CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Kok gini ya?
Quote:


gak, dia udah bikin akun yutub lagi kok
si kiwil versi milenial gemar pamer harta, kalo nyumbang langsung ngumpet kayak curut
profile-picture
mabukmurah memberi reputasi
itu kan endorsan
buat VA, coba di lelang mekinya 80 jt buat amalemoticon-Angkat Beer
profile-picture
belantongjambul memberi reputasi
hahahahahaha suka suka mereka
Ini namanya pemerasan, kl hati nurani bukan orang dermawan dipaksa jadi penyumbang kl gak iklas percuma
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
2 orang ini saya cuma sekedar tau orangnya tp gak pernah lihat videonyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Quote:


Lagi kena kasus narkoba dulu bre. Meki nya jadi nggak bisa nakal dulu
Emang kalo Atta udah nyumbang, perlu laporan ke netijen?
Gw bukan belain si ata ya, males jg belain orang aneh. Tp klo nolong ya nolong aja pak, ga perlu menggurui orang lain dengan kata2 lagi...cukup jd sebuah panutan tindakan, biar orang yg membicarakan tindakan anda...
Ini mah malah terkesan persaingan bisnis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tim2one dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



paling2 ntarbakalan jadi klen mpret kalo ga bong emoticon-Cape d...
gak perlu ngemis sama sampah kek gen kontoel
Quote:

Perlu, jangan cuma pamer mobil mewah tapi dipakainya sekali-kali doangemoticon-Leh Uga
Quote:


Njiirrrr... Ajakan Coli & Colmek massal emoticon-Leh Uga
profile-picture
Valdynoer memberi reputasi
Ane kurang setuju sih sama ujaran beliau. Mungkin saja mereka keliatan nggak pernah nyumbang apa apa, tapi siapa yang tau? Dan setiap orang kan kita nggak tau, ane ngga sedikit lihat orang yang nyindir nyindir orang punya uang katanya ngga nyumbang, padahal orang tsb udah nyumbang hanya saja gak dipublish. Serba salah emang disini, tangan satu ngumpet ngasih salah, keliatan ngasih dibilang riya.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mang.tap memberi reputasi
nanti jg d jual klo uda saatnya
tolongin bre emoticon-Embarrassment
saatnya melawan virus ini bersama-sama untuk tetap stay dirumah, jangan keluyuran aja
profile-picture
profile-picture
seojoon dan diko.sgn memberi reputasi
pertinyiinyi

subs 21jt yg view 1jtan,
kemanakah yg 20jt ??
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di