CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af6065cf6c450512d4177/dokter-tirta-sentil-atta-halilintar-tolonglah-jual-satu-mobil-mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu

VIVA – Dokter Tirta memberikan sindiran halus kepada beberapa influencer kondang macam Atta Hallilintar dan Reza Arab. Menurut dokter flamboyan ini, orang berpengaruh harusnya bisa menjadi pahlawan sesungguhnya.

"Kalian-klain itu saudara Atta Halilintar, Reza Arab yang punya follower banyak. Yang suka pamer-pamer mobil mewah di instagram dan youtube, tolong lah jual satu mobil mu dan berikan donasi kepada teman mu kalau memang real pahlawan. Jangan hanya memanfaatkan followers untuk pribadi," kata dr Tirta dalam acara Indonesia Lawyers Club ditvOne, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam acara dengan tema #ILCSimalakamaCorona tersebut, dokter Tirta juga kembali menceritakan perjuangannya bahkan sempat ditampung preman di Blok M. Ia juga membeberkan saat ini separuh pegawainya adalah anak jalanan. Itu sebagai bentuk nyata bahwa dokter Tirta tak melupakan sejarah.

"Mungkin influencer lain bisa mencontoh. Buat apa punya followers banyak kalu gak guna. Punya subscriber banyak tapI gak mau berbuat apa-apa," katanya.

Nama dokter Tirta memang tengah naik daun setelah melakukan tindakan nyata untuk menyadarkan masyarakat terkait bahaya COVID-19. Bahkan ia juga tak koar-koar telah menyumbangkan sebagian kekayaannya demi melawan wabah Corona.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...-satu-mobil-mu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Quote:


Upil ane yg nangis... Cot...hahaha
Quote:


List? No? Goblok...
Diubah oleh TERA.SERVO
Lihat 1 balasan
Quote:


Bla bla bla
Quote:


Udah? Gini doang?
Sono mewek gih gegara influencer lu lg di hina2 dimari emoticon-Wkwkwk

Pake jelasin hukum vertikal, ikhlas atau enggak.

Ngaku bukan fangboy tapi ngejelasin butuh pembenaran. Sono banyakin aktivitas lo mooron.
profile-picture
xgensss memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Quote:


Bacot terus...
Lihat 1 balasan
Quote:


Kebanyakan bacot ceramah...
Mana listnya cot...??
Lihat 1 balasan
Quote:


Yg busuk itu ente...
Jadi ga usah mengatasnamakan org banyak...
Quote:


Keadaan sekarang jangan sok ngomong sikap lah. Negeri ini punya masyarakat dengan kemanusiaan yang busuk. Itu fakta.
Mereka2 itu para influencer cuma prihatin di video doang, bahas ini itu tentang covid. Tapi gak ada Solusi dan aksi nyata. Kalau bicara nyumbang, okelah katakan ikhlas dan tidak ikhlas. Tapi, setidaknya bantu deh followers dia yang kurang mampu. Jangan cuma minta like, komen, subcribtil aja.

Dengan ngebantu itu, mereka kan bisa buat konten lg. Jadi duit lagi. Balik modal bahkan untung. Simple.

Emang pada dasarnya aja busuk.
Diubah oleh red.putation
Quote:


Ga da hub vertikal? Itu kan ente. Emang ente nyumbang apa?
Setiap org punya pandangan sendiri.
Ada yg bisa nyumbang ke pengemis... Ada yg ogah nyumbang ke pengemis krn menurut pandangan mereka, pengemis malas kerja.
Hal itu kembali ke tingkat sebatas apa level ikhlasnya.
Sama halnya dengan corona ini.

Ga perlu menyindir. Itu bukan sikap yg bijak. Klo ente menyumbang ya sumbanglah.. Klo ngga ya sudah.
Contoh ust steven. Awalnya Bergerak sendiri... Klo ada yg ikut ayo... Ngga ya sudah.. Ga perlu sindir2an...
Quote:


Bacot lagi bacot lagi...
Lihat 1 balasan
Quote:


Ente bisa ngetik ceramah panjang2... Tp ngetik nama yg ente bilang banyak aja ga mampu...
Bacot....kegedean...
Diubah oleh TERA.SERVO
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane ga pernah jadi fanboy influencer mana pun kecuali nabi...

Ane hanya mengkritik sikap menyindir utk menyumbang... Itu bukan sikap yg bijak... Kerjakan aja yg si tirta bisa... Klo masyarakat suka dan dia beneran influencer... Maka akan banyak yg nyumbang tanpa disindir...
Contohlah ust steven..


Quote:


Iyah sihh semoga diem2 mereka udah berdonasi yaa mungkin mereka emg ga ngumbar gitu wkwk
profile-picture
lubizers memberi reputasi
Quote:


iyah.. meskipun ane sih juga berharap orkay2 milyarder pada nyumbang semua wkwwk
bukan membela, tetapi kita kan ngga tahu itu mungkin para influencer udah berdonasi. lagian kenapa mobil, barangkali dia punya tabungan lain yang di donasikan ngga selalu harus jual mobil kan ya. hmmm
Lihat 1 balasan
Jika memang diniatkan dengan ikhlas, udah nggak perlu lagi membawa-bawa orang lain, karena setiap orang itu memang memiliki pandangan yang berbeda-beda dalam menyikapi setiap masalah.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Si bangke ini udah kayak fangboy influencer yang disebut diatas. Gak seneng bener gitu idola nya di sindir emoticon-Big Grin
Akhirnya gaes Atta Halilintar

Dokter Tirta Sentil Atta Halilintar, Tolonglah Jual Satu Mobil Mu
profile-picture
liee memberi reputasi
Wong namanya jg influencer wkwkwemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ya bisa juga ko dikatakan pengangguran. Kalo ada kerjaan ya mending kerja lah ngapain mancing. Ko perspektif pembenci, mana hate speechnya sih? Itu kan fakta. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di