CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Work From Home? Software Cloud ERP Indonesia Bisa Bantu Kinerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b1b7510d2957976633fe3/work-from-home-software-cloud-erp-indonesia-bisa-bantu-kinerja

Work From Home? Software Cloud ERP Indonesia Bisa Bantu Kinerja

Work From Home? Software Cloud ERP Indonesia Bisa Bantu Kinerja  - Serangan pandemi Covid 19 Corona, semakin merajalela mewabah di belahan dunia, termasuk di Indonesia. Kejadian luar biasa ini, sangat mengganggu berbagi lini kehidupan, termasuk kegiatan ekonomi.

Banyak perusahaan-perusahaan yang harus mengeluarkan kebijakan Work From Home, sesuai dengan anjuran pemerintah. Ini dilakukan, agar covid 19 tidak semakin menyebar.

Bagi yang belum melakukan persiapan, beberapa perusahaan menengah merasakan kesulitan dan permasalahan dalam kinerja pekerjaan.

Salah satunya adalah, tidak mempunyai data yang terpusat, dan sistem yang mampu memonitor pekerjaan dari beberapa bagian di perusahaan.

Penjelasan Tentang ERP

Sistem yang bisa membantu proses pekerjaan adalah ERP.  Enterprise Resource Planning atau yang lebih dikenal dengan sebutan (ERP) merupakan singkatan dari tiga elemen kata enterprise (perusahaan/organisasi), resource (sumber daya), planning (perencanaan). Di mana, tiga kata tersebut mencerminkan sebuah konsep yang berujung pada kata kerja yaitu planning. Dengan demikian, berarti ERP menekankan kepada aspek perencanaan.


Pilihan Software Cloud ERP Indonesia Yang Tepat

Dengan keadaan seperti ini, menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, lagi sampai besar buat melaksanakan bermacam lompatan bisnis agar menciptakan produk benda serta jasa yang kompetitif baik di pasar domestic ataupun global. 

Di industri kreatif, SDM Indonesia memanglah tidak kalah bersaing negeri lain, tetapi kala masuk dalam manufaktur, pelakon usaha kita masih keteteran mengejar kuantitas serta mutu dalam waktu yang kilat.

Menanggapi kasus tersebut, YoungLimWon永林院 Soft Lab, industri sistem ERP terkemuka asal Korea Selatan memperkenalkan SystemEver® yaitu suatu aplikasi sistem manajemen terpadu berbasis Cloud ERP( Enterprise Resource Planning).

SystemEver® ini dirancang spesial buat bisnis skala kecil serta menengah di bermacam bidang usaha serta guna manajemen, antara lain manajemen akuntansi, penggajian, penjualan, pembelian, logistic, distribusi serta manufaktur yang lain.

Pelakon usaha tidak butuh lagi mengeluarkan biaya besar buat infrastruktur IT yang rumit, dengan aplikasi ERP SystemEver® siapa saja dapat memakainya dengan gampang serta fleksibel tidak terbatas waktu serta posisi. 

Kapan serta dimana saja sepanjang terakses intenet serta memakai fitur laptop, smartphone, tab, owner usaha dapat melaksanakan monitoring serta memudahkan bagian terpaut berkordinasi secara terpadu. Sebab pada prinsipnya, ERP menolong industri dalam mengelola proses bisnisnya secara luas dengan memakai satu database serta satu sistem pelaporan manajemen.

SystemEver® sudah dibesarkan semenjak 2014 serta muncul di Indonesia pada tahun 2017. Pengembangan terus dicoba bersamaan dengan dinamika bisnis yang terjalin. Pengalaman YoungLimWon永林院 sepanjang 27 tahun dalam bisnis ERP serta sudah melayani lebih dari 1600 industri di beberapa negeri, antara lain Korea, Tiongkok, Jepang, Vienam serta Indonesia. APAC CIO Outlook juga mendebutkannya bagaikan salah satu Top 10 ERP System di Asia.

“Kami menolong pengelolaan manajemen industri Kamu jadi lebih efektif serta membagikan hasil maksimal. Pebisnis tidak lagi direpotkan dengan hal- hal teknis yang dapat diotomatisasi dengan kilat serta terstandarisasi, sehingga membolehkan Kamu mempunyai waktu lebih banyak buat meningkatkan bisnis dengan proyeksi berbasis informasi dari

Buat Indonesia, Young– Beam Kwon berkata, sudah mempersiapkan model konfigurasi sistem iSeries yang disesuaikan dengan kebutuhan serta bidang bisnis pula kearifan lokal ialah i1( manajemen akuntansi), i2( SDM/ manajemen penggajian), i3( persediaan/ supply chain management), i5( manajemen penjualan serta distribusi) dan i7( manajemen pabrik). Seluruh( model konfigurasi) iSeries ini dilengkapi dengan fitur Visual- K yang sanggup menyederhanakan tampilan antarmuka( Interface). SystemEver® sediakan layanan konsultasi( Consultant- K) yang siap menolong sehingga pebisnis tidak butuh takut buat mengoperasikannya.


Semoga informasi mengenai Software Cloud ERP Indonesia, bisa bermanfaat bagi bisnis Anda. 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di