CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Dia Berpamitan Dengan Cara Ini, Aku Baru Menyadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b0e198d9b1762ac73297e/ternyata-dia-berpamitan-dengan-cara-ini-aku-baru-menyadari

Ternyata Dia Berpamitan Dengan Cara Ini, Aku Baru Menyadari

Ternyata Dia Berpamitan Dengan Cara Ini, Aku Baru Menyadari
Assalamualaikum jreng, apa kabar? Bagaimana dengan hari ini...
Semoga yang sedih cepat bahagia
Semoga yang cemberut cepat tertawa dan,
Semoga yang patah hati cepat pulih kembali 🤗
             Salam dahsyat dari gue, disini gue bakal berbagi sedikit pengalaman aneh sama kalian semua jreng. Maybe diantara kalian semua pernah ngalamin kayak gue, aneh, ga mau percaya tapi kok pas bgt keadaanya,hmmm kadang ga masuk logika juga kalo dipikir-pikir tapi faktanya seperti itu.
             Ini kisah gue waktu masih sekolah dulu, berawal dari tugas sekolah yang selalu membutuhkan internet dan dirumah gue itu susah sinyal so ngalong (begadang) jadi solusinya. Full days school katanya bebas PR tapi nyatanya kok banyak tugas, demi tugas yang selalu ada di classgroup dan butuh internet yang kuat kadang sampe jam 00:00 malem gue masih sering melek buat upload project doang wkwk perjuangan anak cekula memang hehe...
             Dan ini awal mula kejadian aneh itu, gue inget bgt waktu itu ada project akhir semester kita disuruh bikin aplikasi pembayaran kasir dan kalo ngga salah gue waktu itu ngerjainya di NetBeans. Percaya ngga percaya klo kalain yang anak IT ngoding itu enaknya malem-malem  pas yang lain udah tidur biar fokus dan gak gampang emosi:v yang paling penting internet lancar luncur wkwk
             Hari jum’at yang besoknya libur ini adalah hari yang paling capek menurut gue  karena ya meskipun pelajaran ga sebanyak hari lain tapi kan ada kegiatan pramuka so pulangnya malah lebih sore. Dari sekolah ke rumah kira-kira 30 menit, gue nyampe rumah pas adzan maghrib posisi hujan rintik-rintik dan gue ga bawa mantel. Otomatis basah dong, gue langsung aja bersih-bersih terus shalat maghrib. Eh ternyata baru rehaban sebentar gue udah ketiduran, mungkin kecapean atau gimana ya namanya juga habis pramukaan trus pulangnya keujanan.
             “kruyukk kruyukk” kebangun gara-gara laper gue wkwk, ternyata udah jam 23:00 dan gue belum shalat isya hehe jadi gue langsung ambil wudhu dan shalat. Biasanya gue kalo udah tidur trus kebangun pasti nanti susah tidur bisa melek sampe 3-4 jam tuh dan disinilah perasaan gue mulai gimana, setelah shalat gue langsung ke dapur soalnya laper bgt huhu 😪. “Hmm.. tumben udah pada tidur pantesan aja sepi, eh kaca mata gue dimana ya? Dikamar apa di kamar mandi ya? lahh lupaa;(”, disini gue ngmong sendiri dan disautin sendiri:v gue ke kamar mandi nggak ada, and gue jalan ke kamar tiba-tiba... gubrakkk aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaduhhh kesandung sendiri coba kan kmvrett bgt padahal lantainya rata_- huffttt kok malah ketawa sih kan jadi gak horor critanya jreng jrengemoticon-Big Grin disini bukan maksud mau nglawak atau gimana ya jrengg, tapi emang gue kesandung beneran dan jempol kaki gue sakit😥
             Gue duduk di kamar sambil ngusap jempol, hmm tiba-tiba gue denger sesuatu. Pertama denger gue ga begitu ngeh, tapi kok gue denger lagi suara itu lebih jelas ihhh serem bgt. Kalian tau suara apa yang gue denger? Ini serius jreng seserius cintaku padamu:v ehh bukan bukan ini bukan denger suara kemkruyukk perut gue juga bukan, tapi gue denger suara tangisan bayi. Gue kira itu tangisan keponakan gue,tapi iyah gue pikir-pikir lagi keponakan gue aja umurnya udah 1 tahun dan suara yang gue denger itu kaya suara tangisan bayi yang baru lahir “OE OE......”. Gue paham karna gue dulu waktu SD masih tidur bareng emak gue otomatis bareng adek gue juga dong yang baru lahir, dan jarak rumah gue sama rumah mbak juga kelewat satu rumah,sedangkan suara ini keliatan deket bgt.

Ternyata Dia Berpamitan Dengan Cara Ini, Aku Baru Menyadari
dokumentasi pribadi

             Asal suara ini seperti dari pohon sawo yang ada di depan jendela kamar gue ya Allah deket bgt ga ada jarak 5m, awalnya gue dengerin suara itu sambil berfikir hmmm malem-malem gini kok ada suara bayi nangis tapi gue malah ngebayangin kaya di tv,ada anak bayi yang ditelantarin ortunya dibuang di depan rumah orang dan cuma dibekali sepucuk surat. Duhh pikiran gue malah kesitu:v gue denger suara itu sampe 3x gue intip dari jendela tapi ngga ada apa-apa, gue duduk lagi dikasur. Gue tungguin suaranya ngga kedengeran lagi, akhirnya gue mutusin buat masak mie instan karena gue udah laper maksimal. Setelah gue kenyang, gue baru mau ngecek ke depan rumah tapi gue ngga denger lagi suara tangisan bayi itu. Jadi, gue mutusin cuma ngintip lewat jendela ruang tamu dan ya emang ngga ada apa-apa.
             Yayaya gue juga sempat berfikir kalo mungkin gue cuma salah denger aja, tapi ya masa telinga gue error sih orang jelas-jelas gue denger suara itu jelas bgt kok. Kalian pernah denger mitosnya orang jaman dulu jrengg? Klo kita denger suara-suara yang tak terlihat, yang suaranya terlihat dekat aslinya jauh dan yang kelihatan jauh ternyata dekat.
             Nah tapi gue ga terlalu mikirin hal yang kayak gtu, gue sadar gue habis denger suara itu dan gue juga sadar kalo gue kenyang habis makan:v tapi setelah itu gue tidur lagi aja sih hehe ya sebenernya gue tipe cewe yang ga begitu takut sama begituan, gue juga kalo boleh milih lebih suka nonton film horror dari pada film romantis wkwk. Kemaren aja gue pernah diajakin nonton sama temen cowo, ga ada tayang film horror gue lebih milih nonton film action aja haha
             Paginya gue ceritain kejadian semalem sama emak, dan ya sama pikiran emak juga gitu mungkin gue cuma salah denger aja, gue disuruh buat diem dan ga usah cerita ke siapa-siapa, yang tau pengalaman ini sebelum gue unggah disini ya cuma gue sama emak gue doang. Dan pada hari minggu pagi gue sekeluarnga dapat kabar dari mbak sepupu gue yang rumahnya di tetangga kecamatan, dia mengalami keguguran waktu malam sabtu tepatnya jam 24:00. Gue kaget dan emak gue bilang “mbak apa yang kemaren kmu denger itu suara dede banyinya mau pamit ke kita ya mbak???”, gue ga mau percaya sih sebenernya tapi kok waktunya pas bgt sama kejadian gue denger suara tangisan bayi malem itu, dan suaranya tuh bener mirip bgt suara tangisan bayi yang baru aja lahir. Aneh tapi nyata hmm....
             Disini gue bukan mau ngungkit-ngungkit cerita lama ya jrengg cuma mau berbagi pengalaman aja dan semoga dede bayi tenang di alam sana dan menjadi bunga syurga untuk kedua orang tuanya, Aamiinn.. mungkin sampai disini dulu ya jrengg cerita gue, mohon maaf jika ada salah kata karena kesempurnaan hanya milik Allah semata. Salam Dahsyatt dari gue, Wassalamualaikum 😘
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan endonsubekti memberi reputasi
kadang emng ada aja firasat yang sampe ke kita, tapi mungkin kita blm sadari gan. hmm. smoga tenang dede nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iy gan, aamiinn
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
wah emoticon-Wow
masih kalah sama emoticon-Cool
Kisah Mitun Gorbajopi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
ihh serem euyy
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan renfan memberi reputasi
ngeri ngeri sedep coiii
profile-picture
renfan memberi reputasi
Quote:


Huuuu gilee abizzz
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di