CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mantan Idol K-Pop Ini Ungkap Perlakuan yang Diterima dari Manajemen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aaf040577a91db0550d3d/mantan-idol-k-pop-ini-ungkap-perlakuan-yang-diterima-dari-manajemen

Mantan Idol K-Pop Ini Ungkap Perlakuan yang Diterima dari Manajemen


Mantan Idol K-Pop Ini Ungkap Perlakuan yang Diterima dari Manajemen

Lee Jeongmin Eks Boyfriend. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Joengmin eks ‘Boyfriend’ mengungkapkan perlakuan yang ia terima dari manajemen saat menjadi idol.


Eits, sebelum lanjut, Kamu ingat boyband Boyfriend kah? Sebagai pengingat, Boyfriend menupakan grup bentukan Starship Entertainment yang debut pada 2011. Sayangnya Boyfriend harus bubar pada 2019.


Lanjut soal Jeongmin, kini pria 26 tahun itu memutuskan untuk tetap berada di industri musik. Tapi Jeongmin kini jadi singer-songwriter, sebutan buat penyanyi yang menulis lagunya sendiri.


Dalam sebuah wawancara dengan Korea Herald dia pun mengaku bahwa ketika masih menjadi member boyband adalah masa-masa dirinya sangat diatur oleh manajemen.


“Saat itu aku dibentuk jadi seorang idola K-Pop. Sikap dan kata-kataku sangat kaku dan tidak natural,” katanya, dilansir Selasa 24 Maret 2020.


Tidak hanya itu, ia juga mengaku selalu dipaksa untuk menampilkan image yang baik, misalnya selalu tersenyum ketika ada kamera misalnya.


“Aku sudah terbiasa memalsukan senyum di depan kamera. Manajemen benar-benar membentuk banyak hal dalam diri kami sehingga aku merasa kehilangan jati diri,” ungkap Jeongmin.


Kini sudah tak lagi berada di manajemen Starship Entertainment, Jeongmin membentuk manajemennya sendiri bernama Araline. Jeongmin kini lepas dari image idola K-Pop.


Dengan karier barunya, dia pun lebih merasa bebas dan normal. Meski tidak menyesali apa yang telah terjadi saat berkarier sebagai boyband, Jeongmin malah bersyukur.


“Saat ini aku merasa lebih seperti senior di kampus yang normal ketimbang merasa seperti idola K-Pop. Aku menjadi dewasa selama beberapa tahun terakhir dan sudah merasakan naik dan turun, aku bersyukur atas apa yang sudah aku alami,” tutupnya.


Sumber :



sudah jadi rahasia umum ini siii...
Di depan kamera harus selalu tersenyum disebut pemaksaan ? Jangan jadi artis kalo gini aja mewek.

Ya iyalah di depan kamera harus tersenyum. Masa cemberut dan marah2? Gue pengen tau apa yang dia akan didik ke grup asuhannya sekarang, karena dia sekarang udah membentuk manajemen sendiri. Bolehkan cemberut dan tengok kiri kanan waktu di wawancara? Dia pasti akan melakukan hal yang sama kok. emoticon-Big Grin

Gue pengen tau kalo sikap dia semau gue depan kamera bakal laku apa nggak sama fansnya. Jeblok pastinya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
syaa nggak suka kpop emoticon-Cool
saya suka nya I Pop emoticon-Cool
India Pop emoticon-Cool
yah klo gitu gausah jadi boyband, simpel


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di