CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ab50665b24d24af1ae576/bosen-di-rumah-belajar-musik-aja

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bagaimana yang anda pikirkan mengenai wabah penyakit Virus Corona? Menakutkan? Berhati-hati? Lockdown? Harus bersih? Libur? Dirumah aja!!

Gak usah bingung lagi sama kegiatan apa yang harus di lakukan selama liburan ...

WHAT LIBURAN??
Sebenernya gan ini bukan liburan tapi libur tanpa ada liburan:v



Sama ajasih masih termasuk liburan, tapi liburan di dalam rumah

Nah #mumpungdirumah aku mau bagi-bagi kegiatan yang emang bakal menghibur kalo lagi penat:v pasti badmood kan kalo cuma diem, nongkrong bareng hp aja, mendingan melakukan hal yang bermanfaat seperti ⏺️⏺️⏺️⏺️ bermain gitar ⏺️⏺️⏺️⏺️


Ini kegiatan seru yang bikin aku tuh selalu bahagia, karena siapapun yang bernyanyi dengan bermain gitar pasti lagu itu mewakili perasaan dan suasana yang kita rasakan.

Ini kegiatan seru ku...

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!
inimah sih main ukulele

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Lahh ini baru main gitar:v

Udah bisa mainnya? Kalau belum bisa aku mau berbagi tips dan chord gitarnya...

Tips yang pertama,
Daripada gabut gak jelas diem di rumah, mengurung diri, mengisolasi diri, berjauhan sama orang, dan yaaa.... Pasti tau lah gimana bosennya😂😂mulailah dengan menghafalkan kunci gitar:v

Tips yang kedua,
Menghafalkannya dari kunci dasar yang mudah dulu.

Tips yang ketiga,
Biar tangannya lentur dan bisa di atur atau gak kaku kalau mindahin satu kunci ke kunci lain tiap hari olahraga jari dengan menuangkan hafalan kuncinya:v

Jangan hirau buat yang gak punya gitar, solusinya kita bisa menghafalkan kunci dan tata letak tangan kita dimana, kan daripada tiduran gak jelas sambil tarik ulur branda itu kegiatan gaada manfaatnya:v wkwkkw....
Mendingan mulai dari sekarang lakukan lah hal yang seru menyenangkan dan bermanfaat jugaa...

Bisa disimak baik-baik gambar chord gitar dibawah ini..


Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!

Semoga gambar tersebut bisa membatu sedikit hal-hal yang membuat gabut yaa...

Biar gabutnya hilang, sambil liburan sambil belajar main gitar, gak butuh waktu yang lama kok kalau kitanya rajin, paling lama cuma dua minggu nah waktu 14 hari itu cukup, jadi pas terakhir liburnya udah bisa mengiringi lagu dah tuh, udahmah bermanfaat dan bisa membuat kita mahir, karena...
sesuatu yang terlatih akan mengahasilkan sesuatu yang hebat

Bukan cuma bikin kita jadi bisa, tapi latihan gitar bisa bikin kita senang juga loh.. gak percaya buktiin aja🤗

Semoga bermafaat ya agan sista, selamat mengisolasi diri, sehat selalu yaa:v
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan iskrim memberi reputasi
Diubah oleh rizkyap56
ane dari dulu mau belajar hamronika susah banget y.. nggak bisa2... emoticon-Mewek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Bukannya tinggal gesek kanan kiri di mulut sambil ditiup.. emoticon-Big Grin
Quote:


Yg ada tinggal mrongos bibir ente mah klo cuma gitu ..


Bosen Di Rumah? Belajar Musik Aja!
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Kalau ane sih biasanya emoticon-Bingung
belajar bahasa india emoticon-Cool
sambil nyanyi emoticon-Cool
waduh jadi double post emoticon-Cape d...
terapkan social distancing emoticon-Cool
Diubah oleh daniyalkhan
Quote:


GanKrim pakek sisir aja... Yg dibungkus pakek kertas HVS trus ditiup-tiup...
emoticon-Goyang
Jadi kangen main gitar, sayang gitar ane udah tiada
bole juga ni idenya hehehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di