CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b03bc28c9917e204d553f/mumpungdirumah-kustom-sepatu-yuk-biar-lebih-eksklusif

#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif


Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:


Saat ini kita dalam situasi yang cukup memprihatinkan. Pemerintah menyarankan warganya untuk jaga jarak dan tinggal di rumah aja. Untuk sementara waktu ini ya hanya itu yang bisa kita lakuin. Sebagai warga yang dipimpin harusnya nurut dong sama pemerintah. Jangan bandel dan menganggap remeh saran tersebut ya cuy. Arahan yang diberikan oleh pemerintah juga demi kebaikan bersama kok. Lagian enak banget loh di rumah. Aman dari apa pun, karena pada dasarnya rumah adalah tempat berlindung.

#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif
dokumentasi yuki26

Sekarang #mumpungdirumah ada banyak banget kegiatan yang bermanfaat loh. #mumpungdirumah juga kalian bebas mau ngelakuin apa aja biar gak bosen. Tentunya kegiatan yang positif ya cuy, jangan sampe merugikan diri. Kegiatan yang paling asik sih kegiatan produktif. Soalnya dengan melakukan kegiatan produktif, nantinya kalian bakalan mendapatkan hasil dari kegiatan tersebut. Hasilnya bisa kalian nikmatin sebagai kepuasan pribadi. Ada beberapa contoh nih kegiatan produktif yang biasa gua lakuin di rumah. Seperti menulis, menggambar, sampe mendesain sesuatu. Tapi semua itu udah biasa dilakuin, jadi ya secara pribadi bukan suatu hal baru dan cukup bikin jenuh sedikit.

Selain buka-buka Instagram buat liat orang-orang yang posting Tiktok semua, mending gua nyoba hal baru. #mumpungdirumah jadi bisa ngerjain project yang butuh waktu lama sekalipun. Gak perlu khawatir soal tuntutan di luar sana, karena jangka waktu untuk di rumah yang cukup panjang. Akhirnya gua nyari referensi soal kustomisasi sepatu di Instagram dan media lainnya. Setelah ngeliat banyaknya karya-karya kustom yang cakep, gua jadi tertarik sama hal baru ini.

Ketertarikan terhadap hal baru emang bikin nagih untuk mencari tau lebih dalam lagi. Saat gua merasa cukup tau mengenai hal baru, dalam konteks ini adalah kustomisasi sepatu. Tau dong selanjutnya ngapain? Ya mencoba melakukan hal tersebut. #mumpungdirumah dan juga mumpung punya sepatu, kenapa gak dicoba aja sendiri?

#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif
dokumentasi yuki26

Sepatu yang gua pilih buat dikustom adalah sepatu lokal. Modelnya sepatu kanvas vulkanis klasik gitu. Kenapa kok sepatu ini? Alesannya karena gua pengen ngasih sentuhan detail tambahan. Biar dapet kesan beda dari sepatu yang dimiliki sama orang lain. Soalnya sepatu yang dikustom ini udah banyak banget yang punya, karena emang lagi ngetren. Jadi ya lebih ke menuhin kepuasan pribadi. Gua sendiri gak peduli sih sama penilaian orang tentang hasil kustomisasi sepatunya. Hal yang terpenting wujud sepatunya sekarang jadi sesuai dengan keinginan sendiri.

Gak banyak sih yang diubah, gak terlalu rumit juga kustomisasi yang dikerjain. Cuma kustom dibagian jazz stripe dan detail lainnya. Takutnya kalo ubah terlalu banyak, nanti identitas si brand sepatunya ketutup. Jadi kustom yang dilakuin tuh cuma begini.
Spoiler for kustom:


Sebenernya ada banyak kreasi yang bisa kalian lakuin untuk kustomisasi sepatu. Bisa menggambarinya, nambahin komponen lain kayak velcro, atau lainnya. Buat kalian yang bosen dan butuh hal baru nih silakan dicoba. #mumpungdirumah manfaatin waktu sebaik-baiknya. Kalo kegiatan ini kurang menarik dan kalian merasa "apaansi ngerusak sepatu, biarin aja sewajarnya", yaudah karepmu. Masih banyak kegiatan lainnya yang keren, kalian bisa baca-baca thread kaskuser buat cari referensi kegiatan seru #mumpungdirumah versi mereka.

Quote:
#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif
| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |


----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
----------+++++++++---------


#mumpungdirumah Kustom Sepatu Yuk Biar Lebih Eksklusif
SAMPAI JUMPA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuki26
Halaman 1 dari 2
gitu aja kan
profile-picture
profile-picture
Refresco dan adesuryart memberi reputasi
cakep juga gan😂
kirain jait ngesol spatu emoticon-Malu
boleh iseng2 nyoba dehemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan cecaksip memberi reputasi
enakan tidur

ya kan
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan cecaksip memberi reputasi
Quote:


Iya dongemoticon-Ngakak
Quote:


Nah boleh tuh mumpung di rumah ye kannemoticon-Ngakak
Quote:


Silakan gannemoticon-Nyepi
Quote:


Enakan nyari duit sihemoticon-Tepar
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


emoticon-terimakasihemoticon-Cendol Gan
ane sih lebih baik pake emoticon-Cool
sepatu made in india emoticon-Cool
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Kayak gimana bentuknya?emoticon-sudahkuduga
Quote:


cek aja IG nya alia bhatt emoticon-Cool
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Baru tau deh, modelnya gmn?emoticon-sudahkuduga
Quote:


bagus kok emoticon-Cool
mantap lagi emoticon-Cool
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Apasi itu nama orang yaemoticon-Ngakak
Quote:


nama sekaligus produsen sepatu emoticon-Cool
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Mana sepatunyaemoticon-sudahkuduga

Seleb india gitu
profile-picture
daniyalkhan memberi reputasi
kaga punya sepatu yang begini emoticon-sad
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di