CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemerintah Tidak Diam! 7 Usaha yang Dilakukan Pemerintah Memerangi Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a3750a2d19557c43ddd33/pemerintah-tidak-diam-7-usaha-yang-dilakukan-pemerintah-memerangi-virus-corona

Pemerintah Tidak Diam! 7 Usaha yang Dilakukan Pemerintah Memerangi Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
salah satu tujuan illuminati membuat bencana global supaya seluruh dunia bisa bersatu ... lha ini bencana global malah rakyat indonesia saling menyalahkan

abis ini iluminati ganti visi misi kayaknya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
good news again
stay positive
stay healty
stay away from crowd
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya setidak nya ada usaha masyarakat nya aja yang susah di atur , di suruh di rumah malah anak2 nya ikut tawuran kan goblok.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Obat yg mana bre?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Apakah kita siap? Kata Menteri keuangan kita siap soal DANA untuk Lockdown TAPI SOAL LOGISTICS GAK SIAP...

Di Filipina itu rakyat miskin dan kalangan bawah berdarah-darah mulai ngejarah buat makan sampek duterte ngeluar dekrit presiden supaya tangsi tangsi militer bikin dapur umum dan itu malah membuat potensi penyebaran baru ke militernya...
Malaysia gak beda jauh rakyat kalangan bawahnya mulai kelaparan,skarang yg jaga lockdown disana militernya supaya gak ngejarah gara2 laper...

Lokdon itu enak kalau agan pns,karyawan menengah ke atas,atau kalangan hartawan yg gak kluar rumah 2 bulan pun gak masalah...lah kalangan menengah kebawah? Yang kerja hari itu buat makan hari itu...walaupun pemerintah dah kasih insentif "uang" tapi kalau logistiknya langka apakah uang yg di berikan itu akan berguna?

Bukanya banyak yg mati karna corona malah banyak mati karna kelaparan,tindakan keras aparat yg ada...
profile-picture
profile-picture
akbareggy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi pemerintah tidak diam diri ya, bukti peduli ke rakyat
jadi pemerintah tidak diam diri ya, bukti serius menangani Covid19
jadi pemerintah tidak diam diri ya, semoga pihak oposisi bisa lihat nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya, bener bgt nih. Logika harus jalan jangan sibuk belain junjungannya dan menghina lawannya... Semua harus bersatu dengan cara paling sederhana contoh #dirumahaja

emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
warga kaskur wkwkwk
terus meningkatkan layanan yng ada , kalo bisa menjngkau sampe kalangan menengah kebawah, dan jug teredukasi dengan baik biar gak keluyuran saat libur
Diubah oleh abory
Saatnya kaum rebahan berkontribusi ke negara...
Dulu para pahlawan menyelamatkan Indonesia dengan berperang, sekarang kalian bisa menyelamatkan Indonesia hanya dengan diam dirumah. Untuk kalian yg patuh dan gak meremehkan penyakit ini, kalian luar biasa~
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
semua itu gak akan bisa berjalan 100% kalau peran masyarakat juga tidak mau patuh. sekarang bukan saatnya mentingin ego masing-masing, mari saling bahu membahu memerangi Covid-19
stay home, lakukan aktivitas di rmh sementar emoticon-2 Jempol
Quote:


Udah ada waktu yg jelas EMPAT BELAS HARI dan ngikutin tren yg ada...Dokternya perawat gimana gak kewalahan,masyarakatnya aja "kayak" gak terjadi apa...malah ke wisata...rapid test kayak di korea itu dah paling tepat buat perencanaan ke dpnya...lokdon gak efektif...tapi gw sendiri hopeless liat masyarakat kita...
Lihat 1 balasan
Pastinya lah, yang paling nyata kan udah minta masyarakatnya di rumah aja buat mencegah persebaran, tapi ya masih diprotes aja
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
smga masyarajat sadar
mau berapa banyak usaha pemerintah, di mata qadrun ttp aja gaada usaha gann,

ttp aja virus korona dibilang komunis atheis dll wkwkwkw emoticon-Ngakak
ya usaha si udaha, tp.apakah langkahnya tepat? itu yg terus kita jaga
Sip. Tingkatkan lagi. Tambah aturan tegas buat yang masih nongkrong kumpul kumpul pak
wah thread gue rameeeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di