CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nekad Rilis Ponsel Baru Ditengah Corona, Yakin Laku?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ad481a2d1957e967efda5/nekad-rilis-ponsel-baru-ditengah-corona-yakin-laku

Nekad Rilis Ponsel Baru Ditengah Corona, Yakin Laku?

Update dunia gadget dan teknologi memang tak ada matinya nih gan, bahkan di momen merebaknya virus corona di berbagai belahan dunia. Ditengah makin meluasnya sebaran virus corona, beberapa pabrikan smartphone pun nekad meluncurkan ponsel seri terbarunya. Tak hanya dari ranah smartphone, dunia games pun ada beberapa merek yang meluncurkan gim besutannya dengan cara menggelar video confrence yang bisa diakses melalui situs video sharing seperti Youtube.

Nekad Rilis Ponsel Baru Ditengah Corona, Yakin Laku?
Gambar dari VectorStock


Beberapa brand ponsel yang tetap meluncurkan lineup nya adalah Oppo yang sudah melenggangkan Oppo Find X2 beberapa waktu lalu, dan yang baru ada adalah Oppo A91 yang melengkapi jajaran A series dari Oppo. Untuk brand lain seperti Vivo, mereka juga merilis seri V terbaru bernama vivo v19. Lalu, ada pula Infinix yang merilis Infinix Hot 9. Sebelumnya, Samsung juga sudah merilis Galaxi A51 berbarengan dengan Galaxy A71 yang waktu itu jadi smartphone official Piala Presiden Esports 2020.

Yakin Netizen Masih Mikirin HP dikala Merebak Virus Corona?
Beberapa merek yang merilis ponsel anyar ini ane kira antara bingung dan coba-coba. Bingung karena sudah menjadi timeline harus rilis demi mengejar momen menjelang ramadan yang terkadang orang pada ganti hp. Berbarengan dengan itu, wabah virus corona pun menyerang negara dibelahan dunia yang menyebabkan beberapa retail, mal, dan toko hp harus tutup lapaknya sementara waktu.

Nekad Rilis Ponsel Baru Ditengah Corona, Yakin Laku?
Gambar dari Detik.com

Mewabahnya virus corona pun tak hanya berimbas bagi karyawan kantor kerja dari rumah, namun beberapa toko penjajak smartphone pun sepi penjualan.
Langkah beberapa vendor smartphone yang tetap merilis produk ditengah badai corona, ane rasa memang sangat berani. Pasalnya menurut ane sendiri, apakah konsumen masih memikirkan gadget disaat virus corona menyebar ??? Agan dan Sista gimana...
Beberapa teman ane yang penggila gadget pun masih mikir berkali-kali untuk belanjakan uang membeli smartphone baru. Mereka lebih memilih alokasikan dana untuk membeli berbagai kebutuhan utama.

Virus corona membuat sebagian aktivitas orang terhenti dan lebih banyak berdiam atau bekerja dari rumah. Memiliki dana tentu akan dibelanjakan untuk membeli berbagai bahan makan untuk stok. Satu lagi, kehidupan di era sekarang tak bisa lepas dari internet. Maka kebutuhan selain makanan, tentu kuota internet jadi fokus penting agar bisa online terus ketika #DiRumahAja.

Jadi, gimana nih pendapat agan dan sista soal beberapa merek smartphone yang nekad rilis ponsel terbarunya ditengah wabah virus corona. Yakin nih produk masih bisa laris? Yukk komentar di bawah Gan!





Diubah oleh whitehats
Reserved
ambilah resiko itu bray emoticon-Cool
namanya juga sedang berbisnis emoticon-Cool
hp mah kecil bre emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
lah boil aja ada bbrp yg baru rilis model baru kok emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

hp bisa beli onlen tinggal tunggu dpn pintu rumah emoticon-Big Grin

boil mana bisa gitu emoticon-EEK!
kayanya laku aja sih gan
Kayanya ga bakal laku deh, bukan karena ngga ada yang beli tapi pasti biaya buat produksinya bakalan gede terus otomatis nanti harga jualnya juga mahal gara-gara efek corona


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di