CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Iya tuh mobil banyak kan.. sumbangin lah dikit 🤣
Sebenernya masalah mau menyumbang atau ngga balik ke diri masing2 juga yaa mungkin kalo untuk mengajak boleh2 aja tp kalo menyindir kayanya kurang baik yaa karena ini kan donasi ya jadi takutnya malah ga ikhlas gt kan jd gak berkah juga ya
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi


Quote:


Diharapkan influencer lain bisa juga deh membantu meringankan permasalahan corona ini asal jangan pake ribut2 yg justru malah nambah masalah


Quote:


Nah benerrr karena ini masalah donasi gitu jadi sebenernya jangan disentil ya lebih baik saling mengajak gituu biar ikhlas
yaudahlah.. di saat2 kayak gini makin kelihatan kan sifat asli orang.. tapi ya mungkin belom nyumbang sekarang. bisa jadi besok, lusa, dll. atau udah nyumbang tapi gak diberitakan.
Btww belum tentu jugasih org2 ternama gitu blm donasi karena namanya ga kedengeran bisa aja mereka donasi diem2 yg gak memamerkan gitu soalnya kalo pamer donasi jatohnya malah riya juga sihh
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi


Quote:


Iya semoga berita kaya begini bisa memotivasi untuk yg lain yg belum berdonasi dehh atau mungkin bener tuh ada juuga yg udh berdonasi tp gak diberitain... intinya tentang donasi jangan saling sindir menyindir deh karena itu harus ikhlas dr hati
folower skrg kan hanya di jadikan tuyul bagi mereka,berani sewa tuyul ane berapa?
kl gk menghasilkan cuan ya bodo amat.cari aja tuyul yg lain.kemanusiaan mah bodo amat
Diubah oleh winzxproassassi
daripada ikut ngurusin mereka mending kita ikut bantu sesuai kemampuan emoticon-Hansip
mana kita tau kalau org lain sudah menyumbang atw gak??
lucu...memang harus laporan dulu

Teliti dulu sebelum pos ye. Dasar media.

Haduhh tipikal model media dan model TS kek begini, yang menjustifikasi. Bijak dulu lah sebelum post
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
Diubah oleh erza10
Quote:


Caranya salah...
Cara yg betul tuh kayak yg dilakukan ust steven... Ga perlu menyentil siapapun... Langsung kasih wadah nya... Yg mau ayo... Yg ga mau jg terserah...
Quote:


Ane sering make ni barang memang buat pengharum bukan buat sajen yg aroma gaharu bkin nyaman di otak
Quote:


setuju banget gan
di negara ini yang namanya ngaku ambasador pasti sampah.....

bodo amatlah mau niatnya pansos, caper, atau sok dominan sekalipun.....

Kalo niatnya mau nolong buat apa bikin ribut.....

Youtuber disini apalagi......

No skill

Bacot yes

Drama terusss.....
yang mau beli mobil si atta siape
Ada lagi youtuber yang ane liat banyak subscribernya macam r****ya d**a yang sering posting kegiatannya tapi belum keliatan ... nya
Quote:


Harusnya sih Sadarrrrr gan menyentil untuk kebaikan diri sendiri itu sebuah Tamparan besar karna kita tidak pernah melihat sekelilling qt ap yg sdang terjadi.......
Pelit melintirrr
selebgram ama YouTubers ini bantu sih ... tapi masih pake uang orang lain juga dengan cara galang dana. ga pure semua uang pribadi 😁
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di