CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Genggaman Hasta di bawah Nastabala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b2baaf0bdb24bad2d2980/genggaman-hasta-di-bawah-nastabala

Genggaman Hasta di bawah Nastabala

Hai, nama ku Aya, Nama samaran. tapi cukup lekat di telingaku karena setiap hari aku selalu mendengar panggilan ku dari laki-laki istimewa. tangan ku mengetik ini hanya iseng. karena hp ku rusak disaat musim corona yang harus di lockdown. aku tidak perlu susah payah daring karena aku dipenghujung skripsi yang tak kunjung usai. aku menyerah pada keadaan. akhirnya aku mengetik ini dengan sangat tergelitik yang akan menceritakan sekelumit cerita cinta ku. mungkin kalian akan bosan karena isi kaskus cinta cinta cinta dan cinta. tapi aku menulis ini hanya seperti diary saja. mau dibaca boleh, tidak juga tidak masalah. kalian juga tidak akan tahu siapa saya, siapa laki-laki saya, keluarga, dan juga kampus saya. hanya saja saya hanya menunjukkan bahwasannya cerita cintaku bertempat di Yogyakarta. tempat teduh yang selalu ku cinta sejak 2019 walau aku sudah sejak 2008 sudah berada di sini.
aku tidak tahu akan menulis kisahku darimana. yang pasti aku akan menceritakan cerita dimana dia membuatku tersenyum dipagi hari dan tersenyum lagi dimalam hari.


1. PROLOG

nama ku Aya, nama pacarku Dio. semua ini nama samaran. nama tidak akan kalian temui di akun sosial media manapun. untuk prolog, aku akan mendeskripsikan diri kami masing-masing. aku dan Dio teman satu sekolah di smk. kami beda jurusan. dio jurusan otomotif, dan aku jurusan boga. kami dulu tidak terlalu dekat. cuma ya ketika itu gw suka sama dia tp diem-diem, dan katanya dia juga sih dia suka sama gw. tapi yaudah masa lalu juga. yang penting ngejalaninnya sekarang.
setelah smk, kami tidak pernah bertemu kembali. kita lulus pada tahun 2016 sempet ada acara reuni angkatan pun aku tidak pernah ikut karena susah untuk mencocokkan jadwal padat ku di surakarta tempatku berkuliah.
akhirnya di 2019 dimulailah cerita kita.
profile-picture
ariefdias memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di