CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Coba Main Tinder, Solar Mamamoo Girang Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b02e29775133d4e3e8191/coba-main-tinder-solar-mamamoo-girang-banget

Coba Main Tinder, Solar Mamamoo Girang Banget

Coba Main Tinder, Solar Mamamoo Girang Banget
sumber : Dispatch

Leader Mamamoo, Solar baru-baru ini mengajak para viewers akun Youtube miliknya untuk mengeksplorasi aplikasi pencarian jodoh, Tinder. Solar mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Namun, Solar tentu tak memakai identitas dirinya. Ia justru menggunakan identitas sang manajer. Leader Mamamoo itu menyatakan jika ia ingin menggunakan Tinder untuk membantu manajernya mencari teman lebih banyak. Karena ia tahu kalau menjadi manajer itu tidak mudah dan tak memiliki banyak waktu luang. Solar pun mulai membuat akun untuk manajernya tersebut.

Solar menanyakan tentang beberapa hal yang berhubungan dengan manajernya yang diketahui bernama Jaewon. Solar juga memotret Jaewon secara langsung untuk memasang foto profil untuknya di Tinder. Solar kemudian memulai petualangannya di dunia Tinder dengan sang manajer disampingnya. Solar dan sang manajer pun menemukan orang yang 'match' namun ternyata kurnag cocok. Pasalnya, orang pertama yang match ini cukup berotot sehingga tidak akan mau makan makanan lezat yang kadang kurang sehat. Orang berikutnya sangat suka travelling yang tentu tak cocok juga karena sang manajer selalu sibuk.

Akhirnya, manajer Solar menemukan orang yang cocok dimana orang tersebut menyukai ayam dan film. Bak sebuah takdir saat Solar dan manajernya melakuakn swipe kanan yang berarti tetarik, orang tersebut juga melakukan hal yang sama. Hal itu pun membuat Solar antusias. Solar kemudian menyarankan beberapa kalimat untuk membuka percakapan. Percakapan pun berjalan dengan cukup lancar. Sampai Solar mengambil risiko dengan mengetikkan pesan ajakan untuk bertemu hari ini. Setelah mengetikkan pesan tersebut, Solar tertawa sendiri. Meski begitu langkah nekat Solar membuat manajernya mendapatkan teman baru hari itu.

Berikut video Solar mencoba berselanjar di Tinder dengan sang manajer





Sumber : Koreaboo
girang banget ya gan. ane kok pusing ya di tinder nemu nya cowo sange mulu :")
Quote:


Emang nyari cowok bener di tinder tuh sulit gan tapi ada sih..cuma jarang ehheheh temen ane dapet satu yang baik tapi itu pun setelah kesekian kali berselancar emoticon-Big Grin mungkinTinder di Korea beda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di