CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
bagaimana menurut kalian tentang gebetan yg suka kita juga malah gk ingat ultah kita.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a31950577a958fc2b26d6/bagaimana-menurut-kalian-tentang-gebetan-yg-suka-kita-juga-malah-gk-ingat-ultah-kita

bagaimana menurut kalian tentang gebetan yg suka kita juga malah gk ingat ultah kita.

Jadi gini.. pertama gua cewek, baru aja kemarin gua ulangtahun. berharap banget dapat ucapan dari gebetan (cowo yg w suka) tp gua udh nunggu seharian, dan sampai jam 12 malam pun gk ada satu kata pun buat ngucapin ultah ke gua :').. gua bingung sendiri sama cowo ini😢.. dari ciri2nya dia suka sama gua juga. hanya aja gua bingung kalau emg beneran suka hari penting bagi gua aja dia gaingat.. apa itu msh pantes buat dikategorikan sebagai cinta? gua gk masalahin ttg pentingnya ultah gue, gak.. gak sama sekali. yang bikin sedih itu fakta bahwa dia ga ingat apa2 ttg hari ulangtahun gua. padahal dua tahun yg llu dia ingat. dan sekarang malah ga inget sama sekali. jujur w sedih. sekaligus bingung ttg perasaannya.
gua harap komentar dari para cowok bisa ngebantu emoticon-Smilie karena dlm masalah kek gini gua gk bisa nanya sama temen cewek gua. harus ke cowok.
heissssh.....
tunangan ane sendiri aja gak inget ultah ane gegara kerjaan numpuk......
udah uring uringan ane 😤
doi liat story ane malah ketawa....
lupa katanya.....

ane males ajak perang......
profile-picture
andinimell memberi reputasi
Karena dia beneran lupa? Apalagi bukan pacar, cuma gebetan (beberapa orang nganggep kalo status pacaran/enggak itu masi penting). Gebetanku yang udah 2 taun yang lalu juga aku dah lupa ultahnya kapan..Itu cuma 1 gebetan, kalo banyak gimana?

Btw happy birthday yaa, moga km panjang umur, sukses dan sehat selalu <3
profile-picture
andinimell memberi reputasi
Diubah oleh topana
harus bgt inget hari ultah?

jgn kan pacar, kadang ane suka lupa klo pas ultah...

tglnya sih inget, tp suka kelewat emoticon-Ngakak

tp klo TS msh remaja wajar sih..
profile-picture
andinimell memberi reputasi
Quote:


sedih aja gitu berasa ga penting.. kalau yg lain gk ngasih ucapan ane gamasalah, tp kalau si dia yg gk ngasih berasa sedih aja
Quote:


emangsi kayanya dia pelupa😑.. tp bukannya kalau suka sama seseorang apapun ttg dia kita selalu berusaha nyari tau ya? termasuk hari lahirnya. mungkin dia gasuka sama gua😂😂😂.. tengkyu ucapannya
Lihat 1 balasan
Quote:


duh :v yang sabar..
Quote:


sering ngechat juga kak😢.. terakhir tanggal 18 maret.
Lihat 1 balasan
Quote:


malah dia yang ngechat dluan ke ane kak emoticon-Smilie dia sungguh membingungkan :v bodo amatlah dah lwat juga😂
Lihat 1 balasan
Quote:


pen nanya sih ane kak.. tapi ah sdhlah mungkin dia benar2 lupa karena sibuk emoticon-Smilie tengkyu srannya
Gebetan 2 arah atau bukan?

Kayaknya cuma kamu yang mikir kalo itu gebetan.
Dia? Antara kamu bukan gebetannya, atau gebetannya lebih dari satu.
Quote:


mungkin cuma ane yg mikir gebetan kali ya emoticon-Smilie tp dari ciri2nya sih iya. gatau juga ane kak. gebetan lebih dari satu? cowok bisa gitu ya
Quote:


2 tahun itu waktu yang panjang.
Mungkin dulu dia suka kamu tapi sekarang bisa suka sama yang lain

Quote:


mungkin iya kakemoticon-Smilie tp kenapa dia msh ngechat chat terus😢.. mksud aku kalo emg gasuka jgn ngechat lagi, biar aku juga bisa lupain dia. kalo gini terus kapan move on nya
Lihat 2 balasan
Quote:


iya kak kayanya ane terlalu berharapemoticon-Smilie .. cowo bisa gtu ya? gebetan sana sini
Lihat 1 balasan
Udah...jgn dibawa baper. Itu gebetan 2 tahun ga kelamaan apa? Hehehe
Klo ane pribadi...ga pernah ngalamin cowok gebetan sampe lupa hari ultah...tapiiiiiii
Sekarang ane udah nikah....ane sendiri lupaa tanggal pernikhaaan wkwkkwkwkw
Tahun pertama kita berdua inget
Tahun kedua masih saling nginetin
Tahun ketiga..ane lupa euy...suami yg ngingetin
Tahun ke 4....kita berdua sama2 udah lupaa....gda yg ngingetin. Udah cuek. Ultah pernikahan ya ga ngapa2in juga emoticon-Ngakak
Sampe detik.ini nulis komen....ane masih ga inget pasti tanggal nikah. Set dah.

Jadi intinya...selow ajalah. Kunci kebahagiaan adalah...jangan berharap terlalu tinggi...
Quote:


kata2 terakhirnya membuat ane sadar.. tengkyu masukannya emoticon-Smilie
Quote:


benersih emoticon-Smilie udah mikir gitu ane kak. lebih tepat disebut terjebak friendzone
Quote:


iya ngapain juga ane mikirin ya kak :v membuat sulit diri sendiri.. lupakan saja haha
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di