CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Review realme 6 Pro: Penerus realme XT dengan Dua Kamera Selfie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b1937f4d6951a34670d01/review-realme-6-pro-penerus-realme-xt-dengan-dua-kamera-selfie

Review realme 6 Pro: Penerus realme XT dengan Dua Kamera Selfie

Realme akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya untuk kelas menengah di Indonesia, yakni realme 6 Pro. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini kembali menawarkan komposisi hardware dan fitur yang menggiurkan, tapi dijual dengan harga amat kompetitif.

Penasaran seperti apa kecanggihan realme 6 Pro dan apa peningkatan yang bisa Anda nikmati dibanding smartphone garapan realme sebelumnya? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkap kami:

Review realme 6 Pro: Penerus realme XT dengan Dua Kamera Selfie

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Review realme 6 Pro: Penerus realme XT dengan Dua Kamera Selfie

YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH

Twitter:@YANGCANGGIHCOM

Instagram:@YANGCANGGIH 


profile-picture
fin_1128 memberi reputasi
untuk hp yg fokus ke selfie, mayan gahar juga nih spek nya emoticon-Wow
Ternyata diluar harapan kemahalan wkwkwkwk
Lihat 1 balasan
kayaknya buat selfie bangus bgt ya gan ini emoticon-Frown
realme makin hari makin memikat aja.. jd pingin hijrah ke realme
waahh asli ini keren banget sih, 1 kamera selfie aja keren ini ada 2 haha spesifikasinya juga ngeri nih gan sist, mantaaabbbb
makin keren aja nih realme bener bener berani banget bersaing dengan beberapa brand besar lainnya kereennn gan haha
bagus juga ya kameranya. si Real Me ini adeknya Oppo kan? kek satu grup gitu?
bagus ih designnya, realme semakin menunjukkan kualitasnya, siap bersaing
njir... Kameranya g nahan Keyeennn
mantaps kamera.nya boleh pinjem buat selvi2 bentar kah emoticon-Ngakak
hasil foto kameranya keren juga ya, waah bisa jadi nilai plus nya
anjirrrr
tuh cewenya woody selfie2 begitu bisa cakep yakk
Quote:


Bener banget gannn
Ga mo kalah deh pokoknyaaaaa
keren banget realme belum lama di indonesia tp udh banyal bikin gebrakan termasuk rilisnya realme pro 6 di indonesia
realme hp yg canggih simple juga designya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di