CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Viral Lagi! Sambil Nyanyi, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Dirinya Dilabrak Tetangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aae644601cf75b9499e23/viral-lagi-sambil-nyanyi-ria-ricis-angkat-bicara-soal-dirinya-dilabrak-tetangga

Viral Lagi! Sambil Nyanyi, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Dirinya Dilabrak Tetangga


Viral Lagi! Sambil Nyanyi, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Dirinya Dilabrak Tetangga

Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Video yang menampilkan perempuan melabrak kru Ria Ricis viral di media sosial.


Perempuan itu merupakan tetangga Ria Ricis. Di saat banyak warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, Ria Ricis malah memancing keramaian lantaran menggelar syuting.


Setelah videonya viral, Ria Ricis akhirnya buka suara. Dia mengatakan saat itu hanya ingin bantu tukang bakso. Hal itu disampaikan sang YouTuber lewat tayangan IG Live.


Namun sebelum menjelaskan Ria Ricis dan krunya bernyanyi. Hal itu terlihat seperti mereka tak ada rasa bersalah. “Viral lagi, viral lagi, viral lagi, viral lagi, mau gimana lagi,” kata mereka.


Setelah itu ia membaca komentar dari salah satu netizen yang menonton IG Live dirinya dan krunya. “Cis please lah jauhi kerumunan jangan undang keributan.”


Ia pun kemudian menjelaskan. Saat itu, depan rumahnya memang ada tukang bakso yang dipanggil oleh salah satu timnya.


“Kak kita memang syutingnya di studio Persari. Tapi pada saat kejadian memang ada tukang bakso di depan rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso, tapi malah kejadin. Terserah itu aja, bingung,” jelas Ria Ricis.


Sebelumnya diberitakan, video yang menampilkan perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.


Dalam video yang beredar, @HennyMyranda sedang menegur seorang leleki yang berada di depan rumah Ria Ricis. Perempuan disebut-sebut merupakan tetangga yang merasa terganggu dengan keramaian di komplek mereka.


“Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!,” tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin 23 Maret 2020.


Nampaknya, kesabaran @HennyMyranda sudah habis. Berulang kali ditegur, namun Ria Ricis masih membandel. Ditambah lagi komplek perumahan mereka baru saja disentifikan, mereka khawatir akan keluar masuknya tak dikenal di komplek perumahan.


“Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!,” cuit @HennyMyranda.




Sumber :



profile-picture
Ditivi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pasti fans fanatiknya ttp dukung dia...
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan Noviaaaaa217 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mau gmn, ambil pasarnya di piramida bawah...

Dan kita tau piramida bawah demennya acara yg ga ush pakai mikir krn tingkat edukasinya yg.. ah sudahlah...
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
Viral Lagi! Sambil Nyanyi, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Dirinya Dilabrak Tetangga
Settingan itu.. emoticon-Big Grin
Tetangga yg marah itu bagian dari skenario.. emoticon-Big Grin

Logikanya siapa yg memvideokan dan menjadikan viral.. emoticon-Big Grin
Tentu kru Ria Ricis sendiri kan.. emoticon-Big Grin

Kalau memang benar itu tetangga sungguhan yg marah, maka tidak akan disebar ke internet video tersebut.. emoticon-Big Grin
Karena itu aib.. emoticon-Big Grin

Tapi malah disebar sendiri oleh kru ria Ricis kan.. emoticon-Big Grin
Itu artinya disengaja alias skenario.. emoticon-Big Grin

Dalam dunia artis, sensasi itu perlu.. emoticon-Big Grin
Bahkan sensasi skenario pura2 berkelahi sekalipun.. emoticon-Big Grin
Supaya karier tidak mati.. emoticon-Big Grin

Bagi artis yg mau naik daun, prinsip bad news is good news itu wajib dikerjakan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aslavinovic dan 78Kg memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
bikin vlog dalam rumah aja cis.

gangbang misalnya
profile-picture
baniwahyudi memberi reputasi
Quote:


fans fanatiknya kebanyakan bocil, jadi ente jitakin aja satu-satu kepalanya biar kapok...
Quote:


Masuk akal juga gan
Ane nunggu timnya nge-vlog di ruang isolasi...
Diubah oleh Mystheary
ini cewek punya otak ga ya ?
Kapan pamit beneran dari dunia maya??? Apa mo nunggu panggilan dari Yang Kuasa buat pamit dari dunia untuk selamanya???
emoticon-DP
untung ane kaga pernah nonton konten youtube nya
viralin terus aja
justru yg laporin itu yg bikin viral, mungkin ada bagi2 adsense
Tar kalo bikin 3gp ane follow gan...
Quote:

setubuh dengan ide lo

emoticon-Angkat Beer

Quote:

3gp buriq

emoticon-Blue Guy Bata (L)

4K mantep

emoticon-Genit
Kalau dia bikin konten di Po*nHub baru gw subscribe
emoticon-Leh Uga
Hmmm kalau memang salah semoga orangnya mau dengan hati terbuka minta maaf si
Harusnya introspeksi sih ini si Ria Ricis, kondisinya kan emang sedang mendesak gini, jadi mungkin emang wajar warga ga terima
Ya mending dilabrak warga deh ya mbak masih ada yg peduli tuh berarti warga ya daripada dilabrak pacar mantan gegara sering chat2an lagi sama mantan sampe bikin cembukur ceweknya wkwkwkwkw jangan diulangin lagi ya kak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di