CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aade6b41d30091e04d1bc/ahli-corona-dr-tifauzia-quotsudah-terlambat-lockdown-ya-siapkan-kuburan-massalquot

Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"

Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"

Karena, kondisi Indonesia saat ini, juga negara-negara lain, di minggu ke 4 perjalanan COVID 19 sudah masuk dalam fase kedua penyebaran COVID 19, menjadi Local Transmitted.

Apa artinya? Artinya Indonesia berubah menjadi mangkok raksasa.

Dalam mangkok itu, berisikan manusia dan virus Corona. Menjadi satu, saling kontak, saling meloncat, saling menempel. Ada PDP yang dia tidak tahu dia PDP (Pasien Dalam Pengawasan), lalu masih bekerja di kantor, naik KRL, kemudian batuk, lalu virusnya lompat dan menempel di bangku. Bangku diduduki orang dan tangannya memegang virus. Dia gatal lalu kucek-kucek, jadilah seketika itu juga dia ODP (Orang Dalam Pemantauan).

ODP ini kemudian pulang ke rumah disambut anak-anak yang menggelendot dalam pelukan, jadilah anak-anak itu ODP. Singkat cerita, jadilah keluarga itu keluarga ODP, tanpa merasa kenal ataupun kontak dengan PDP.

Di dalam mangkok raksasa bernama Indonesia, ada mangkok-mangkok kecil bernama Jakarta, Bandung, Solo, dan kota-kota lain yang sudah mengalami Local Transmitted.

Parahnya adalah karena

mangkok-mangkok itu tidak ditutup rapat, maka berlompatanlah isi mangkok itu, manusia yang kemungkinan adalah PDP atau ODP, ke mangkok lain.

Jadilah mangkok lain mengalami local transmitted.

Begitulah seterusnya. Dan seterusnya.

Lantas apa yang terjadi?

Pertama ya siapkan saja kuburan massal.

Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"

Karena jelas akan terjadi banyak kasus kematian, paling kurang 10% dari PDP dan ODP yang berada di dalam mangkok itu, memiliki komorbid (penyakit penyerta) atau murni dari perparahan COVID19 nya sendiri.

Berikutnya adalah kelompok PDP tanpa gejala. Dia bisa kesana kemari sebagai reservoir penyebar virus.


Berikutnya adalah kelompok PDP yang sakti imunitasnya dan sembuh sendiri. Jadilah dia pembawa Imunoglobulin (+).

Berikutnya adalah PDP yang rentan, alias karier, pada waktu daya imunitasnya turun maka dia bisa berubah menjadi PDP.

Berikutnya yang lebih banyak lagi adalah ODP. Terpapar tetapi tidak terinfeksi.

Inilah orang yang paling beruntung dalam mangkok itu. Siapa mereka?

Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"

Orang yang mampu memelihara Mikrobiotas ususnya dengan baik, dengan memberi makan Mikrobiotas usus bahan baku terbaik yang diberikan oleh alam, dalam bentuk tetumbuhan beraneka ragam dan warna.

Para pembaca Nutrisi Surgawi termasuk yang beruntung. Karena mereka paham sekali tetumbuhan apa yang membuat Mikrobiota mereka bagus, lengkap, tumbuh dengan bagus, dan mampu menjadi Pabrik Obat Imunitas bagi tubuhnya.

Silakan bagi para Pembaca Nutrisi Surgawi untuk menyebarluaskan pengetahuan Anda kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal. Agar mereka bisa bersama-sama bisa menjadi sehat dengan cerdas, dan mampu menjaga ususnya menjadi ladang tempat tumbuh Mikrobiota, pabrik imun dalam tubuh kita.

Sudah paham kan apa yang dimaksud dengan Local Transmitted ?

24/3/2020


Covid-19

Ada yg benar dan ada yg slh dr pernyataan ahli ini

Teori petri dish mngkn benar dlm metode penularan dan transmisinya

Yg salah

1. Promo dodolan produk ha ha ha, saat ini corona msh menyimpan bbrp aspek unpredictable shngg blm ada jaminan 100% kl mkn ini atau minum itu bkl terhindar

2. Ini yg penting

Indonesia scr de jure dgn landasan hkm dan UU kagak lockdown, tp scr de facto kita sdh lockdown parsial cukup awal mngkn sblm negara2 lain, indikasinya

a. Penutupan tmpt2 rekreasi

b. Pembatasan kegiatan massa, trmsk pernikahan

c. Peliburan sekolah dan UN

d. Himbauan warga membatasi kegiataan luar rumah

Ana kgk tau namanya apa skrng sbb bnyk skl istilah2 lockdown dgn sentuhan kearifan lokal spt India dgn Janata curfew dll, atau barat dgn virtual lockdown, tp Indonesia dlm hal ini pemerintah sdh berupaya mengambil langkah preventif dgn cepat

Skrng semua tnggl kmbl ke kesadarn msyrkt, frankly dlm hal ini ana sndr krng terutama kl khbsan rokok mst mbelan2i klr cari rukuk

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hercule2008 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 47ronin
Halaman 1 dari 12
Kami kaum rebahan mendukung program pemerintah
#dirumahsaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anjirrr indonesia uda punya ahli corona....


Mau ngakak takut dosa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nutrisi surgawi


emang klo pake iming2 itu pasti laris manis tanjung kimpul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 12 lainnya memberi reputasi
ahli korona nya ikutan stress, g punya kesimpulan positif, bikin masyarakat tambah stress juga moe bilang kuburan massal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 8 lainnya memberi reputasi
kalo dia ahli corona pasti bisa dong bikin vaksinnya .
mending produksi vaksin daripada bacot gk jelas kalo memang ahli .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 10 lainnya memberi reputasi
Ahli Corona, dr. Tifauzia: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JohanCipluk dan 20 lainnya memberi reputasi
ahli corona? yang gw tau adanya itu ahli virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayampenyet666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini nakut2in sambil jualan kacang goreng

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh takebeer212
Lihat 1 balasan
udah ada aja ahli corona, indonesia emang hebat udah ada ahlinya, ibu ini sudah bisa diberi gelar prof, para ilmuwan dunia lebih baik ketemu sama ibu ini biar diajarain tentang corona biar bisa cepat selesai vaccinenyaemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bacot emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

tulisan panjang tapi gak ada sumber atau nama penulis, kintol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mandala83 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
persis kek tukang obat di pasar2

Habis bilang bahaya..... beli obat ini!!di jamin manjur...insyaAllah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 7 lainnya memberi reputasi
Oalah.
Dengan beli buku tsb, jadi auto kebal corona
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahfian dan 3 lainnya memberi reputasi
Setiap orang boleh komentar apapun
Ane setuju
Tp mentang2 ahli bidang A terus sok tau soal bidang lain itu bikin gemes
Misal ustadz komentar ranah kedokteran
Dokter komentar ranah politikus
Politikus komentar ranah ekonom
Ekonom komentar ranah politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Satu lagi
Komentator dadakan
Cari panggung

Kalau dia salah, mau ga dipancung lidahnya?

Diam itu emas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


ada yang salah TS.

bagian pemerintah sudah mengambil langkah preventif secara cepat.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

keraddd juga nih meme

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AFC.Bournemouth dan 4 lainnya memberi reputasi
setuju gan kesadaran masyarakat. kalo ga sadar bukannya harus dipaksa. masak orang jalan ke arah jurang ga kita tahan, cuma info di depan ada jurang dan orang yang diomongin ga percaya beneran ada jurang.

itu kasus pramuka kena bencana di sungai. uda diomongin penduduk sekitar bahaya, tetep dijalanin sampe akhirnya beneran kena arus. coba kalo ada yang beneran cegah mereka ga telusuri sungai, ga cuma pake himbauan tapi secara fisik ga kasih mereka turun ke sungai, kan bisa selamatin banyak jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Iseng klik sumber beritanya, judul lebih bombastis "Ahli Prediksi Badai Corona, dr. Tifauzia Tyassuma: "Sudah Terlambat Lockdown, Ya Siapkan Kuburan Massal" emoticon-Ngakak

Yang gw tangkap sih pokoknya jaga bakteri baik yang tinggal di usus dengan makanan yang bergizi, itu tok emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yg dia sampaikan mengenai lockdown dan penularan itu benar.. emoticon-Big Grin

Sayangnya ditambah jualan buku, jadinya hanya terlihat spt promosi duang.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tv wahn emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 47ronin memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di