CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satu ODP Corona di Brebes Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b3c4ec9518b267b6d462e/satu-odp-corona-di-brebes-meninggal

Satu ODP Corona di Brebes Meninggal

Quote:


Odp sakit belum d ronsen ttp odp.. baru tau aku.. aku kira klo dah d rawat otomatis Jd pdp.. emoticon-EEK!

Btw ini ada pesan khusus buat ODP2 lainnya.. meski cm ODP bukan berarti kalian bebas dan bersih dari Corona.. setidaknya sampai sudah d nyatakan negatif oleh tes.. Jd klo demikian jaga keluarga anda.. isolasi dan karantina untuk melindungi saudara anda..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh informan.a1
Halaman 1 dari 2
uhuyyyyy nambah teros emoticon-Matabelo welcome mister to ma contri i gif u potongan harga u no potongan harga mister ? emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 5 lainnya memberi reputasi
coba banyak makan telur asin pasti sembuhemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menurut gw istilah odp ma pdp gak bisa jadi patokan
anggap aja setengah dari ODP itu PDP dan setengah dari PDP adalah positif..
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan suhartojaya memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Quote:


Setengah dari pdp itu jadi pdip.... Maka nya otak nya kopong semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 5 lainnya memberi reputasi
gak di konfrensi pers ya yg odp-pdp meninggal jumlahnya berapa?
cuma yg udah positif aja 58
Lihat 1 balasan
Sampe daerah aja udah beda tafsir... emoticon-Leh Uga
Quote:


Salah... Perbanyak bercinta gan... emoticon-Angkat Beer

Satu ODP Corona di Brebes Meninggal
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan Koncong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Penanganan selama pasien diisolasi sudah sesuai SOP penanganan wabah COVID-19. Termasuk dalam proses pemakaman jenazah,"

Good job keluarga pasien tidak egois dan ikhlas melepas kepergian tanpa menyentuh jenazah
Quote:


Subhanallah apalagi kalo punya bini 4 emoticon-Kagets
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Quote:


Bagus lah bini.... Dari pada kimpoi sana sini.... Itu alat kelamin atau ruang publik ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 2 lainnya memberi reputasi
nyampe berebes gan ?
tunggu fix dulu lah
Quote:


Lorong indah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
pilotedan memberi reputasi
turut berduka cita
salah pilih lord sih
banyak org yg terlalu jiper
Quote:


lah yg meninggal aja karena gula koq.. emoticon-Big Grin
Quote:


diagnosanya dia kena gula.. tolol.. lo bs bedain gak orang yg kena gula sama kena corona??
Diubah oleh zinaitudosa
Quote:


Gula ada batuk2 dan flu juga ya? Baru tau gw hahahahahaemoticon-Bingung

Corona itu bisa memperparah sakit bawaan, contoh gula atau jantung emoticon-Sundul Up baca semua dulu gan baru qoute emoticon-Malu
profile-picture
bigbuncit memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di