CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Kosong dan Meledaknya Petasan Maut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7aaa6010d2950c8b255497/rumah-kosong-dan-meledaknya-petasan-maut

Rumah Kosong dan Meledaknya Petasan Maut

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Judulnya yang cocok apa ya gan???
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
ada lanjutanya ga nih ?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
sorry ngakak banget baca ini
"meledaknya mercon adalah karena ulah hantu genderuwo yang melempar api ke arah dua remaja yang asyik meracik mercon tersebut."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sorry emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan rakusentai memberi reputasi
serem bgt euyyyy
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
AAAAaaaaddDDDuuuaarrr meeme
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Wanjeer . Kisah nyata ini. Serem banget gan. Langsung membayangkan organnya bercecer kemana mana
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Ngeri emoticon-Takut
Story nya bagus cuma bagian penceritaan flashback nya aja yg bikin bingung
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
wiih jd inget cerita jaman ane SMP dulu pas lagi laknat2 nya

Gw gara2 mercon KENTUT KUDA (ga meledak cuma keluar asep plus bau busuk) sempet di blacklist sama mushola deket rumah ane. Cerita nya Ada bocah rt sebelah lempar tu benda pas sebelom tarweh naah ntah kenapa ketempuan ane n de gank yg di tuduh. emoticon-Cape deeehhcd

Kite cari tuu yg lempar mercon sape sampe ketemu ternyata bocah RT sebelah dan kita mapras dulu tuuh bocah kampreet baru kita bawa ke mushola biar dia ngaku .
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
tempat ane dulu pernah ada juga kecelakaan mercon, ga sampai meninggal tapi kehilangan beberapa ruas jari dan itu kejadian pas hari raya idul Fitri emoticon-Takut
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Ceritanya bagus sih kalo kata ane. Banyak bangunan kek gitu juga disekitar ane yg kosong dan kadang dijadiin tempat tinggal jin dan makhluk2 kek gitu. Ngeri juga ya. Tapi bagus kok itu ceritanya hehehehe
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
tetapi duar.. anwar melu modiar.. mbledos mercone duar duar, tukang pijet pun modar jantungnya copot pot pot.. ibu anwar pun modar dar dar kenak jantungan dengar suara mercon anwar..
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Dulu wkt kecil didesaku terkenal dg pembuat mercon. Suatu sore salah satu rumah meledak seperti bom. Ane penasaran dan nonton cari tahu. Ledakannya krn sekarung besar mercon yg diseret untuk dipindahkan meledak. Rumahnya hancur, ayam burung kucing kambing dll pada mati (entahlah mungkin krn kaget), bahkan termasuk tetangganya.

Dari situlah mercon dilarang sampai skrg dan sering ada razia
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Bagus sih cerita nya.. cuma kenapa harus pake istilah "air muka" sih.. emoticon-No Hope
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Dari awal bacanya aku udah setengah merinding, semakin membaca semakin merinding dan entah kenapa aku kayak nahan napas eh pas terakhirnya nemu ending yang ngga selesai bikin penasaran akut. Ada lanjutannya ngga kak? Penasaran si ibu jantungnya mau copot karena apa. emoticon-Takut
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Jadi pengen maen mercon...tapi yg kecil2 ajaemoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Tekanan yang diakibtkan oleh hantaman cangkul,

Teorinya,Seperti cara kerja sebuah peluru.

Anggap saja,keleng ibarat peluru dan cangkulnya adalah pelatuknya...

Duuaaarrrrrr...!!!!!


Kalo salah tolong dibetulkan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Diubah oleh jembloengjava
Di malang ya, desa ngembal kah?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Kasian setan di Indonesia. Jadi kambing hitam dr segala musibah emoticon-Berduka (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Pernah liat di yutub apa liveleak, dua remaja nyulut petasan segede drum oli. Sumbunya sih panjang, entah dia salah menyulut pangkal sumbu atau gimana, petasan meledak saat dua orang remaja tsb masih disitu. Remaja yg satu bagian bawah tubuhnya hancur.. Tulang2nya ga ada tinggal suwiran-suwiran daging yang masih tertahan sedikit kulit... Sementara remaja yg satunya ga ada.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di tempat tinggal ane yg dulu juga pernah kejadian pabrik mercon meledak.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di