CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b25a428c9913b1631d355/mandikan-jenazah-korban-corona-satu-keluarga-di-mallengkeri-mulai-terserang-demam

Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 21
cukup mengerti sih dengan keinginan keluarga,
tetapi atas keselamata orang lain, maka tindakannya ini tidak dapat dibenarkan. Kiranya polisi mau tindak tegas para pelaku ketika mereka sudah sembuh
Akibat nantangin Tentara Allah
lah
gak usah panik, harusnya sdh sadar konsekuensi pas memandikan jenasah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan scorpiolama memberi reputasi
yg penting skrng harus tgg jawab, isolasi diri di rumah.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Paling ngeselin kl ketemu spesies2 kaya gini

Otaknya di pantat seh
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lah ? 'Ngapain dimandiin lagi ?
kegoblokkannya berguna membantu pemerintah mengurangi lonjakan pertumbuhan penduduk
duhhh nekat bangettt
Paling oke sih dibakar. Tapi kan keluarga pada ga mau. Atau kagak usah mandiin. Bungkus plastik aja dari RS jangan buka. Langsung kafanin
miris emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kek gini mauk lokdon ala demokrasi liberal, yak ndak sinkron. emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
dibakar aja itu 1 keluarga ngeyel kayak gt, biar gk nyusahin
Bukannya kaya gitu yang mandiin dan proses pemakamannya ada petuga khusus ya gan, yg sudah dilengkapi sama apd juga.
profile-picture
access11 memberi reputasi
dan Kami berikan kamu akal agar kamu berpikir
moga2 mati semua. satu keluarga tolol
Tolong pemerintah tegas sedikit lah, tindak makhluk2 idiot seperti ini emoticon-Cape d...
Sekarepmu Wae lah, kan mau dijemput ama Tentara Allah biar mati Syahid...
Quote:


Kalo yg kek gini, akhirnya jadi ngeribetin orang lain, kalo ane jadi pimpinan biarin aja isolasi sendiri, rasain sendiri gak ikut aturan..
Terlalu berani itu emoticon-Takut
Walah, itu mandiin juga gak sendirian, gimana dgn yg lain tuh? Walau gak muncul gejala, mungkin juga udah terpapar, bisa jadi spreader.

Halaman 4 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di