CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ad6e92525c35db6694ea2/ada--ada-aja-pengemudi-ini-ancam-tularkan-corona-saat-akan-ditilang

Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang


Ngomongin razia, operasi lalu lintas, atau tilang menilang, sepertinya orang kita termasuk yang paling jago untuk berkilah. Banyak hal yang bisa mereka lakuin untuk berkilah dari sergapan polisi lalu lintas. Misalnya pada saat dari kejauhan kelihatan polisi lagi razia, orang kita biasanya auto muter balik, mau itu jalur “one way” atau gak, yang penting muter balik dulu biar gak kena razia polisi atau yang paling ekstremnya langsung kebut ngehindarin polisi.

Beda lagi kalau udah diberhentiin ama polisi, pengendara di negara +62 ini juga banyak cara untuk berkilah supaya gak kena tilang. Mulai dari alasan “cuman kedepan doank kok pak”, buru – buru karena mau kerja, hingga yang ada juga ngelawan polisi GanSis. Lucunya juga ada yang pura – pura gila biar gak ketilang polisi GanSis...hahaha

Ada – ada Aja, Pengemudi ini Ancam Tularkan Corona Saat akan Ditilang

Itu di Indonesia GanSis, beda lagi di kota Blackpool Inggris. Ternyata di kota tersebut pengendaranya juga punya ide – ide unik buat terhindar dari tilang polisi. Dari info yang Ane dapet GanSis, di tengah wabah virus corona yang lagi marak, seorang pengendara di Blackpool disetop polisi karena tidak memiliki asusransi.

Pada saat diberhentikan, pengemudi sempat melawan dan menolak untuk ditilang. Uniknya GanSis, perlawanan yang dilakukan pegendara ini bukan perlawanan fisik, melainkan mengancam akan batuk ke arah polisi tersebut. Ia mengeluarkan ancaman tersebut seolah – olah dirinya positif virus corona. Hadeuhhh ada – ada aja...segala penyakit dijadiin alasan biar gak ketilang...

Namun ancaman tersebut gak membuat polisi gentar untuk memberinya surat tilang. Mobil tersebut akhirnya ditahan, dan si pengendara diminta pulang dengan angkutan umum. Hahhaha kasian, mudah – mudahan aja tu pengendara gak bener – bener positif corona.

Jangan ditiru yah GanSis, siapin semua surat – surat dan perangkat keselamatan saat akan berkendara. Selain aman berkendara, kalian juga gak akan ditilang polisi.



Halaman 1 dari 2
kirain di indo doang ditilang tp suka ngeles
whahaa kibulan bocah,. klo misal corona beneran ngapain juga keluyuran , bukanya lockdown di inggris lebih ketat?emoticon-Hansip
Ada2 aja ya manusia
ngawur banget ni orang.. tau rasa ntar kalo beneran kena corona
kalo di sini orang kayak gitu diaminin aja, terus dikarantina di dalam mobil gak boleh keluar hahaha emoticon-Ngakak
gila ni orang, kalau kena beneran baru tau rasa
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ada juga yang aneh abis ditilang trus motor sendiri dipretelin n dibantingin... emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Karantina di dalam mobil beserta alat medis ya gan. emoticon-Ngakak

Quote:


Anak pintar emoticon-Wow
waduh ada ada aja emang, kalau salah yang udah terima lah kalau ditilang...
kalo ampe kena corona beneran kapok dah tuh. tapi jangan deng.. makin nyusahin
jgn ditiru gan, ane mending ditilang deh dr pd kayak gtu hahahaha
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
hahaha tp apakah ampuh untuk biar ga ditilang?
ngeeqqqq..................ade aje batang lidi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di