CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a1c809a972e5be549d44c/bandel-syuting-sinetron-kisah-cinta-anak-tiri-dibubarkan-polisi

Bandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi

Bandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi

Suara.com - Polsek Pasar Minggu membubarkan kegiatan syuting sinetron Kisah Cinta Anak Tiri di Jalan Mursid, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020). Hal itu dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Prayitno bersama Lurah Kebagusan Leo melakukan pengecekan ke rumah yang dijadikan lokasi syuting sinetron tersebut.

Dalam pengecekannya, ditemukan ada kurang lebih 100 orang kru beserta pemain sinetron yang berada di lokasi.

Temuan itu bertolak belakang dengan maklumat yang sudah dikeluarkan Kapolri Jendera Idham Aziz, yakni melarang masyarakat berkegiatan melibatkan orang banyak.

Dalam video yang diterima oleh Suara.com, pihak kepolisan langsung memberikan imbauan kepada pimpinan produksi sinetron terebut, Makmur Samal.

"Mohon maaf pak ini kan saya jujur, ini laporan bukan hanya sekadar dari bawah, tidak. Saya dapat teguran keras dari pimpinan, masih ada warga yang tidak disiplin mengikuti program pemerintah dengan upaya untuk memutus virus Covid-19. Maka dari itu Pak Makmur selaku pimpro, tolong dihentikan," ucap Prayitno kepada Makmur.

Dalam kesempatan itu, Prayitno juga mengeluarkan maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

Ia menjelaskan, siapa pun yang masih melanggar larangan-larangan dalam maklumat tersebut, ada sejumlah ancaman pidana seperti hukuman satu tahun penjara.

"Saya juga membawa maklumat, tolong direrima, ketentuannya ada," tambah Prayitno sembari memberikan kertas maklumat tersebut.

Makmur kemudian menerima surat maklumat dan memutuskan untuk menghentikan kegiatan syuting di depan seluruh krunya.

"Teman-teman, sementara kita hentikan syutingnya," ucap Makmur.

Untuk diketahui, Mabes Polri menyebut tak segan melakukan tindakan tegas melakukan pembubaran bila masyarakat masih melakukan perkumpulan atau membuat kerumunan. Hal itu bertujuan agar tidak terjadinya penyebaran virus corona alias covid -19.

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal mengatakan, hal itu berdasarkan surat maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis.

Maklumat itu diterbitkan Kapolri dengan nomor Mak/2/lll/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada tanggal 19 Maret 2020.

Meski begitu, kata Iqbal, pembubaran bila ada perkumpulan masyarakat akan mengedepankan asas persuasif dan Humanis.

"Kami melakukan tindakan-tindakan kemanusiaan, mengedepankan upaya persuasif dan humanis, untuk menyampaikan kalimat-kalimat imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih terlihat berkumpul," kata Iqbal, Senin (23/3/2020).

Iqbal menyebut perkumpulan yang kini tengah di larang yakni, seperti melakukan kegiatan festival, bazar, resepsi pernikahan atau bahkan nongkrong di kafe.

"Kerumunan massa walau hanya sekedar minum kopi di kafe, duduk-duduk nongkrong-nongkrong di persimpangan dan sebagainya ini bahaya penyebaran virus Covid-19," ungkap Iqbal.


https://www.suara.com/news/2020/03/2...ubarkan-polisi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pemandangan seperti ini sering terjadi.
Pemerintah terkesan setengah2 mengambil kebijakan.
Tidak tegas padahal semodel kaya gini banyak terjadi ini.

Butuh ketegasan dan shock terapi biar mereka yg bandel2 langsung kicep.
Tangkap dan penjarakan saja emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Elmarit dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
pesbukerr dan acara nguya kuyakkk bubarkan aja selamanyaa.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 13 lainnya memberi reputasi
sinetron yg mna y?


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penjara aja pak yg bandel....buat shock terapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
mana pemeran wanitanya!! ke gw in siniiih!!

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak lokdown tapi ga boleh kerja.. gmn yg ngumpul di dlm ruangan ga ketahuan tuh,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang saatnya polisi menjadi polisi, ntar klo krisis udah lewat, terserah dah mau jadi apa lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Sinetron anak sangit masih tayang tu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
328745 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
kalau kerumunan masyarakat seperti iniBandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi
bisa dibubarkan tidak?
kalau mau lapor kemana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


polisi gan....karna sudah ada perintah kapolriemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
{thread_title}


laen kali kalo ketemu kaya gini di tegur malah rusuh
majelisnya aja dilawan apalagi cuma polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bandel, Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Dibubarkan Polisi

ini breemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khayalan dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


telpon aja no polisi yg biasa emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeyel juga ya


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan rizaradri memberi reputasi
Tv mana bro? Emtek apa mnc

emoticon-Busa
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bubarkan saja pak
emoticon-2 Jempol
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


nama produser sinetronnya : makmur sambal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
kurung aja pak klo ga bsa d tegur baik2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jendral.naga dan 6 lainnya memberi reputasi
Pukulin pake rotan pak kayak polisi india
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
biglingz dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
good job
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di