi semoga aja udah kelar sebelum lebaran deh
padahal dah ada ralat tambahan tanggal libur, eh tapi keadaannya kek gini ane jadi meringis sendiri karna batal mudik, gapape masih ada waktu lain kan emoticon-Smilie
misal dilarang mudik, apa menjamin bakal ada yg gk mudik? ane kok gk yakin yaa
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di