CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Gelar Resepsi, Terpaksa ditunda Karena Virus Corona, Entah Sampai Kapan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7acf8c10d29551da3b22cc/mau-gelar-resepsi-terpaksa-ditunda-karena-virus-corona--entah-sampai-kapan

Mau Gelar Resepsi, Terpaksa ditunda Karena Virus Corona, Entah Sampai Kapan!

Resepsi Pernikahan di Tunda karena Virus Corona
Mau Gelar Resepsi, Terpaksa ditunda Karena Virus Corona, Entah Sampai Kapan!


Mau Gelar Resepsi, Terpaksa ditunda Karena Virus Corona, Entah Sampai Kapan!
Mau Gelar Resepsi, Terpaksa ditunda Karena Virus Corona, Entah Sampai Kapan!

Sejatinya resepsi pernikahan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari ini berharap berjalan sesuai rencana, tapi takdir berkehendak lain, karena adanya virus Corona yang semakin meluas penyebarannya maka resepsi pernikahan tetangga Ane di undur sampai batas waktu yang tak di tentukan.

Agan Sista semuanya, karena siapa yang tahu kejadiannya akan seperti ini, kita disuruh untuk di rumah, keluar rumah jika perlu saja. Taatilah perintah agar penyelenggaraan virus covid 19 tidak merajalela.

Sebuah keluarga yang akan mengadakan hajatan untuk anak pertamanya, terpaksa menunda acara resepsi pernikahan tersebut. Namun akad nikah tetap dilaksanakan, tanpa dihadiri oleh kerabat atau tetangga, banyaknya orang, hanya beberapa orang yang menjadi saksi dan wali nikah saja.

Tiara nama gadis itu, akhirnya menyetujui apa yang memang harus diperintahkan untuk tidak mengadakan pertemuan, atau kumpul-kumpul banyak orang.

Kejadian ini harus menjadi maklum dari kedua belah pihak, karena orang yang mau mengadakan resepsi pernikahan, pastilah persiapan sudah dilakukan bulan-bulan lalu seperti:

1. Perias pengantin

Terpaksa menghandle paketan perias pengantin, hanya make up waktu akad saja.

2. Catering.

Pastilah Catering juga sudah dipesan. Bagaimana caranya agar sama-sama tidak menanggung kerugian yang besar. Mungkin bisa menitipkan kembali di toko-toko barang-barang yang sudah dibeli, dan mempergunakan barang-barang yang memang dibutuhkan.

3. Penundaan Undangan.

Ini juga penting sekali, melalui media online pemberitaan penundaan undangan bisa disebar, sebelum tamu akhirnya pada datang. Lagian ngeri juga sih ngadain pesta di tengah wabah Corona

4. Sewa gedung

Bagi yang sudah menyewa gedung tentunya juga harus menyampaikan penundaan pelaksanaan pesta resepsi.
Sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Quote:


Semoga penyebaran virus Corona segera berakhir, yang mau mengadakan hajat bisa lancar tanpa kendala, anak-anak bisa kembali sekolah dengan tenang, begitupun orang-orang yang bekerja, bisa kembali mencari nafkah dengan baik.

Sekian Thread dari Ane, semoga bisa diambil manfaatnya.

Mari berdiskusi, jangan lupa rate komen dan cendolnya ya.

Opini pribadi
Sumber gambar: doc.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 14
semoga virus Corona segera berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
untuk kebaikan bersama yang mau ngadain pesta tunda dulu sampai benar-benar aman
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ya mau gimana lagi emoticon-Bingung
biarlah badai cepet berlalu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya emang harus gitu, semoga cepat berlalu
harus dipending dulu nih yang mau nikah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ya mau bagaimana lagi sis
Daripada disamperin satpol pp sama bhabinkamtibmas
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya, apalagi kalau kena denda kan berabe juga
Quote:


Harus lah biar aman dulu
ya mau gimana lagi, namanya musibah tak tau kapan datangnya
profile-picture
yukabidazahra memberi reputasi
Quote:


Emang betul Gan, nggak nyangka aja
Quote:


Yang penting mah tetp udah sahh dulu resepsi belakangan
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Temen ane juga ada nih sodaranya yang resepsinya jadi dibatalin dulu, gatau bisa diundur atau ngga. Yang penting keselamatan bersama dulu katanya, walaupun ane yakin juga nyesek sih pasti udah keluar uang yang ngga sedikit, tapi kan demi keselamatan semua juga
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan trifatoyah memberi reputasi
yg penting sah dulu aja. rame rame bisa nyusul
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Betul itu Gan daripada ngundang bahaya
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Iya demi keselamatan semuanya,makanya kudu berkorban
Quote:


Iya yang penting sah aja dulu
Quote:


Nah betul resepsi bisa belakangan
Quote:


Iya kan kasihan tuh kalo ada yg terpapar. Semoga cepat berakhir deh wabah ini. Dan buat yg mau resepsi semoga kelak lancar acaranya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Aamiin semoga lekas berakhir. Eh biasanya bulan-bulan ini ya orang hajatan tuh banyak banget.
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Bukan banyak lagi.. ini udah ada sepuluh lebih undangan yg dateng. Tapi nggak tau gimana kelanjutannya emoticon-Bingung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di