CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
apasalah nya dengan mengajak saudara saudara untuk ikut berpartisipasi dalam memyumbang unruk wabah ini.? terkadang perlu juga di sentil, sentil sana sini akhirnya jadi gerakan yah sesuatu yg bagus toh. dr tirta sentil atta , atta sumbang sentil ricis , ricis sumbang sentil dika, dika sumbang sentil raffi. raffi sentil taulany berlanjut terus
ayo atta,,jawab tantangannya,,jangan kebanyakan alay
Misalnya punya duit 20M, nyumbang 100jt, itu hanya 0.5% nya. Kalo gaji ane 3 juta, 0.5% nya adalah 15.000. Tp dengan 15.000 ane udah bisa membuat nama ane dikenal bak pahlawan, juga nambah ribuan follower, disanjung dan terkesan donasi tingkat tinggi. Ya ini hanya kalkulasi dr ane yg matematikanya jeblok
Wah berat nih kalau gak salah reza arab ad nyumbang gak sih kemarin pernah lihat d mana gitu emoticon-Bingung (S)

CMIIW

edit: atau jaman banjir jkt gtu ya lupa
Diubah oleh rendyconan
setau gw atta dah nyumbang
kayaknya ga perlu sampai nyentil2 kali ya
kalo emang orangnya peka ama keadaan sekitar mah ga perlu disentil langsung berbuat sesuatu yg positif
kalo disentil baru jalan malah kesannya kayak terpaksa atau ga ikhlas

justru dgn keadaan sekarang ini harusnya org jadi tau aslinya seleb2 ini kayak gmn, siapa yg peduli siapa yg enggak, dsb emoticon-Smilie
logikanya kalo yg cuek2 aja harusnya followernya menurun dong
tapi ya gatau jg sih, warga +62 ini kadang kalau udah fanatik jadi suka ga masuk akal emoticon-Big Grin
ni orang nyumbang tapi berkoar2 di media pake duid pribadi 200jt ntah mau berbangga atau apa...seakan2 influencer yang kaya dia harus berbuat spt dia...terserah orangnya mau nyumbang apa ngga duid juga duid dia...yang jelas negara kan udah gerak..dengan bayar pajak rakyat dan influencer juga ikut bantu kagak usah berkoar2 di media paling bener jadi contoh dkk...klo mau berbuat ya berbuat aja ga usa cerita2 ke orang2...die sendiri kelayapan kesana kemari..udah diem aja di rumah bantu dokter supaya ringan ga ada yang ketular ini malah sibuk kesana kemari cerita sana cerita sini
profile-picture
profile-picture
slider88 dan mang.tap memberi reputasi
Imagine He is our future president, and his staff is Ricis, YoungLex, and UyaKuya...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan slider88 memberi reputasi
Diubah oleh sellicestone
Quote:


Lupa psswrd sisa nya emoticon-Cool
namanya nyumbang, ya se ikhlas nya aja...ga usah maksa atau nyentil

kalo orang ga mau nyumbang, ya senyum aja
ricis & gledek, folower banyak tapi konten zero faedah
rugi bener mau nyumbang jual mobil dlu wkwkwk... ya maklum deh saran dokter, bukan orang ekonomi... eh sorry2 kayanya ga smua dokter kaya gini deh oon nya. ntah oon beneran ntah dengki.

ps: gw bukan fans utuber2 alay gini juga kok. amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
argozp dan 2 lainnya memberi reputasi
subscribernya Bang Atta pada kebal virus Dok.. kalaupun ada yg tertular pasti Bang Atta sang idola bakal menolong, karena memang itulah fungsi idola dipuji dan dipuja..
Quote:

duarrr m‎e‎m‎e‎k

emoticon-Ultah
Kok ga ada yg ramai pamer saldo ATM lagi emoticon-Traveller
Lahh kenapa jadi si atta halilintar yg kena sasaran...

Itu pejabat yg suka nyelundupin MOGE di pretelin sama barang mahal lain nya gak suruh jual aja itu barang....

Duit haram kan itu???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Oh iya, hebat bener kepikirian sampe disituemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan .noisszcat. memberi reputasi
kaga pernahh liat konten di youtubenya
setuju sama dokter tirta.. emoticon-Ultah

smoga dokter tirta melakukan yg serupa jg.. emoticon-Smilie
Boro2 mau nyumbang, jalan2 ke amerika aja minta disponsorin emoticon-Wkwkwk
Semoga sekeluarga kena corona tuh mereka
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di