CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gw Mau Curhat Nih Ganst Butu Bgt Saran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b2376facb9508077ff91a/gw-mau-curhat-nih-ganst-butu-bgt-saran

Gw Mau Curhat Nih Ganst Butu Bgt Saran

Gan sis.. gw butuh pencerahan dong..

Intinya gw ini belom pernah pacaran seumur hidup.. bahkan deket sama cowo juga ga pernah..
Jadi gw bener bener gatau harus gimana..

Gw emang dingin ke cowo, untuk masalah romance ya.. nah entah kenapa..
Gw ada temen sekelas SMK yang deket just friend.. dia sering curhat masalah cewenya.. cewenya pun gw kenal anak beda jurusan dan si cewe ini musuhin gw karna nuduh gw selingkuh sama cowonya..
Padahal faktanya si cewe itu yg deketin gebetan gw (22 th bule bukan anak satu sekolah beda daerah) pea gak? Kalo gw kan biar deket juga karna temen sekelas ?

Anggap aja si cowo ini saipul emoticon-Ngakak (S)
Saipul ini satu satunya cowo seumur hidup yg ngechat gw bahkan secara konsisten gitu (ada aja yg di bahas, bales gece dan bahkan sampe gw rela gak tidur cuma bales chat dia doang)

Saipul ini baik.. gw gak pernah ngeliat dia bersikap egois.. marah.. sombong songong atau apalah selama sekelas..
Dia pinter mayan.. baik.. humoris.. asik.. lucu..

Awalnya emng biasa aja.. semenjak lulus..
Gw kok merasa kehilangan.. gw kadang masih chatan di IG atau wa kalo dia ngomen story gw..
sampe akhirnya ketauan cewenya -cewenya marah-gw dilabrak by WA-trus lostcon sama si saipul..

Pas gw udah kerja beberapa bula saipul ngchat gw pake new acc IG trus bercanda sih minta traktiran tanggal muda.. seneng dong gw udah berapa tahun ga ketemu akhirnya gw iyain..
Gw traktir makan.. yaudah gitu b aja.. bahkan gw diem aja sangking salting..
Nah entah kenapa si cewenya tau astaga.. akhirnya dia blok seluruh contac gw di HP saipul.. dan semenjak itu kita lostcontac lagi..

Nahhhh...
Pas february kemaren gw resign dan nganggur..
Trus berawal dari salah satu temen kelasan gw yg minjem alat jaringan kerumah.. anggap aja yanto..

Pas balikin ke gw taunya dia bawa si Saipul ikut ke rumah gw..
Dan karna si yanto pernah liat story gw di suruh minum di kerjaan gw dulu.. si yanto ngajakin kobam bareng.. saipul juga ikut..
Kaget dong gw secara saipul kan kalem anak bae baelah.. kalo yanto sih ketauan emoticon-Cape d... (S)

Gw ragu ragu.. karna emng gw masih se kaku dan se phobia itu ke cowo..
3 hari setelah saipul ke rumah gw kita tukeran nomer lagi dan chatan.. 3 hari berturut turut gw bergadang cuma buat chatan sama dia..

Sampe malming dia ngajak kobam.. dia bakal jemput gw..
Gw udah bilang ketemuan aja gw bawa motor.. (gw malu dan buat ngeyakinin dia gak disuruh atau terpaksa)
Eh dia kaya nasehatin.. " jauh dit.. malem gak boleh cewe sendirian.."
Sumpah gak ngerti lagi syok sangking bahagianya gw kek gmn.. wkwk

Nah malem itu dia minta VC. Berhubung LCD gw pecah sampe ke kamera depan ga bisa dong gw VC..
Gw SS aja trus gw bikin snapIG jam 2 pagi..
Pas sekitar siang saipul marah karna gw bikin snapIG pas dia nelpon..
Taunya si cewe yg pacaran sama dia dari SMK masih berlanjutttt ternyata. Padahal kayaknya pas terakhir cewenya ngelabrak gw si cewe pen putus..

Ya mana gw tau kalo banyak eye eye di akun gw.. padahal si cewenya kuliah di luar kota alias mereka lagi LDR..
Akhirnya saipul jaga jarak sama gw..

Minggu depanya yanto maksa ngajak kobam.. di jemput gw trus ketemuan sama si saipul dan temen2nya..
Akhirnya karna ujan dan kelamaan mikirin tempat.. gw baru jalan jam 11 malem
Dari tempat nongkrong yang pertama menuju tempat mabok..

Otw ke kostan temenya yanto..
Di sana ada yanto.. temenya yanto.. saipul .. temen saipul dan gw yang notabene cewe sendiri..

Mereka beli AM 2 ...
Karna biasa gelasnya 1 rame rame.. gw ogah.. gw minum duluan nenggak banyak bgt.. gw pikir ah gw bakal udah itu aja..
Abis gw malain.. mereka campur AM sama phanter ..
Berhubung kebanyakan dan udah rasa oleng gw mau aja di kasih minum lagi..

Sebenernya gw tahan mabok.. cuma lemes doang.. tapi otak gw sadar..
Entah maybe gw sagne.. gw ngeliat saipul tuh bawaanya pengen ngajak dirty..
Gw sengaja jatohin badan gw ke kaki saipul tapi malah kepala gw di taro di lantai..
Padahal gw berharap di taro di pangkuanya gitu..
Bahkan tangan gw udah megangin tangan dia buat ngode.. wkwk
Emang dasar cowo alim mah susah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)

Malah si yanto yg bawa gw pulang trus aji mumpung meluk meluk gw yang dimana gw udah beneran mabok..

Pas sampe rumah saipul chat gw nanya keadaan.. kek dia panic.. gw pun malah gak bisa tidur ..
Fyi gw balik jam 2an.. dan jam 5 subuh anak anak kobam tadi nyamper gw buat ngajakin lari di Senayan..

Gila ga tuh.. gw yang masih lieur gak tdr awto mandi dan cabut ke senayan..
Gw di bonceng yanto emoticon-Ngakak (S)
Karna gw tau yanto dari dulu suka sama gw..
Tapi mau yanto suka dan deketin gw atau gw suka saipul pun.. mereka berdua masih gw anggap sama sama temen..

Anjir lari Senayan-HI bolak balik.. malemnya mabok gak tdr samsek balik siang..
Nyawa gw berasa di ubun ubun..
*skip

Malming depanya si yanto dan saipul ngajakin gw kobam lagi.. trus ada satu tmen kelas gw lagi namanya adit..
Kita pindah ke kontrakan temenya si yanto yang beda orang..
Jir 3 cowo kelasan gw + 3 cowo temenya si yanto yang mana masteng.. fvckboi face dan pada buka baju..

Ngeri ngeri sedap gw..
Pertama kita minum whitewine (permintaan gw)+AM..
Pas udh abis.. si yanto dan adit OTW beli colesom..
Entah knp kok gw naiknya lebih cepet dan lumayan HO..
Pas kedua temen kelasan gw pergi..
Seperti biasa.. si cowo2 pada ketawa dan jailin pas gw lagi mabok..

Lagi lagi gw terbawa suasana ke saipul..
Gw tebahan ke pundak dia eh malah badan gw di taro ke lantai.. yaudah gw sengaja tiduran di paha dia.. gw pegang pegang mukanya buat ngode "kiss me" tapi dia bego ga respon wkwk. gw tiduran muka gw ngadep Anu nya dia.. trus dia tutupin muka gw make bantal..

Trus dia taro tangan dia di atas bantal duh kok gw nyaman ya.. berasa di peluk.. pokoknya setiap dia liat gw tuh dia senyum gitu..
Bahkan senyuman dia.. itu pertama kalinya termanis semenjak 5 tahun gw kenal dia..

Fly bgt gw astaga.. tapi tetep aja nih anak imanya kuat apa emang polos..
Dan gw denger temenya si yanto pada ngmong..
"Ayukk lah ayuk.."
"Duh untung gw cowo baik baik *sambil tawa"
"Dikit mah boleh kali"

Gw bodoamat yg penting ada ipul dan gw lagi di moment yang gak akan terulang wkwkwk..

Akhirnya yanto dan adi dateng.. mereka minum lagi.. gw di suruh minum lagi dan si ipul gak bolehin..
Gw tiduran di kasur lantai.. dan si ipul nyelimutin gw trus ngasih bearbrand sebelum gw balik..
Gw balik emang sama yanto tapi ipul sama adi ikut..
Dan di jalan sangking khawatir si ipul nyuruh gw coba jalan..

Sampe di rumah gw dia juga WA gw..
Nanya keadaan..

Mantep lah di mabok kedua ini ada kemajuan dikit emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Ngakakemoticon-Malu

Nahh.. hari selasanya.. minggu kemaren.. yanto adi dan saipul nyamper gw ngajak minum..
Okelah kita otw setengah 12 malem.. karna itu posisinya gw ada temen gw cewe maen.. nah gw tunggu dia balik..

Ke kontrakan yg ke dua kemarin..
Gw semakin liat saipul semakin greget..
Bocah pada beli colesom 3 btl..
Nah yg colesom gw baru nyoba ini..
Kok naeknya lama jir..
Tapi sekali naek kek gerah bgt sumpah..

Gw pipis keluar dari WC gw sampe buka kerudung ..
Di sini gw malah gak bisa milih mau deketin siapa.. soalnya puyeng..
Sampe gw malah hampir cipokan sama si adi..

Pad yanto ngajak balik gw pengen pipis tapi mager takut jatoh.. gw ngigo pengen pipis dan si ipul denger..
Dia bilang " udah sono jangan di tahan penyakit itu "
Gw bilang " yaudah ayo anterin "
Dia nganterin gw.. pas gw udh keluar dia nyuruh gw kumur pake odol ..
Soalnya pas balik ini nyokap gw masih bangun ternyata..

Si ipul takut mak gw tau gw abis kobam..
Gw mager.. eh gw malah narik baju dia..
Itu mumpung di tempat yg sepi.. dan berdua.. yaelah ciuman dikit mah gpp..
Kapan lagi dapet firstkiss gw..
Tapi tetep dia nolak dongggg..


Kesimpulanya :

Gw kangen banget sama si ipul bahkan semenjak mabok minggu lalu..
Grgr corona gw gak boleh keluar dan harus menahan rindu..

Si saipul perhatian gilaaa.. dari caranya dia bener2 jagain gw..
Nyelimutin gw..
Gw ajak maksiat dia gak mau..
Senyumnya yang manisnya ngalahin pabrik gula..

Perhatian banget takut gw di omelin bonyok..
Sampe di suruh kumur.. di suruh coba jalan..
Sesudahnya dia WA ke adaan gw..
Ngasih solusi gw supaya reda maboknya..
Sampe pas mabok pertama dia khawatir dan takut tuh.. makanya paginya gw langsung di culik lagi..

Gw juga nyuruh dia supaya mabok sampe HO.. gw yg beli dah 5 btl juga.. biar gampang gwnya emoticon-Hammer2
Tapi dia bilang " gw mah normal dit. Kalo gw kaya lu siapa yang jagain lu. Untung aja waktu itu lu gw normal lu aman gak diapa apain temenya yanto..

Trus mabok gw kan parah..
Si ipul nasehatin gw supaya kalo udah berasa pusing tidur aja gak usah mancing mancing yang laen..
Gw bilang " kek gimana mancingnya?" *padahal gw tau dan gw cuma pengen manjaan sama ipul aja emoticon-Malu (S)..
Trus gw minta buat videoin pas gw mabok..
Kata dia " gw waraslah dit.. seumpama gw videoin kelakuan lu yg kaya gitu.. terus yang lain spik minjem hp gw padahal nyebar video lu yang begitu.. apa lu mau? "
Oh iya iya..

Anjirr dewasa bgt ga tuh.. ga ngerti lagi gw emoticon-Kissemoticon-Kiss

Sumpah saat ini pun gw kangen bangett.. selalu kepikiran dan moment2 sweet dia pas gw mabok.. apalagi senyumanya..dan

entah mengapa semenjak mabok terakhir dia ga chat gw.. bahkan liat SW gw juga enggak padahal on terus..

Dan Kesalahan terbesar gw itu pas pertama kali dia ngajak mabok..
Kalau gw gak SS dan bikin snap..
Cewenya gak akan tau.. dia gak akan jaga jarak sama gw dan gw akan ngerasain seumur hidup di bonceng sama cowo yg gw suka emoticon-Turut Berduka

Tapi dia begooooo.. udah tau cewenya jahat.. selingkuh sama temen kelasan gw juga.. pernah deketin gebetan gw dan emang saipul sering curhat betapa jahat si cewenya..
Tapi kenapaaaaaa!?!?!?
Kenapa dia masih mau setia sama cewe itu?
Kenapa gak sama gw yang lebih tulus ke dia emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Gan... siss.. tolong dong cara deketin orang macam saipul ini kek gimana??
Langka nih cowo ke gitu.. cara deketinya juga pasti gak kek biasanya yg sekali kedip nyantol emoticon-Betty

Duh sampe gila gw.. rela mabok demi deket saipul.. rela maksiat ngerendahin diri gw dikit.. demi jajalin deket saipul walaupun semalam...

Thanks emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Coba dech campuran vodka ama calpico anggur.
Pasti cepet naik
emoticon-Ngacir

Ato whisky ama colaemoticon-Hammer

Udah lama gak minum AM.
Air mineralemoticon-Hammer

---
Friendly advise.
Lu kalo pingin pasangan alim, lu mesti alim dulu.
Soalnya orang alim, itu punya different pandangan mengenai maksiat.
Apa ya, mungkin sinisme dan rasa tidak suka ama maksiat.
Dan jangan dibiasain mabok,flirth kasian tubuh lu.
Well, mungkin pas masih muda lu sanggup minum, sanggup tahan mabok.
Entar pas lu umur udah
sepuh, tubuh lu bakal picky masalah makanan or minuman gegara pola hidup lu pas masih muda.
Minum ini gak bisa, makan ini gak bisa.
Kevuali lu mau ngerusak tubuh lu sendiri.
Tenang pintu tobat masih terbuka koq.

Satu lagi.
hidayah dan godaan itu tiap hari selalu diobral ama tuhan dan setan.
Terserah lu aja mau milih mana.
Kan lu udah gede.
Diajak temen mabok malah diikutin.
Diajak temen pengajian malah ngabur.
Kalo lu aslinya orang baik, mungkin lingkungan lu yg gak baik.
Mendingan cari lingkungab yg baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enam.kehendak
Besok-besok ada thread di kaskus, cewe diperkosa rame -rame setelah pesta minuman keras.

Ortu kamu goblok gak bisa mendidik anak.
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan kushina99 memberi reputasi
Oit dit kapan kitak kopdar emoticon-Leh Uga

=====

Kali ini gw gak punya saran apapun, karena gw gak tau juga mau kasih saran seperti apa??

Tapi yang jelas lu salah pergaulan, dah gitu aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan Ditaaa012 memberi reputasi
Ganti circle pergaulan kamu dulu deh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada banyak hal baik yang belum kamu alami, dan kamu memilih merendahkan dirimu demi SATU kebaikan?

What the hell happened, dita?
Kamu butuh ngobrol kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh artwing
Gak pernah mabok, sist. emoticon-Bingung
lebih mantep dari stensilan sis ceritanya emoticon-Big Grin

ajak makan kurma aja sis lain kali sekalian membahas AlQuran emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Ditaaa012 memberi reputasi
Belum pernah pacaran di usia 20 an buat seorang cewek, menurut saya not a big thing. Bukan sesuatu yg harus kamu risaukan. Yg harusnya kamu risaukan itu kelakuan kamu kobam sama dua orang cowok. Menurut saya kamu beruntung nggak terjadi apa2 sama kamu.

Kalau kamu pengen nyesel di kemudian Hari silakan dilanjutkan. Kalau kamu ingin punya masa depan yg bagus dan ketemu pria yg benar2 layak dan pantas buat kamu jadikan pasangan sekaligus pemimpin kamu, jauhi mereka berdua. Perbaiki pergaulan kamu. Pilihannya ada di kamu.

Menurut saya, cowok yg kamu suka itu ndak alim. Kalau alim dia nggak bakal kobam bareng kamu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kobam itu apa sih sist? Gw beneran gak ngerti emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
mabok2 dg 1 gang lawan jenis bs berujung gangbang
lbh malangnya lg kalo anakmu nanya siapa bapaknya
km sendiri bahkan gak yakin siapa
dan ga logis utk melapor sebagai korban pemerkosaan

di mata saipul mgkn km cm sosok cowok yg kebetulan berjenis kelamin cewek

drpd berkorban terlampau jauh
tinggalkan
cari circle baru yg lebih positif

cintamu pd saipul bagai buah yg sudah busuk
ga baik lg utk dimakan

tp di sisi lain
who knows stlh km ninggalkan dia dg terhormat
mgkn saja dia bisa lebih respek lg thdp km,
melihat sosok km lebih feminim dsb


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Senasib kita cing
Ane jg ga tau apa tuh kobam
Mungkin sejenis minuman kaleng yg harganya goceng gitu emoticon-Cool
Quote:
Oalah gw baru ngeh, itu ternyata kata yang dibalik. Kata sebenarnya itu mabok emoticon-Leh Uga
Quote:


Ternyata mainnya kita kurang jauh mbak, kobam itu mabok tapi di balik emoticon-Ngakak
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan kurang jauh cing
Tp beda jalur emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
panjang beneerr emoticon-Buldog:
profile-picture
Ditaaa012 memberi reputasi
Quote:

Udah beda generasi ya emoticon-Ngakak

Gw lupa, kayaknya ts itu anak malang atau mana gitu makanya ngomong suka di balik balik gitu.
Tapi yang pasti ts itu cakep cuy.
Quote:


Kayaknya kita udah jauh beda generasinya dengan ts.
Gw semula malah mengira kobam itu sebelas dua belas sama kopdar emoticon-Ngakak
Quote:


Halah kayaknya ente bilang semua cewe d mari pada cakep emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tapi yang gw omongin ini beneran loh, btw coba stalking id mantan gebetan gw tumben dia berani pasang foto di kaskus emoticon-Ngakak
Quote:


Gebetan yg mana nih? Yg pertama atau yg kedua? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gebetan gw di marih itu banyak, tapi yang ente tau sih cuma dua aja.
Gebetan yang kedua emoticon-Cool
Mudah2an ini cuma fiksi. Kalau cerita nyata, tinggal tunggu waktu ente nangis karena kehilangan keperawanan atau malah hamil di luar nikah.

Si cowo udah punya cewe. Ngapain ente ngotot mau sama dia? Ah tapi kalau udah sakau kasmaran ga bakal denger kata orang kan. Jadi ya silakam aja sampe tar kejedot dulu, sakit, tar baru sadar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di