CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Info Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 58 Meninggal, 31 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b1e73337f93438672dd66/info-update-corona-25-maret-790-kasus-58-meninggal-31-sembuh

Info Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 58 Meninggal, 31 Sembuh

Info Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 58 Meninggal, 31 Sembuh
Jakarta, CNN Indonesia -- Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) disebut bertambah menjadi 790 orang pada Rabu (25/3). Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 58 orang, dengan jumlah yang sembuh 31 orang.

"Koreksi data 686 pasien positif kemarin, menjadi 685 kasus. Ditambah hari ini ada 105, sehingga totalnya 790 kasus," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di Jakarta, Rabu (25/3).

Ia juga menyebut ada penambahan tiga kasus kematian akibat Covid-19 dari hari sebelumnya, sehingga totalnya menjadi 58 kasus.


"Setelah verifikasi ulang, datanya diperbaiki, sehingga menjadi 58 kasus," ujar Yurianto.

Yuri menyebut ada penambahan tiga pasien yang sembuh per hari ini.


"Ada penambahan satu kasus, sehingga yang sembuh bertambah menjadi 31 orang," tandasnya.

Pada Selasa (24/3), jumlah pasien Covid-19 mencapai 686 kasus positif, 55 meninggal, 30 sembuh. Pemerintah kemudian mengoreksi data pasien positif itu menjadi 685 kasus.

(psp/arh)

Sumber ; https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ggal-31-sembuh
yg PDP knp ngga diinfokan yg sehat ya, apa krn self isolated jd ngga terpantau?
wowwww.... para korban nggak minum jahe dan temulawak kayak nya emoticon-Matabelo
profile-picture
RadeonHD4670 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

#OptimisLawanCorona



Quote:


Quote:


Quote:


kapan berlalunya emoticon-No Hope


Parno banget sampai pake masker terus emoticon-Mewek.




Eh di jalanan/toko banyak orang malah gak pake masker emoticon-Matabelo.




Pada ngelitin aku yg pake masker emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
katanya korban perkiraan hingga 700.000 di indonesia😷
*pake logika cebong2 dajjal*

masiih jauh dari target pemerintah emoticon-Takut emoticon-Takut

Info Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 58 Meninggal, 31 Sembuh
Real casenya jauh diatas itu kayaknya... masing2 jaga diri aja..
Hampir 800 emoticon-Takut

Info Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 58 Meninggal, 31 Sembuh
tiap sore begini mulu..
gk di rinci yg mati itu umur berapa ada komplikasi penyakit lain apa kaga, atau apa kek..

hamsyong ini sih..
profile-picture
xrm memberi reputasi
Jaga diri dan keluarga masing2. Mau koar2 ngomong pemrentah ini itu kagak ngaruh, makanya gunakan otak masing2 untuk menjaga diri.

Walopun pemrentah respon pada telat, barangkali itulah yg meteka bisa. Mau nangis, mau protes, mau njengking sapa yg peduliin. Jadi intinya jagalah diri dan keluarga masing2, semoga semua tetap sehat
Liat lengkung grafik hariannya langsung keinget deret fibonaci

25mar= 790
22mar= 514
19mar= 300

Interval 3 hari
100,200,300,500,800
Dan dalam 3-4 hari (28-29mar) mendatang bisa 1300 🙄


profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
ga pada wudhuan dan baca doa qunut si
nambahnya cepet bgt. blm termasuk yg ga terdeteksi
makin horor aja
Hanya dalam hitungan hari, meledak ke angka 700 an.

Salahkan yg mengundang virus kemari dengan diskon pariwisata itu.

Meremehkan, nggak bisa ngatasin wabah, plonga-plongo lagi.

emoticon-Nyepi Ayo buzzer, segera serang ane.
selama pemerintah ngak tegas menghadapi warga
bakal 5.000 kasus perhari
#tetapmaenvolley

udah gak berani foto foto kerumunan volley gameemoticon-Takut
Bakal jutaan-kah waktu mudik lebaran nanti?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di