CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Susah menerima masa lalu pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af64f09b5ca6fd8000254/susah-menerima-masa-lalu-pasangan

Susah menerima masa lalu pasangan

Hallo semua apa kabar? Pengen cerita nih tentang masalah pribadi aku. Mohon maaf sebelumnya ini thread pertama aku, jadi masih berantakan, mohon dimaklumi.

Aku seorang cewek, umur 22th, baru sekali pacaran sama (A) itu pun LDR dan belum pernah ketemu krn selalu aja ada masalah yg complicated 😊. Nah beberapa hari yg lalu aku baru aja putus dari si A, pas dulu aku pertama kali kenal mantan ku, aku juga lagi deket sama cowok lain (X) tp cuma temenan nggak lebih. Tp semenjak aku jadian sama A dia nyuruh aku buat jangan chat sama cowok lain krn dia pasti ngamuk2. FYI dia selalu pantau aku 24jam krn dia punya kemampuan lebih. Bahkan aku nulis ini aja dia pasti tau 😒. Nah semenjak aku jadian kan aku nyuekin chat si X tp pas kemaren putus aku baru bls chat dia dan bilang kalo aku nggak dibolehin chat cowok.

Sejak saat itu aku dan si X sering chat dan dia nembak aku tp aku bilang masih belum pengen pacaran krn baru putus bbrp hari. Dia ngajak ketemuan, btw aku sama X juga ldr ðŸ˜Ī. Tp aku sempet marah2 krn dia minta ditemenin tidur & akhirnya dia seharian cuekin aku. Ternyata oh ternyata dia lagi introspeksi diri. Dari situ aku ngerasa bersalah terlalu marah2 sama dia& berpikir mungkin dia bakal berubah. Eh tau nya dia cerita kalo dulu udah SERING ngocok sama mantannya 😭😭😭😭. Bayangkan mereka udah pacaran 4th dan ngocok seminggu sekali, gimana nggak sakit aku dengernya 😭😭😭😭😭. Dia memang org nya terbuka, katanya gamau nutup2in semuanya dari aku. Tapi aku bener2 gabisa terima masa lalunya yg gitu, krn aku benci banget sama cowok yg gabisa jagain ceweknya. Si A aja sering minta pap hot aku putusin apalagi dia yg kelakuannya gini ðŸĨŠðŸĪšðŸ‘🏏


Dan dia juga bilang sekarang jadi mudah TEGANG wlpn gak diapa-apain. Dalem hati aku gmg "yaiyalah krn udah 4th sering dikocok 😏" tp gak sampe emel KATANYA ðŸĪŪ

Aku dulu juga susah terima masa lalu si A krn dia udah pernah 💋 sama mantannya itupun cuma sekali. Lah sedangkan si X udah sering ngocok mana bisa aku terima dia 😏


Mohon sarannya para masternim, kira2 aku harus gimana ya nyikapin si X ini, apakah lanjut atau cuma temenan aja? Terima kasih, monmaap cerita ku terlalu panjang x lebar= luas krn biar detail ceritanya.
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan panci.gosong memberi reputasi
Diubah oleh Toben191
cuma saran aja gan. org yg terlalu posesif sampe mantau kamu bisa ngetik ini mnding jauhin aja. keliatannya km ga pny privasi hmm

lalu kalo buat pcr yg ud prnh ciuman, yauda kan emng masalalunya
kalo udh prnh di enakin, yauda emng masalalunya

tapii kalo brengseknya masih sampe skrg, tinggalin
km itu pacar bukan pemuas napsu gan emoticon-Smilie
segitu aja ya smoga berguna
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan dellanuraisyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Percuma dikasih saran, cewek mah begok dalam urusan cinta, tapi baru bisa berpikir logis kalau udah tersakiti.

Kayak dulu ada kasus cewek umur 30 tahun akhirnya nikah sama bajingan yg crot sana crot sini, yang katanya mau tobat pra dan pasca nikah. Padahal sebelum nikah udah minta saran kaskuser, tapi bebal hatinya mengatakan bahwa cowok itu akan berubah karena cinta.

Eh, faktanya pasca nikah ada kdrt, minggat kalo lagi ada masalah.

Beh, sifat bajingan emg sulit diubah, emang udah tabiatnya.

Saran gue tetep pertahanin hubungan lu sampai lu sakit hati dan mati bunuh diri emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
almara96 dan fedorarivialdo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sistanya emang masih virgin? Haha
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 3 balasan
Quote:




Jangan diputusin sebelum perawan ilang, kalo perlu sebelum di ml in berkali-kali jangan diputusin.

Nanti setelah doi puas make2in kamu, baru tuh putusin dan katain "brengsek".

Udah gitu doang, simple kan.

Sekarang mah lanjut aja ya, walaupun benci juga lanjut, walaupun nanti bakalan dipengaruhi ngocok dll juga lanjut saja lah. emoticon-Recommended Seller


Quote:


Ya lanjut lah sama si X. Otherwise, kamu engga akan menulis thread sepanjang ini.

Kamu kan sedang cari support & pembenaran aja disini, dan ketika pilihan kamu nanti salah karena mengikuti saran-saran disini, kamu kan tinggal menyalahkan kami disini, bukan menyalahkan ataupun bertanggung jawab atas tindakan & keputusan yg kamu ambil sendiri.

Tipikal cewek-cewek lah, ogah yg namanya bertanggung jawab atas tindakan & keputusan yg dia ambil sendiri.


profile-picture
yuri21 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pacaran sama aku aja sist, ntar ane ngga bakalan minta yg aneh aneh kok.emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
gini sis... menurut ane selama sista belum bisa nerima masa lalu calon pasangan/pasangan tetep akan susah buat percaya atau menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.
Misal sista minta dia berubah pun akan sulit karena bukan dari dia sendiri, kayaknya juga misalnya nih cowoknya udah berubah jadi lebih baik pun sista sepertinya masih sulit menerima karna masa lalunya.

Daripada jadi beban pikiran sista mending lepas aja sis, klo udah jadian pun malah sista yg repot sendiri nanti.
Lihat 1 balasan
suram semua sis, mending situ fokus karir dulu secara ane liat pola pikir sis masih labil
profile-picture
yuri21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pm Nocan nya sist, ojo lali
blum tentu cowo yg masa lalunya jelek bakal jelek jg masa depannya, bergantung dianya
Yg masa lalunya baik jg ga menjamin bakal baik terus masa depannya

Ya klo sist ga bisa nerima ya ditolaklah sist
Lihat 1 balasan


GDP Network
ÂĐ 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di