CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Usai Disband 9 Tahun, SeeYa Kembali dengan Album Pertama Mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b07a1c0cad7196424555e/usai-disband-9-tahun-seeya-kembali-dengan-album-pertama-mereka

Usai Disband 9 Tahun, SeeYa Kembali dengan Album Pertama Mereka


Usai Disband 9 Tahun, SeeYa Kembali dengan Album Pertama Mereka
Source: [url=SeeYa akhirnya memutuskan untuk merilis album pertama mereka setelah disband selama tahun. Kabar tersebut, dirilis oleh agensi mereka, Contents NandaKinda, pada Rabu (25/3/2020). Pada pengumuman tersebut, dituliskan jika ketiga anggota SeeYa berkumpul dan berdiskusi tentang banyak hal dan memutuskan untuk comeback bersama.  "Tiga anggota SeeYa berkumpul dan berdiskusi banyak hal. Akhirnya, mereka mendapat kekuatan dari dukungan penggemar, dan memutuskan untuk comeback bersama untuk proyek album" kata Contents NandaKinda.][/url]YouTube

SeeYa akhirnya memutuskan untuk merilis album pertama mereka setelah disband selama tahun. Kabar tersebut, dirilis oleh agensi mereka, Contents NandaKinda, pada Rabu (25/3/2020). Pada pengumuman tersebut, dituliskan jika ketiga anggota SeeYa berkumpul dan berdiskusi tentang banyak hal dan memutuskan untuk comeback bersama.

"Tiga anggota SeeYa berkumpul dan berdiskusi banyak hal. Akhirnya, mereka mendapat kekuatan dari dukungan penggemar, dan memutuskan untuk comeback bersama untuk proyek album" kata Contents NandaKinda.



Rencananya, album SeeYa akan merilis lagu baru pada akhir April atau awal Mei 2020. Ketiga anggota SeeYa akan bekerja sama dalam proyek tersebut sebelum kembali pada karier masing-masing.

SeeYa pertama kali reuni setelah hampir 10 tahun disband pada acara 'Sugar Man 3' di JTBC pada akhir Februari lalu. Di acara tersebut, mereka menyanyikan lagu-lagu SeeYa dan berbicara tentang pembubaran grupnya.



Setelah tampil di acara 'Sugar Man 3', empat lagu SeeYa kembali masuk ke chart. Ini terjadi sebagai ungkap terima kasih fans kepada SeeYa. Berkat dukungan fans, SeeYa pun akhirnya memutuskan comeback dan merilis album pertama mereka sejak 2011.

SeeYa debut pada 2006 dengan anggotanya  Nam Gyuri, Kim Yeonji, dan Lee Boram, melalui lagu 'A Woman's Scent' dan aktif selama lima tahun. Lalu di tahun 2011, mereka mengadakan konser selamat tinggal dan dibubarkan. 

Source: Soompi



wahh siapa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di