CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ad96d82d49557b75670dd/bosan-dirumahaja-pebalap-ini-main-motor-trail-di-dalam-rumah

Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah

Ngilangin bosen di rumah, banyak hal bisa dilakuin. Entah itu belajar masak, main ama anak, ngegame, atau nonton film. Tapi terkadang karena kelamaan di rumah, aktivitas yang Ane sebutin tadi lama – lama juga jadi ngebosenin. Butuh aktivitas lain yang sekiranya beda dari yang lain dan yang pasti gak ngebosenin.

Beberapa waktu lalu Ane nonton berita kalau ada warga spanyol yang main musik untuk ngilangin rasa bosen di rumah. Pria yang berprofesi sebagai musisi ini main musik di balkon apartemennya dengan tujuan untuk menghibur warga lain yang juga lagi stay di rumah.

 Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah

Nah, ini masih warga spanyol GanSis, tapi aktivitas yang dilakuinnya beda banget ama apa yang dilakuin banyak orang. Seorang pebalap motor trail yang bernama Antoni Bou tetap ngebalap meski lagi di rumah.

Bou melakukan aktivitas hariannya dengan tetap berada di atas motor trialnya. Mulai dari bangun pagi dan menuju wastafel, hingga sikat gigi. Biar lebih menjiwai, ia gak lupa menggunakan atribut balapnya ketika naik motor trail.


Untuk meningkatkan adrenalin, Bou mulai membuat beberapa rintangan di dalam rumahnya. Rintangan ini ia buat dengan bermodalkan perabotan rumah yang ada. Gak hanya di dalam rumah, Bou juga ngelanjutin motor trail nya di teras rumah, seperti memanjat tembok.

Fyi, Antoni Bou merupakan pebalap trial profesional yang pernah menjuarai beberapa musim balap. Sekarang ia bergabung dengan tim Repsol Montesa.

Hmmm gimana Agan dan Sista lain dari pada yang lainkan? Kalau Agan dan Sista aktivitas unik apa aja yang dilakukan pas #dirumahaja?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 5
 Bosan #dirumahaja, Pebalap ini Main Motor Trail di Dalam Rumah

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 7 lainnya memberi reputasi
bahaya si gan, itu buat yang udah profesional aja kali ya...
Saking bosannya yee gann emoticon-Leh Uga
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
rumah dia gede dan dianya juga jago wkwk jadi gamasalah gak akan ditempeleng ama emaknya πŸ˜‚
Quote:


woya jelas.. don trai dis et hom ya gan.. nanti bisa bisa disentil ama emak πŸ˜‚
the real kurang kerjaan sihh.. pasti tuh org yg punya duit.. jd kalo ada yg rusak bisa beli lagi
Quote:


Iyaa gan, buruh ruang tamu yang gede jugaa
gokil nih bikin kesibukan anti mainstream, dripada rebahan dirumah gak jelas
mnding cari nyali dan ngasah passion🀭
Asepnya bahaya gan...
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
horang kayah mah bebas ya mo ngapain aja... kita mah cuma mandangin saldo yang makin tiris 😭😭
iyaa bener.. harus profesional dan rumahnya gede, jadi risiko ditempeleng emak atau bini karena ngehancurin perabot rumah tangga berkurang hahaha emoticon-Ngakak

btw, itu bannya sengaja dikempesin ya biar lebih stabil??
Kl sudah hobbi dimanapun jadi emoticon-Cool
Kalo atlit bosen ttp jaga skillnya dgn kerjaannya.

Kaya pemain NBA #inhousechallange
Drill 3pts pake kaos kakilah, pake buah anggur dll emoticon-Big Grin

Nah kalo kita skill yg diasah dirumah adalah nothing...
Ngaskus aja udah seneng
emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
Lihat 1 balasan
mau manggil escort juga takut ya sejak corona
berarti teroris bakal meledakan rumah sendiri ya gan ?
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh bukhorigan
Lihat 1 balasan
untung nga tinggal di kontrakan ya gan, kalo tinggal di kontrakan jadinya di parkir bukan di mainin
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan theradityo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dua kata untuk pembalap ini

bloody idiot

mau seahli apapun rumah itu hanya untuk lalu lalang kaki.
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dia lakuin buat apa coba selain pengen aksinya jadi piral?emoticon-Cape d...

Tapi keren siih, cuma ada yang mau ikutin kaga?
Gw mah ogahemoticon-Ngakak
Diubah oleh phyu.03
berat itu latihan dirumah.
pasti uda jago banget, nyenggol perabot bini bisa ambyar
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mikenons dan phyu.03 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di