CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Sukoharjo Buat Bilik Penyemprotan Disenfektan, Ternyata Mudah dan Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7afab2c0cad728870a85b0/warga-sukoharjo-buat-bilik-penyemprotan-disenfektan-ternyata-mudah-dan-murah

Warga Sukoharjo Buat Bilik Penyemprotan Disenfektan, Ternyata Mudah dan Murah

Quote:
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Warga Sukoharjo Buat Bilik Penyemprotan Disenfektan, Ternyata Mudah dan Murah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sip emoticon-Recommended Seller
Senang baca berita ini dari pd dengar kodok ngomong soal virus yg ternyata omong kosong.


Dulu bilang siap ternyata bingung jg
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Kreatif emoticon-2 Jempol
ya apresiasi buat warga desa tegalsari, btw buat disinfektan sendiri juga bisa
Quote:


Mukidi cuma bisa plonga plongo saja!

Bajernya saja yg berisik di sosmed dan di forum ini!

emoticon-Shakehand2

Malah yg bawah2 itu bikin inisiatif sendiri!
Kreatif orang2 bawah itu!
Quote:


Warga Sukoharjo Buat Bilik Penyemprotan Disenfektan, Ternyata Mudah dan Murah
Bajer Mukidi sudah kehabisan materi untuk berdebat sehat!
Akhirnya gambar si Somad diposting berulang2 saja!

emoticon-Gregetan

Gue nggak ada urusan sama bacot si Somad!
orang orangnya kreatif bgt gan, suka kalo bisa bikin gebrakan baru, daripada cuma nyinyir dan tetep ngopa ngopi di luar sama temen temen padahal disuruh dirumah aja. hmm
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
cara membuat disenfektan itu paling gampang menggunakan cairan karbol dicampur air AC. Tinggal di semprot saja ke orang yang di benci emoticon-Recommended Seller:
mantaps
airnya pakai apaan ya?
Quote:


Ga akan ada negara yg siap ngadepin wabah kaya gini, apalagi orang2nya kelakuannya ngebanyol semua disini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Satu tindakan nyata satu bacot doang
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Quote:


Ada kok bro campurannya...mbah google ada kok
Wah semoga di semua daerah juga bisa bikin sendiri-sendiri lah, untuk meminimalisir
usaha do it yourself emang bermanfaat
nahh bagus nih.. bikin sendiri kan drpd ngarep nunggu bantuan dr pemerintah.. kalo bisa mandiri knp engga, justru mempercepat pencegahan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di