CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7af0a09a972e1cbb4ba4bb/rekomendasi-drama-korea-romantis-komedi-happy-ending-part-2

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Kadang kalau disuruh nyebutin drakor mana favoritmu dari sekian drakor romantis komedi yang ada, pasti bingung soalnya semuanya pada bagus2 dan punya kelebihan maupun kekurangannya masing2. Sebenernya yg bikin semua jenis drakor itu menarik tak lain karna dalam satu serial drakor udah termasuk paket komplit, ada unsur romantisnya (so pasti lah ya, apalagi masalah cinta segitiga), ada unsur komedinya yg tak jarang buat ngakak so hard para penggemarnya, ada unsur edukasi, promosi tempat wisata, pengenalan budaya mereka, ada adegan sedihnya juga yg bikin kita2 ikutan mewek2, ada adegan kekerasan juga, unsur balas dendam, dan masih banyak lagi ragamnya. Tapi satu hal positif dari semuanya yg selalu ditanamkan dalam setiap drakor yang nggak bisa ditiru oleh negara kita tercinta Indonesia Raya ini adalah adegan ketika si jahat pada akhirnya minta maaf dan bertobat pada si baik yg disakiti. Salut deh, mereka selalu menanamkan unsur moral yg baik supaya melekat di hati penonton. Beda banget sama adegan sinetron yg sampe bilang, (awes lu ya, gue nggak akan maafin lo sampe dunia akhirat) kelihatan bangetkan sifat pendendamnya itu dipelihara. Maka dari itu, tiap kali kita nonton drakor atau film tertentu jangan 
dilihat dari satu sisi aja, tapi ada hal2 baik yg banyak bisa kita petik di dalamnya, hehehe. Okey, cang mau lanjut nih ngerekomendasiin drakor-drakor romkom yg baru2 tayang beberapa tahun belakangan ini yg belum sempat cang sebutin di thread part 1 sebelumnya, check this out:


1. W - Two World Apart (2016)

Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Song Jae-Jung
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: July 20 - September 14, 2016

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Lee Jong-Suk sebagai Kang Cheol
2. Han Hyo-Joo sebagai Oh Yeon-joo

Plot:
Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo) adalah seorang dokter bedah jantung yang ayahnya adalah seorang pencipta buku komik terkenal. Suatu hari, ayahnya menghilang dan dia bergegas ke rumah sekaligus tempat kerja ayahnya untuk mencarinya. Namun, bukannya mencari ayahnya, dia menemukan dirinya di tempat yang berbeda di depan seorang pria bernama Kang Cheol (Lee Jong-suk) yang terbaring di lantai dan bernoda darah. Ternyata Yeon-joo pergi ke dimensi yang berbeda; dalam dunia komik dan bertemu dengan tokoh fiksi, Kang Cheol, tokoh utama dari serial komik ayah Yeon-joo. Ketika ayah Yeon-joo memutuskan untuk membunuh karakter Kang Cheol di cerita, Yeon-joo menyelamatkan Kang Cheol. Setelah menyelamatkan hidup Kang Cheol, ia menjadi tertarik padanya dan merasa bahwa dia adalah kunci untuk hidupnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Yeon-joo mulai percaya bahwa Kang Cheol masih hidup dan dia ingin melindungi Kang Cheol dari ayahnya yang mencoba untuk membunuh karakter Kang Cheol ini. Oleh karena itu, kisah cinta antara seorang wanita dari dunia nyata dan seorang pria dari dunia komik dimulai.


2. Fight For My Way 2017

Director: Lee Na-Jeong
Writer: Im Sang-Choon
Producer: Moon Joon-Ha
Network: KBS2
Episodes: 16
Release Date: May 22 - July 11, 2017

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man
2. Kim Ji-won sebagai Choi Ae-ra
3. Ahn Jae-hong sebagai Kim Joo-man
4. Song Ha-yoon sebagai Baek Seol-hee

Plot:
Drama ini berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Tapi tentu saja banyak hal yang harus mereka lewati agar biasa meraih mimpi-mimpi tersebut. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama. Karena sudah dekat mereka pun saling bercanda termasuk tentang kisah cinta mereka yang gagal. Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.


3. The Bride of Habaek - Bride of The Water God (2017)

Director: Kim Byung-Soo
Writer: Yoon Mi-Kyung (original comic), Jung Yoon-Jung
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: July 3 - August 22, 2017

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Shin Se-kyung sebagai Yoon So-Ah
2. Nam Joo-hyuk sebagai Ha-Baek
3. Lim Ju-hwan sebagai Shin Hoo-Ye
4. Krystal Jung sebagai Moo-Ra / Hye-ra
5. Gong Myung sebagai Bi-Ryum / Ahn-bin

Plot:
Ketika dewa air yang narsis bernama Ha-Baek (Nam Joo-hyuk) mengunjungi bumi untuk menemukan tiga batu yang cukup kuat untuk membantunya merebut tahta, ia mencari bantuan dari pelayannya dan pengantin yang ditakdirkan untuknya yaitu seorang psikiater bernama So-Ah (Shin Se-kyung). Keluarga So-Ah ditakdirkan untuk melayani dewa air selama beberapa generasi. Masalahnya adalah bahwa dia tidak memiliki kepercayaan pada para dewa dan awalnya tidak mengenali Ha-Baek karena menderita delusi. Hal-hal semakin aneh ketika dewa angin Bi-Ryeom (Gong Myung), dewi air Moo-Ra (Krystal), dan setengah dewa Hu-Ye (Lim Ju-Hwan) muncul untuk mempersulit keadaan.


4. While You Were Sleeping (2017)

Director: Oh Choong-Hwan, Park Soo-Jin
Writer: Park Hye-Ryun
Network: SBS
Episodes: 32
Release Date: September 27 - November 16, 2017

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Lee Jong-suk sebagai Jung Jae-Chan
2. Bae Suzy sebagai Nam Hong-Joo

Plot:
Hong-Joo (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya dan membantunya mengelola restoran babi. Hong-Joo dihantui dengan melihat kematian orang lain di masa depan dalam mimpinya. Yang lebih buruk adalah dia tidak tahu kapan kematian akan terjadi, tetapi dia mencoba untuk menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, Hong-Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Sementara itu, Jae-Chan (Lee Jong-Suk) adalah penuntut pemula. Dia bertemu Yoo-Beom (Lee Sang-Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo-Beom adalah tutor pribadi Jae-Chan ketika Jae-Chan adalah seorang siswa, tetapi sebuah insiden menyebabkan Jae-Chan tidak menyukainya. Yoo-Beom adalah seorang jaksa penuntut, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang memberinya uang.
Jae-Chan dan adiknya pindah ke rumah baru dan mereka menjadi tetangga dengan Hong-Joo. Suatu malam, Jae-Chan bermimpi bahwa Yoo-Beom mengendarai mobil Hong-Joo dan ini mengarah pada serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong-Joo dan kemudian Hong-Joo. Ketika Jae-Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, ia mengambil tindakan ekstrem untuk menghentikannya. Yoo-Beom menjadi marah pada Jae-Chan, tetapi Hong-Joo memeluknya dan berterima kasih padanya. Jae-Chan dan Hong-Joo kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan kasus lainnya.


5. I’m Not A Robot (2018)

Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Kim Seon-Mi
Network: MBC
Episodes: 32
Release Date: December 6, 2017 - January 25, 2018

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Yoo Seung-ho sebagai Kim Min-kyu
2. Chae Soo-bin sebagai Jo Ji-ah
3. Um Ki-joon sebagai Hong Baek-kyun

Plot:
Min-Kyu (Yoo Seung-Ho) adalah pemegang saham terbesar dari sebuah perusahaan keuangan. Dia tampan dan cerdas, tetapi dia hidup dalam pengasingan karena alergi orang. Sementara itu, Ji-A (Chae Soo-Bin) adalah pengusaha yang bercita-cita tinggi dan bekerja sebagai pembelanja pribadi. Dia menerima panggilan telepon dari mantan pacarnya Baek-Gyun (Uhm Ki-Joon). Mantan pacarnya adalah pengembang robot android terkenal di dunia. Kreasi terbarunya adalah android Aji 3, yang ia bangun dengan penampilan fisik yang sama dengan Ji-A, tetapi kecelakaan telah menghancurkan Aji 3. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, ia telah menerima pesanan untuk Aji 3 dari Min-Kyu dengan janji lebih banyak uang investasi jika dia puas. Berada dalam kesulitan seperti itu, Baek-Gyun menawarkan uang kepada Ji-A jika dia akan pergi ke rumah Min-Kyu dan berpura-pura menjadi Aji 3. Ji-A membutuhkan uang dan menerima tawaran itu.


6. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Director: Park Joon-Hwa, Yoo Jong-Sun
Writer: Jung Kyung-Yoon (novel), Jung Eun-Young
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: June 6 - July 26, 2018

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Park Seo-joon sebagai Lee Young-Joon/Lee Sung-Hyun
2. Park Min-young sebagai Kim Mi-So

Plot:
Keluarga Lee Young-Joon menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan. Dia pintar, kaya dan tampan, tetapi dia sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi-So. Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan dia sempurna untuknya, tetapi Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.


7. Romance is a Bonus Book (2019)

Director: Lee Jung-Hyo
Writer: Jung Hyun-Jung
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: January 26 - March 17, 2019

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Plot:
Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin editor termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Dia bahkan marah di tempat kerja, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal. Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun dia mencoba mencari pekerjaan, karena karirnya yang mengesankan dan latar belakang pendidikan yang sangat baik, dia tidak dapat menemukan pekerjaan baru. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin editor termuda yang pernah ada di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Dia bahkan marah di tempat kerja, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal.

Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun dia mencoba mencari pekerjaan, karena karirnya yang mengesankan dan latar belakang pendidikan yang sangat baik, dia tidak dapat menemukan pekerjaan baru. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Pemeran:
1. Lee Na-Young sebagai Kang Dan-Yi
2. Lee Jong-suk sebagai Cha Eun-Ho
3. Jung Yoo-jin sebagai Song Hae-Rin
4. Wi Ha-Joon sebagai Ji Seo-Joon


8. Touch Your Heart (2019)

Director: Park Joon-Hwa
Writer: Yegeo (web novel)
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: February 6 - March 28, 2019

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Yoo In-Na sebagai Oh Jin-Shim / Oh Yoon-Seo
2. Lee Dong-Wook sebagai Kwon Jung-Rok
3. Lee Sang-Woo sebagai Kim Se-won
4. Son Sung-yoon sebagai Yoo Yeo-reum

Plot:
Oh Yoon-Seo adalah seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, tetapi aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Karier aktingnya menurun drastis.

Oh Yoon-Seo mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama wanita untuk seri drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman untuk peran itu, Oh Yoon-Seo diharuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Sementara itu, Kwon Jung-Rok adalah seorang pengacara untuk sebuah firma hukum. Dia sombong dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung-Rok untuk membiarkan aktris Oh Yoon-Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 3 bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia harus menerimanya.

9. Her Private Life (2019)

Director: Hong Jong-Chan
Writer: Kim Sung-Yeon (novel)
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: April 10 - May 30, 2019

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
Park Min-young sebagai Sung Deok-Mi
Kim Jae-wook sebagai Ryan Gold / Heo Yoon-Jae
Ahn Bo-hyun sebagai Nam Eun-Gii
Jung Jae-won sebagai Cha Shi-An

Plot:
Sung Deok-mi (Park Min-young) adalah seorang kepala kurator berbakat di Cheum Museum of Art yang diam-diam menjadi penggemar fanatik Cha Shi-an (Jung Jae-won) dari grup White Ocean. Selain itu, Deok-mi diam-diam juga menjadi pengembang situs web penggemar "Shi-an is My Life" yang terkenal. Ryan Gold (Kim Jae-wook) adalah seorang seniman individualis dan karena ia mengalami sindrom Stendhal, ia akhirnya pensiun sebagai seorang seniman. Setelah direktur museum saat ini, Uhm So-hye (Kim Sun-young), diselidiki karena kasus korupsi, Ryan Gold menjadi direktur baru Cheum Museum of Art. Ia menjadi direktur baru di galeri tempat Deok-mi bekerja dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya.
Setelah rumor Deok-mi dan Shi-an berpacaran muncul, Ryan menyarankan bahwa ia dan Deok-mi berpura-pura berpacaran untuk menghindari penggemar Shi-an yang mengancam akan menyerang Deok-mi. Namun, Cindy (Kim Bo-ra), pengembang situs web penggemar Shi-an lainnya, berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan magang di museum untuk membuktikan bahwa Ryan dan Deok-mi adalah pasangan palsu, membuat mereka tidak memiliki pilihan selain melanjutkan kencan mereka bahkan di tempat kerja mereka.


10. Hotel Del Luna (2019)

Director: Oh Choong-Hwan
Writer: Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: July 13 - September 1, 2019
Runtime: Sat. & Sun. 21:00

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Lee Ji-Eun / IU sebagai Jang Man-Wol
2. Yeo Jin-Goo sebagai Goo Chan-Seong

Plot:
Jang Man-Wol (IU) adalah CEO Hotel del Luna. Hotel ini terletak di pusat kota Seoul dan memiliki tampilan yang sangat tua. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan, karena itu, dia terjebak di Hotel del Luna. Dia cantik, tapi dia berubah-ubah, curiga dan serakah.
Koo Chan-Sung (Yeo Jin-Goo) bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan hotel multinasional. Dia adalah perfeksionis yang tulus. Dia terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Pelanggan hotel terdiri dari hantu.


11. Extraordinary You (2019)

Director: Kim Sang-Hyub
Writer: Moo Ryoo (webcomic), In Ji-Hye, Song Ha-Young
Network: MBC
Episodes: 32
Release Date: October 2 - November 21, 2019

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Kim Hye-Yoon sebagai Eun Dan-Oh
2. Kim Ro-Woon sebagai Nomor 13 / Ha-Roo
3. Lee Jae-Wook sebagai Baek Kyung

Plot:
Eun Dan-O (Kim Hye-Yoon) adalah seorang siswa di sebuah sekolah menengah yang bergengsi. Keluarganya kaya, tetapi Eun Dan-O memiliki penyakit jantung. Tunangannya Baek Kyung (Lee Jae-Wook) menghadiri sekolah tinggi bergengsi yang sama. Dia sangat menyukainya, tetapi dia tidak menyukainya sama sekali. Tiba-tiba, Eun Dan-O mengalami kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dia bingung dengan gejalanya. Kemudian, Jinmiche, dari kantin sekolah, memberi tahu Eun Dan-O bahwa dia adalah karakter dalam komik "Rahasia" seperti semua orang di sana. Eun Dan-O mengetahui bahwa karakternya bahkan bukan karakter utama, melainkan tambahan dan dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Eun Dan-O tertegun, tetapi dia memutuskan dia ingin menemukan cinta pertamanya yang sejati dan bukan seseorang yang ditulis oleh penulis komik. Suatu hari, dia jatuh menuruni tangga sekolah. Dia merasakan punggungnya menyentuh punggung siswa lain, di antara sekelompok siswa laki-laki. Tiba-tiba jantungnya berdebar. Eun Dan-O ingin menemukan siswa laki-laki yang membuat jantungnya berdebar. Dia akhirnya menemukan siswa (Ro Woon) dan dia adalah teman sekelasnya. Dia adalah karakter yang tidak memiliki nama. Mereka mendekat dan Eun Dan-O menamainya "Ha-Roo."


12. Vagabond (2019)

Director: Yu In-Sik
Writer: Jang Young-Cheol, Jung Kyung-Soon
Network: SBS
Episodes: 16
Release Date: September 20 - November 23, 2019

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Lee Seung-gi sebagai Cha Dal-Gun
2. Bae Suzy sebagai Go Hae-Ri
3. Shin Sung-Rok sebagai Ki Tae-Woong

Plot:
Cha Dal-Geon (Lee Seung-Gi) adalah seorang akrobat yang bercita-cita menjadi aktor aksi terkenal di dunia. Kariernya menggelepar, sementara ia berusaha merawat keponakannya sebagai wali. Keponakannya mengambil penerbangan dari Incheon ke Maroko untuk pameran taekwondo, tetapi penerbangan itu macet. Di Maroko, Cha Dal-Geon melihat seseorang di depan umum yang merupakan penumpang dalam penerbangan fatal. Ia menjadi yakin bahwa seseorang atau sekelompok orang menyabotase penerbangan keponakannya.

Go Hae-Ri (Bae Suzy) adalah agen NIS dan saat ini bekerja secara sembunyi-sembunyi di kedutaan Korea di Maroko. Dia ditugaskan oleh kedutaan untuk membantu keluarga yang ditinggalkan dari penerbangan fatal. Cha Dal-Geon menoleh ke Go Hae-Ri untuk membantu menemukan pria yang ia lihat di Maroko yang merupakan penumpang dalam penerbangan. Segera, Cha Dal-Geon dan Go Hae-Ri mengungkap konspirasi yang jauh lebih gelap dan lebih jahat dari yang mereka harapkan.


13. Crash Landing On You (2020)

Director: Lee Jung-Hyo
Writer: Park Ji-Eun
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: December 14, 2019 - February 16, 2020

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Hyun Bin sebagai Ri Jeong-Hyuk
2. Son Ye-jin sebagai Yoon Se-Ri
3. Kim Jung-Hyun sebagai Goo Seung-Joon
4. Seo Ji-Hye sebagai Seo Dan

Plot:
Yoon Se-Ri (Son Ye-jin) adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Segera setelah itu, ia jatuh cinta dengan Se-Ri.


14. Itaewon Class (2020)

Director: Kim Sung-Yoon
Writer: Jo Gwang-Jin (webcomic & screenplay)
Network: JTBC
Episodes: 16
Release Date: January 31 - March 21, 2020

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Happy Ending Part #2

Pemeran:
1. Park Seo-Joon sebagai Park Sae-Roy
2. Kim Da-Mi sebagai Jo Yi-Seo
3. Kwon Nara sebagai Oh Soo-Ah

Plot:
Itaewon Class menceritakan tetang mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, ia membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh ikasaskusus27
belom jadi tapi udh nangkring yeee sis disini wkwkwkw emoticon-Ngacir
thankyou infonya gan, bisa buat nemenin ane gabut di rumah
wkwkwk efek sinyal lemot nih, di bali klo nyepi koneksi internetnya lemot, makanya dikit2 diedit trus diupdate, sorri yau ini bakal terus disunting sewaktu2 biar klep 😁
@kwhaleyf sama2 gan, iya klo dibawa nonton nggak berasa waktu cepat berlalu 😊
cmn baru nonton W Two World. Lee Jong Suknya ganteng parah 😭😭


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di