CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Pelek Bekas Marquez Dijual, Tertarik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7adc30af7e931c5f5fb904/pelek-bekas-marquez-dijual-tertarik

Pelek Bekas Marquez Dijual, Tertarik?


Yang ngaku fans – nya Marc Marquez ayo ngacung, ada kabar gembira nih...

Oz Racing selaku pabrikan yang bikin pelek untuk Marquez akan menjual pelek bekas juara dunia MotoGP tersebut. Pelek yang mau dijual tersebut telah dilengkapi dengan tanda tangan Marquez pada salah satu bagian lingkar roda. Selain tanda tangan, pelek ini juga telah dicat orange, warna khas tim repsol, dan terdapat pula stiker lambang sang rider.

Karena bekas Marquez, jadi heran kalau harga yang ditawarkan cukup tinggi. Dari info yang Ane dapat, pelek ini dijual dengan harga sekitar Rp 38 jutaan. Pelek ini hanya tersedia sebanyak 20 unit. Masing – masing terdiri dari 12 pelek depan dan 8 pelek belakang. O iya GanSis, ini beneran rim yang dipake ama Marquez loh, doi makenya pada musim balap 2018 lalu.

 Pelek Bekas Marquez Dijual, Tertarik?

Menariknya GanSis, pembeli gak mendapatkan peleknya dalam keadaan telanjang. Pihak HRC juga sudah menyiapkan sebuah bingkai transparan, lengkap dengan bracket untuk menyangga pelek serta sertifikat resmi. Dengan begitu, pemilik dapat memajangnya di salah satu ruangan bak sebuah mahakarya seni. Bagi penggemar The Baby Alien, item ini layak dikoleksi. Terlebih pelek ini menjadi bagian dari kesuksesan Marquez musim 2018. Kala itu, Marc Marquez berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP kelima dengan torehan sembilan kemenangan sepanjang musim.

Ini bukan pertama kali HRC menjual pelek bekas pebalapnya. Pada tahun lalu HRC menjual pelek bekas pemakaian Dani Pedrosa. Pelek yang dipake Pedrosa kala itu gak kalah berkesan dengan yang dipake Marquez ini GanSis. Soalnya saat ini merupakan musim terakhir Pedrosa sebagai pebalap Repsol Honda sebelum ia memutuskan untuk pensiun.

Agan dan Sista ada yang berminat buat ngeboyong pelek ini ke Indonesia?





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di