CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lengkap Resident Evil 3 Nemesis Versi PSX (Nostalgia sebelum remake)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ae49f88b3cb12aa786c41/cerita-lengkap-resident-evil-3-nemesis-versi-psx-nostalgia-sebelum-remake

Cerita Lengkap Resident Evil 3 Nemesis Versi PSX (Nostalgia sebelum remake)

Halo guys…..Udah tau kan kalo resident evil 3  bakal keluar versi remake nya nanti 3 April 2020. Nah di versi remake terbarunya nanti bakal ada beberapa perbedaan cerita (sama aja kaya resident evil 2 remake dulu). Karena itu ayo kita nostalgia sejenak sama Resident evil 3 nemesis yang jadul.
emoticon-Traveller


Spoiler for Outbreak di Raccoon city 27 September 1998:




Pada tanggal ini Jill kabur dari apartemen nya berusaha lari dari kejaran zombie. Dia tiba di sebuah gudang penyimpanan dan bertemu dengan seorang pria bernama Dario yang sudah kehilangan putrinya akibat dari wabah virus ini. Mereka berdua menunggu dan berharap ada regu penyelamat yang menolong mereka


Spoiler for 28 September 1998:


Alangkah sayangnya tidak ada seorang pun yang menolong mereka, sehingga JIll memutuskan untuk mencoba mencari bantuan di kantor polisi. Dario yang trauma tidak mau ikut pergi dengan Jill. Setibanya di kantor polisi Jill pun bertemu dengan Brad Vickers, Pilot dari resident evil 1 yang sedang dikejar oleh Nemesis. Dia pun tewas di tangan Nemesis. 



Spoiler for Berjumpa dengan Carlos:


Jill yang berhasil kabur dari Nemesis bertemu dengan Carlos, yang merupakan anggota dari UBCS (Umbrella Biohazard Countermeasure Service; semacam tentara bayaran pembasmi zombie/virus). Mereka pun bekerja sama untuk bisa pergi ke clock tower dengan cara menghidupkan kembali kereta yang sudah tak berfungsi. Ketika kereta sudah berhasil diperbaiki mereka pun pergi Clock tower, tetapi Nemesis pun datang ke kereta tersebut dan Mikhail yang merupakan teman dari Carlos, mengorbankan nyawanya untuk menolong Jill dan Carlos. Kereta pun kehilangan kendali dan untungnya mereka sampai di clock tower.


Spoiler for Terkena Virus (28 September - 1 Oktober 1998):


Di clock tower Jill berhasil memanggil helikopter penolong, tetapi alangkah sayangnya helikopter ditembak jatuh oleh Nemesis. Jill pun terkena serangan Nemesis dan terinfeksi oleh Virus. Untung saja di situ ada Carlos yang menolong nya. Carlos pun akhirnya pergi ke rumah sakit untuk membuat vaccine dan dia berhasil menyembuhkan Jill. 


Spoiler for Keluar dari raccoon City:


Jill dan Carlos pun bekerja sama untuk kabur dari raccoon city ini, karena mereka mendapat info bahwa Raccoon city ini akan dimusnahkan oleh pemerintah dengan menggunakan misil pada dini hari. Ketika mereka hendak menaiki helikopter, nemesis datang kembali, tetapi kali ini Jill berhasil mengalahkannya secara tuntas. AKhrnya Jill dan Carlos pun berhasil kabur dari Raccoon City.

Spoiler for Video Cerita Lengkap Resident Evil 3 Klasik:


Begitulah cerita dari resident evil 3 ini, buat kamu yang ingin tahu lebih detail tentang ceritanya bisa nonton ceritanya di video atas, jangan lupa untuk subscribe sama like juga ya guys.


Sampai jumpa di thread lainnya dan jangan keluar rumah kalo ga penting. #dirumahajaemoticon-Ultahemoticon-Toast

profile-picture
Tamamachan memberi reputasi
Diubah oleh noobBgodlike
bagus ceritanya RE 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di