CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af2310577a977a6036a43/suami-yang-aneh

Suami Yang Aneh

Hi all mo tanya,
Saya uda nikah selama 6bulan. Dan selama ini suami ga pernah duluan inisiatif menyentuh saya.
Selalu saya yg mulai duluan.
Dia ga pernah duluan peluk, cium bahkan ML.
Dlm 6bulan baru 2x ML, dan smua saya yg inisiatif duluan. Sempet kepikiran jangan2 dia gay. Tp saya sering liat dia CCP sama cewe2 bening kl ketemu di mall ato kondangan ato dimana pun.

Ga bs liat yg bening sedikit, langsung deh making eye contact sm tuh cewe. Bukan lirik2 lagi, tapi kadang udah sampe pandang2an.
Bentar2 nengok ngeliatin cewe itu teruss sampe keluar ruangan, dimana ga ada tuh cewe lagi. Selama masi di 1 ruangan, pasti diliatin terus.

Dan wktu ML kok dia ga ereksi ya? Jd dia hrs masturbasi sendiri baru ereksi. Dia ga suka kalo saya yg kocok, jd maunya kocok sendiri. Dia ga kasih klo saya pegang penisnya.

Itu normal ga ya? Dan kira2 kenapa kek gitu ya?
Klo saya tanya dia blg dia gelian, kyk di kelitikin dan gak suka. Dan intinya dia ga merasa kalo dia itu aneh.
profile-picture
encielh memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Laki ente masih normal, masih suka sm wanita tp kemungkinan kurang bergairah. Mngkn ada hubungannya jg dg susah ereksi td. coba di rumah ente pake pakaian yg sedikit seksi, dandan, pkknya jgn kalah sm cewe2 bening yg suka dia liat. trs liat reaksi suami. Ga ada salahnya jg utk sedikit waspada misal check wa atau ig nya. Kira2 ada yg aneh ato ga.
profile-picture
bubblepop memberi reputasi
Diubah oleh daisy90
Quote:


Yg heran dia kenapa nikah sama kamu?
Jelas-jelas secara fisik kamu gak menarik buat dia.

Quote:


Normal. Handjob itu butuh praktik, bukan main asal betot, pasti sakit suaminya. Handjob jauh lebih susah dari blowjob. Mau bikin suami sayang? Belajar blowjob sana.
profile-picture
profile-picture
bubblepop dan Rainbow555 memberi reputasi
nahhh bener keknya fisik kamu gak masuk kriterianya dia. Eeebuseett pengantin baru dalam 6 bln baru 2x ML itu jelas ada yg salah. Mungkin suaminya segan mau request ini itu, coba di omongin h2h apa maunya dia dalam urusan ranjang.
profile-picture
profile-picture
bubblepop dan Rainbow555 memberi reputasi
Udah tanya ke suami blm sis kenapa dia begitu. Pengantin barumah maunya tiap hari, sehari bs berapa x. Pasti ada masalah.
profile-picture
profile-picture
bubblepop dan encielh memberi reputasi
kebanyakan liat yang bening2 kalikkk
profile-picture
profile-picture
bubblepop dan Rainbow555 memberi reputasi
Ts mungkin jelek. Dia nikah sama ts Krn ada maunya atau terpaksa. Mungkin ya
profile-picture
bubblepop memberi reputasi
Nikahnya dijodohiiin?
Scr fisik sista menarik ga?
Kalau lihat curhatannya....fix ini kayanya suami ga tertarik dng sista...
Bukan suamimu yg ga normal. Tapi HUBUNGAN kalian ga normal.
Udah nikah tpi masih suka lihatin ce bening "dengan sengaja" sampai istri curhat kaya gni itu mah kelakuan cowok: (1) bejat (2) ga cinta ma istri (3) PK alias jangan2 penjahat kelamin (4) tukang selingkuh (5) idiot

Coba diruntut lagi....cerita mulai dr kalian ketemu sampe nikah...sifat suami sebelom x sesudah nikah....dan dirimu sebelumx sesudah nikah...mungkin bisa dicari penyebabnya dulu...baru cari solusi

profile-picture
bubblepop memberi reputasi
Quote:


To the point sekali anda yah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Nah ini baru benar, setuju
profile-picture
bubblepop memberi reputasi
Kalau ane bilang sih,kmungkinan ga trtarik sama fisik ente sis..
Lah sama cewek2 lain yg bening,dia lirik2 gt..
Coba perawatan n ngrayu dia sis
profile-picture
bubblepop memberi reputasi
mungkin gak napsu sm ente sist
coba di tanyai
profile-picture
bubblepop memberi reputasi
Biasa apa yg bikin cowo ga napsu?
Klo gak suka ngapain dia mati2an nikahin saya ya?
Dia kluar byk duit loh waktu pernikahan. 80% dia yg kuar. Dan dia dr kluarga biasa aja. Bukan yg kaya2 amat. Ngeliat effort dia buat nikahin saya, keknya agak mustahil kalo ga ada cinta.

Pake baju seksi dirumah pun sudah. Malah kadang jd masuk angin, gara2 terlalu seksi😑
Ane kurus, ga gendut. Apa yg bikin ga napsu y?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
encielh memberi reputasi


Quote:


Hemmm... ya biasanya sih bentukannya gak sesuai ekspektasi kali. Pas belum nikah kan belum tau hehhe
Yaudah ditanyai aja
Abis tu perawatan, kali suami suka yg montok montok..
Jadi mending nanya sist
profile-picture
bubblepop memberi reputasi


Quote:



Uda nanya, katanya ga ada.
Trus mau perawatan katanya ga usa aneh2 hahaa
Bingung kan.
Tapi ane bukan termasuk cewe jelek sih, tp juga bukan termasuk yg cakep2 amat. Lol

Lihat 2 balasan
Quote:


Yg psti ada yg salah di suami ente. Itu yg harus ente cari tau.
Mungkinkah krn ente darat?
Maaf ya siss ane belum berpengalaman jadi blm bisa bantu jawab tp ane mau nyemangatin sista aja semangat ya siss jgn jdnya kepikiran terus sedih emoticon-Smilie
profile-picture
bubblepop memberi reputasi


Quote:


Nah ini ane juga bingung nih kalo dipikir2 bisa aja dia ga tertarik karena fisik tp kok mau nikah sm sista??


Quote:


Ini jg bisa dijadiin bahan sih siss buat tau fetish suami sista kaya gmn biar sista bisa coba kaya cewe2 yg dilirik suami sista..
Bukan bermaksud buat banding2in atau nyuruh sista jd org lain cuma buat mancing suami sista aja hehe
Biayain biaya nikah dan ngejar2 buat nikah bukan acuan pasti ya...
Kalau sista dr keluarga berada? Kali suami cuma ngincer status....
Malam pertamanya gmn?

Ya positif thinking....mungkin suami sista libidonya rendah...coba cari makanan2 perangsang atau nyetel BF sebelum tidur sbg date night.

Selama ini sista merasa dihormati? Dihargai? Diperlakukan sbg seorang istri ga?
Coba mulai dari dandanan ato bajunya sis, pake yang seksi gitu.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di