CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
A MESSAGE FROM CORONA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aae56e83c726a3b5a15bf/a-message-from-corona

A MESSAGE FROM CORONA

A MESSAGE FROM CORONA


Shierilla Pritha Eliza
8 jam
A MESSAGE FROM CORONA

Tidak sedikit dari umat manusia yang saat ini terjangkit oleh virus ini. Namun, ketika kita melihat lagi dari setiap sisi, apakah sebetulnya pesan yang ingin disampaikan oleh wabah epidemi ini di tahun 2020?
Tahun 2020, sebuah Angel Number, yang membawa pesan: Growing the Seed. Bibit karma yang menuai. Dan jika berlaku secara global, maka pesannya tidak hanya bicara soal Buah Karma yang menuai saja, tapi AKSI GLOBAL untuk meningkatkan kehidupan anda masing2, di setiap sisi kehidupan anda. Inilah arti Karma yang sesungguhnya: Aksi, Perbuatan, Tindakan.
Berapa banyak dari kita umat manusia yg sadar saatnya untuk istirahat menarik diri dari kesibukan? Berapa banyak dari kita yg sadar waktu untuk berdiam diri dan berkumpul bersama keluarga itu penting? Berapa dari kita yg sadar bahwa kesehatan itu jauh lebih berharga dibanding apapun? Berapa banyak dari kita yg sadar untuk memilih makanan sehat dengan masak sendiri di rumah ketimbang beli di luar? Begitu virus ini datang, maka yang tubuhnya tidak siap terkena dampaknya, tanpa kenal siapa anda.
Mereka bukan hadir untuk menebar ketakutan, seperti yang sebagian besar orang rasakan saat ini. Bukan pula untuk menanam kesedihan bagi yang terjangkit virus ini.
KESETARAAN.
Inilah yang menjadi pembelajaran bagi dunia yg saat ini sedang mengalami level up secara cepat. Kesetaraan, inilah yang ingin mereka sampaikan kepada kita.
Mereka yang masih saja sombong, tidak mawas diri dan bahkan bersikap saling menyalahkan dan menjatuhkan, akan lebih mudah jatuh lebih cepat, seiring dengan Master Angel Number 22 ini.
Melalui ini, what should we do?
Pertama, only TRUST yourself. No more than that. Tanpa kepercayaan pada diri anda bahwa semua akan baik2 saja, maka ketakutan akan selalu menyertai anda. Dan RASA TAKUT itulah awal mula dari penurunan imunitas anda.
Kedua, LOVE and COMPASSION, kepada siapa saja, tanpa kenal ras, agama, warna kulit.
Dan jika anda siap dan mampu berbuat lebih, berikan cinta pula kepada Corona, Sang Pembawa Pesan (Bukan sebagai Virus Mematikan). Hadirkan ia sebagai teman anda yang netral.

Ketiga, ALWAYS COME BACK HOME as fast as you can. Kembali ke Diri Sejati, ke dalam, tanpa perlu saling hujat yg tak ada fungsinya. Berdiam dalam hening, mengembangkan kesadaran.
Selebihnya, tetap jaga kesehatan anda dgn memperhatikan asupan makanan anda dan sebisa mungkin berolahraga setiap hari. Sebisa mungkin bantu orang lain dengan berdiam di rumah.
"Kami hadir disini bukan untuk menebar ketakutan. Melainkan membawa pesan untuk SADAR dengan KESETARAAN."
With Love,
Shierilla





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di