CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi 'Tolak' Tes Corona untuk 575 Anggota DPR dan Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aac9e0577a9614a634d3f/jokowi-tolak-tes-corona-untuk-575-anggota-dpr-dan-keluarga

Jokowi 'Tolak' Tes Corona untuk 575 Anggota DPR dan Keluarga


Quote:


SUMBER
nah gitu donk
luar biasa jokowi
benar benar presiden pilihan RAKYAT INDONESIA

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
apa harus nunggu dulu netijen dan rakyat protes dulu kah jokowi? kalau seandainya ga ada yang protes mungkin pemeriksaan corona untuk anggota DPR masih jalan kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenology
Presiden lebih waras dari dHewan. emoticon-Big Grin
Quote:


lha si dpr kan blom lama ngmgnya kmaren langsung ditolak jkw kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Yg bodoh siapa ya. Dari dulu kelakuan angota DPR rata2 ya begitu2 aja. No moral, egois, gak mikirin rakyat. Belum berubah. Tapi masih aja ada yg mau milih .....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nggak usah cari panggung lagi pak presiden, semua terjadi karena kebijakan bapak minum temulawak dan jahe, kasih potongan harga tiket pesawat dan hotel di kala semua negara pada lockdown, jadi bahan bercanda bapak dan para mentri.... Skrn nikmati aja hasil kebijakan bapakemoticon-Toast makasi ya pak karena kebijakan bapak sudah banyak jadi korban emoticon-Toast semoga dosa2 bapak di ampuni oleh tuhan yg maha esa aminn emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak masalah sih, kan DPR mau ngusahain sendiri. Jatah nakes buat nakes, yang dibeli DPR buat DPR.

Tapi itu kenapa Fraksi Demokrat ga mau dites? Bukannya Munas Partai Demokrat kemarin hasilnya ada dua orang yang positif?? Justru harus dites!
profile-picture
twiratmoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nunggu kadrun maki2 jokowi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

oh iya udah ada sebiji di atas emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terus kira2 siapa yg salah dengan kebijakan yg gw sebut di atas ? emoticon-Cool jangan karena cuma uang 72 m, kebijakan bodoh, kalian para buzzer tetap dukung junjungan emoticon-Cool

Siap2 krismon eps 2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
Lihat 2 balasan
akhirnya dpr kalah sama rakyat.... baru kali ini dpr dikalahkan rakyat. 1-0 dulu... tinggal nunggu omnibus law dan ruu lain" yang aneh plus gaje... semoga corona cpt selesai...
Dalam situasi bencana baik alam maupun non alam, pemimpin negara memang harusnya diutamakan dahulu utk diselamatkan.. emoticon-Big Grin

Sebab jika pemimpin keok, sudah dipastikan rakyatnya kocar kacir.. emoticon-Big Grin

Ibarat perang, jenderal tertembak duluan, maka pasukannya tunggang langgang kabur tanpa pengarahan.. emoticon-Big Grin

Jd disini yg harus dites Corona memang diutamakan Pemimpin Negara, baik itu Pemimpin Eksekutif (Presiden), Pemimpin Legislatif (DPR), maupun Pemimpin Yudikatif (Makamah Agung).. emoticon-Big Grin
Supaya sistem negara tetap berjalan dg nornal.. emoticon-Big Grin

Jadi kalau Presiden sendiri melakukan tes, namun menolak DPR dan Makamah Agung dites, ya itu egois namanya.. emoticon-Big Grin

Quote:
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan denino3 memberi reputasi
Presiden dan keluarganya sudah melakukan tes.. emoticon-Big Grin

Kenapa DPR dan keluarganya tidak boleh melakukan tes.. emoticon-Big Grin

Kenapa Makamah Agung dan keluarganya tidak boleh melakukan tes.. emoticon-Big Grin

Sedangkan sistem negara itu trias politica (eksekutif, legislatif dan yudikatif).. emoticon-Big Grin
Ketiganya ini harus diselamatkan dulu, baru rakyat.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan almara96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lihat 3 balasan
utamakan dulu buat rakyat
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
ya intinya hewan antri di belakang petugas medis dan keluarganya ya.


tes corona mah tetep jalan ke hewan tapi tetep pake standar prioritas yang selama ini jalan, kalau ada gejala, kalau ada kontak ke negara atau orang yang terkena corona.....


profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan Abc..Z memberi reputasi
semoga sehat semua panjang umur - tobat dan husnul hatimah
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan muantapdjivva memberi reputasi


Itu yg ngusulin rapid tes VVIP number 1 utk DPR dan kluarganya juga anggota2 DPR dari partai2 pemerintah

Sekarang di tolak pemerintah

emoticon-Big Grin

profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi


Krisdayanti dari PDIP kayaknya juga udah ngebet pengen rapid tes tuh

Dia kan habis jalan2 kliling Eropa

emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
Chandra757 dan Abc..Z memberi reputasi
Kalo emang ditolak bagus lah pak
yang ngusulin kader PDIP yang nolak kader PDIP

emoticon-Ngakak
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
kebiasaan deh

nunggu rame baru diselesaikan emoticon-Embarrassment
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di