CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b06c3f0bdb23133612bd1/denny-siregar-perang-lawan-corona-bikin-badan-jadi-bulet-kaya-fadli-zon

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon

JAKARTA, NETRALNEWS - Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar mengatakan saat ini mewabahnya virus dengan nama COVID -19 menjadi perang paling santai. Sebab, kata Denny dia menyerang cukup dengan rebahan serta bertahan dengan banyak makan nasi padang.

Namun, Densi sapaan akrabnya, sekarang ini badannya bakal membulat sembari menyindir Anggota DPR Fadli Zon.

Hal itu diungkapkan Denny dalam akun resmi twitternya @dennysiregar7 sembari memention akun Fadli Zon @fadlizon. Jakarta, Rabu (25/3/2020).

"Perang melawan Corona ini perang paling asik..
Gua menyerang cukup dgn rebahan, dan bertahan dgn banyak2 makan nasi padang..
Cuman, badan jadi membulat kayak @fadlizon," tulis Denny Siregar di akun Twitternya, Rabu (25/3/2020)

Sontak, cuitan Denny langsung diserbu netizen. Komentar kocak memenuhi kolom komentar, berikut rangkumannya.

@reyzanadlan: Kali ini sy setuju ma dirimu bro,terlepas dr apapun maksd dn tujuan tweet ini,setidaknya anda telah mempromsikan NASI PADANG,sbgai kuliner terenak di DUNIA..

@222robinhood: Hidup Nasi Padang...
Produk Nasional ..aseli dalam negeri segala komponennya

Bukan import

Bukan import

Bukan import

Melawan produk komsumsi import dan Raja Import...

@panderadja: jd ikan buntal efeknya..

@Sutariuuu: makan nasi padang???kuah nya di banyakin,daging nya di ganti sama lengkuas...kasian amat


SUMBER : https://www.netralnews.com/peristiwa...kaya-fadli-zon
profile-picture
profile-picture
1941 dan samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
waduhh
profile-picture
semawo memberi reputasi
11 12 ini mah


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Sama aje lu congor beduaemoticon-Leh Uga
profile-picture
bigbuncit memberi reputasi
wkwkw.. satu2nya tulisan desi yg berbobot
Ini binatang masi idup.. Dan gak merasa bersalah emoticon-Ngakak

Denny Siregar: Perang Lawan Corona Bikin Badan Jadi Bulet Kaya Fadli Zon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 2 balasan
ngak nyinyir ngak makan tuh si denny goblok!!!!
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan striver memberi reputasi
Deni si bajer anjing! emoticon-Gregetan

Gue nggak peduli cebong atau kampret atau kadrun!
Wabah ini harus dibereskan!

Kerja nyata den, jangan ngebajer melulu!
Tunjukkan hasil!

emoticon-Gregetan Plonga-plongo aja!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemerintah di serang abis abisan kok di ILC semalam gimana coba...

profile-picture
profile-picture
soljin7 dan erwaleste memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahhaha membulat
daripada bulet kayak bakpao fortuner
Quote:


jangan sembarangan quote gw ntar elu malu gw itu pendukung siapa...


setiap gw ngetik PADA GEMPA BUMI SEMUA HERAN GUA

profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh .noisszcat.
Lihat 1 balasan
Quote:


nanya apaan ??? Tanya TUHAN lu dulu gw nyoblos siapa kemarin baru lu quote gw...

Sinting
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


hrs nya cair jadi gak cair keles
emoticon-Ngakak
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Quote:


Iya gw kan transgender baru tau lu....
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jingan lagi berkelahi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
skip pendongeng
ah elah. nie orng diurusin. aneh
tak apalah membulattt yang penting sehatt terhindar dari virus corona
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


tuh org buzzerp sampah masyarakat
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baru gw bilang gitu aja elu JIPER...

Gimana ngadepin VIRUS CORONA???

Berarti kan elu itu cuma THE REAL PECUNDANG...

kalo elu itu cuma pecundang belaka jangan keyboard warrior sama gw...

mendingan elu JUALAN TAHU....

profile-picture
profile-picture
golanmilano dan erwaleste memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di