CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Pengaruh Besar Virus Corona Terhadap Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aab644601cf75b9499e20/pengaruh-besar-virus-corona-terhadap-liga-inggris

Pengaruh Besar Virus Corona Terhadap Liga Inggris

Pengaruh Besar Virus Corona Terhadap Liga Inggris

Winning Eleven akan menjelaskan Pengaruh Corona Virus Terhadap Liga Inggris yang dapat di pertaruhkan melalui SENSOR Online yang bisa diakses dari android.
Pertandingan Liga Inggris Ditutup Karena Corona Virus

Penyebaran virus korona terus mempengaruhi pertandingan liga sepakbola kami karena beberapa pejabat sepakbola di berbagai liga di Eropa telah menerapkan berbagai rencana darurat.

Meskipun mengambil tindakan pencegahan dalam upaya untuk mengendalikan virus corona, virus ini telah menyebar ke seluruh Cina dan di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Australia, Italia dan pada bagian Eropa.

Dengan ini, liga sepakbola papan atas seperti English Premier League telah mempertimbangkan untuk mengadakan pertandingan tertutup seperti dengan klub-klub Serie A tertentu, yang berarti bahwa penggemar sepak bola hanya bisa menonton melalui internet atau televisi.tetap tidak bisa sebagai supporter yang berada di arena bersorak untuk tim Anda.

Keadaan yang sangat merugikan ini dapat berdampak buruk pada kepentingan sampai berkali-kali lipat. Bagi penggemar SENSOR, kegembiraan menonton sepakbola tidak akan pernah sama, sementara beberapa pemilik bisnis dan tim yang berpartisipasi dalam bahaya kehilangan banyak uang.

Apa Itu Corona Virus Dan Bagaimana Gejalanya ?

Awalnya dikenal sebagai “COVID-19“, Corona Virus adalah keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit mulai dari flu biasa hingga penyakit yang lebih parah seperti Sindrom Pernafasan Tengah (MERS-COV) dan Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS- COV).

Dalam sebuah laporan yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) 15 Maret lalu, ada lebih dari 300.000 kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia dan sekitar 16.000 kematian dengan lebih dari 10.000 terjadi di luar China.

Corona Virus biasanya menyebabkan gejala seperti pneumonia, demam, batuk, dan kesulitan bernafas, menunjukkan bahwa virus dapat menyebar dalam berbagai cara. Jika tidak diperiksa, Corona Virus dapat menyebabkan perawatan nginap atau bahkan kematian.

Karena itu, INDOBET mendesak masyarakat terutama indonesia untuk sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan yang layak setiap saat. Ada juga larangan bepergian ke tempat keramaian secara ketat diberlakukan sebagai cara untuk membatasi penularannya.

Bagaimana Corona Mempengaruhi Liga Inggris ?

Salah satu tempat sepakbola di Italia diketahui terkena corona dengan cukup parah. Italia telah melaporkan 1.000 kematian baru minggu lalu, sehingga jumlah kematiannya menjadi 6.000 – yang merupakan tertinggi kedua di luar Tiongkok menurut Link SENSOR.

Faktanya, Serie A sudah membatalkan Derby d’Italia yang banyak ditunggu-tunggu antara INTER VS JUVENTUS pekan lalu dan kita bisa berharap pertandingan ini akan berlanjut di tempat lain.

Pertandingan Big Match yang jelas ditunggu banyak orang, itulah sebabnya mengapa pertandingan tertutup harus dianggap sebagai pilihan.

Liga Inggris sudah mulai mengambil tindakan pencegahan ketika mereka melarang jabat tangan antara pemain selama pertandingan dan beberapa klub telah menerapkan kebijakan tertentu juga, sesuai berita Liga Inggris 2020.

Liverpool tidak lagi memiliki maskot di Anfield sementara Southampton juga melarang pemain mereka menandatangani atau berfoto selfie dengan penggemar.

Ada juga kabar tentang Liverpool bahwa mereka mungkin tidak secara resmi dinobatkan sebagai juara jika musim ini di berhentikan. Kemungkinan berlanjutnya Liga Inggris sangat tipis, itu akan menjadi pukulan mengecewakan bagi mereka jika itu benar-benar terjadi.

Olahraga lain yang dipengaruhi juga oleh Corona by SENSOR Blog

olahraga lainnya dipengaruhi oleh coronavirus
Seperti sepakbola, acara olahraga lainnya seperti Formula One, Tinju, Bola Basket, dan Golf telah terpengaruh.

Komite Olimpiade Internasional (ICC) telah menunda kualifikasi tinju Olimpiade yang akan berlangsung di Wuhan.

Sementara itu, Asosiasi Bola Basket Cina (CBA) telah membatalkan acara yang direncanakan juga. Grand Prix Cina yang akan diadakan di Shanghai bulan depan juga telah dibatalkan demi keselamatan pembalap dan penggemar.

Dengan meningkatnya kekhawatiran tentang ancaman Virus Corona, beberapa peristiwa besar juga dalam bahaya harus ditunda.

Komite UEFA akan menilai hal-hal menjelang Euro 2020, yang akan dimulai pada bulan Juni hingga Juli sementara masih harus ditunda juga.

“Semua dilakukan tanpa terkecuali !! Itu sebabnya kita harus melihat situasi dan berharap itu akan berkurang. Jika pertandingan harus ditunda atau dimainkan tanpa penonton sampai selesai, maka kita harus melakukan itu, ” kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin kepada dalam konferensi media di Amsterdam.


Sumber Informasi : GabungSBO


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di