CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jatuh Cinta Dengan Cowok Alim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a148326377211230f436e/jatuh-cinta-dengan-cowok-alim

Jatuh Cinta Dengan Cowok Alim

Lagi pengen nulis sesuatu yang salah satunya lagi nge-ganjal dipikiran gue saat ini. Hal yang sepele sebenarnya. Dan gak penting-penting banget makanya gue malas banget buat curhat. Tapi kenapa masih tetap kepikiran sampai sebelum gue tidur.
Jadi, setiap hari gue bertemu dengan orang ini. Ya dia teman kerja satu projek dan kebayangkan pasti dekat banget.
Gue pikir, gue suka sama dia.
Tapi gue takut buat jatuh cinta lagi sama orang. Terlalu sering nangis dan sakit hati, udah malas ngebuka hati buat orang lain.
Jahatnya gue, gue pernah deketin seorang cowok yang suka sama gue tapi gue pun gak ada rasa sama dia. Gue udah coba semampu gue, tapi gak bisa. Padahal dia baik. Nganterin gue pulang. Selalu mau dengerin keluh kesah gue. YaAllah kenapa sih dengan hati gue. Keras banget udah kayak batu. Sempet berpikir apa suatu hari gue harus terima dia daripada gue nggak nikah-nikah tapi sedih banget hidup gue. Gak ada rasa cinta sama dia. Gue cuma mau temenan doang. Nggak lebih dari itu. Maafin gue please. Tapi gue takut kalau dia pergi dan gue mungkin kena karma.
Oke balik lagi, gue ceritain kisah gue diawal.
Gue suka sama cowok itu.
Apa karena tiap hari sering ketemu.
Dan dia care, gak lebay, pendiam, introvert.
Tapi pas gue liat lebih jauh tentang cowok itu.
Dia anak pesantren.
Iman solat di mesjid.
Sementara gue apa?
Apa bisa gue suka sama dia? Takut patah hati sumpah.
Sempat berencana buat lupain supaya nggak patah hati, tapi dia selalu ada didepan gue. Bahkan ketika dia ngeliat gue, dan gue natap matanya. Dan kita ngobrol. Dan please, rasanya apa bisa gue sama cowok sealim itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bisa kak, kenapa enggak? toh sama sama manusianya. Justru cowok kayak gitu yg harus di deketin, udah di depan mata loh. Kalo dia suka ama kakak, pasti dia nerima kakak apa adanya. Kalo kakak skrg blm sebaik dia, ntar lama lama kalo deket ama dia jg ketularan kebaikannya.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Plis setuju bgt ane sm agann.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Cowok bener dan alim jaman skrg limited edition bgt bre ... kalo cowok ganteng banyak, tp gatau deh udah nyemplung ke lubang mana aja wkwkwk orang baik susah dicari, jd kalo nemu yg baik harus dipertahanin. ya kan ya kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sholat sih kadang kalau lagi traveling atau kalau lagi di mall, paling mageeer banget. Udah gak ngaji2 lagi semenjak kerja 😫 kadang khawatir kalo jadi terus ketemu keluarga nya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Sorry g maksud menggurui, pernah denger ceramah kalo jodoh adalah bagian dr rezeki yg diusahakan. Emang sih ada ketakutan dicibir keluarganya karena ngerasa nggak sepadan dlm hal agama, tp kalo kakak mau usaha dan minta bimbingan sama dia, apa sih yg nggak bisa kak?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Dia pernah bilang bahwa dia suka 'ngrakit bom 'nggak ? emoticon-Hammer2
Itu aja yang perlu diketahui, kalo terkait masalah agama ( ===> 'nggak melulu terkait 1 agama aja)

Baru teringat satu hal lain ...
Kemudian, (terkait nantinya dengan diri agan sendiri juga) cenderung monogami atau poligami ?
profile-picture
ortillo.reborn memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Kamu cantik ---> Nembak si cowo alim
Kamu jelek ---> Nembak si tukang ojek

Cewe cantik sih gak usa mendam rasa pasti banyak cowo yg nyatakan cinta.

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kalo dianya sreg ama kamu gimana? Tinggal kamunya aja yang sreg ga ama dia..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
coba berubah sist dikit dikit
intinya apa yg harusnya jadi kewajiban ya dilaksanain
walopun kesan pertama bisa disebut agak terpaksa tapi percaya deh sama ane, ntar jadi kebiasaan
pun kalo ente udh bener bener yakin, apa salahnya nyatain sama dia, kalo ente udh siap pun dan doi nge iya in minta taaruf aja sama doi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sifat asli seseorang akan terlihat ketika dia marah dan dari situ kamu bisa menilai bagaimana dia menyikapi suatu hal yang buat dia gak nyaman dll.

Jangan terburu-buru menilai seseorang hanya karena dia religius.

Dan percaya sama gw bahwa cinta itu bisa dstang belakangan kalau kamu mau membuka hati bukan memaksakan hati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eh gw mau ngomong nih, gw itu sering banget di tembak cewek-cewek kebanyakan sih cakep.
Sedangkan gw burik emoticon-Ngakak (S)

Tapi sebenarnya gw udah tau kalau sekedar dijadikan pelarian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan adnanami memberi reputasi
Kalau sista cewek baik2 si cowok alimnya mungkin mau 🙏
Quote:


Sebagian curcol ya nami emoticon-Big Grin




emoticon-Ngacir2
ya coba terus terang sist, katakan sejujurnya.
Quote:


hahahaha engkau selalu mengikuti postku
Quote:


Kamu kadang juga



emoticon-Ngacir2
Quote:


kamu itu selalu muncul di kolom "pengunjung" di app ku hahaha ya aku klik juga deh akhirnya emoticon-Ngakak (S)

Jatuh Cinta Dengan Cowok Alim @seojoon emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh adnanami
Quote:


Yaudah jgn berantem ya emoticon-Big Grin
Quote:


itu ada SSnya emoticon-Big Grin
g bisa berantem, orgnya aja g keliatan. udah ah aku mau pindah dulu, g enak ngrecokin thread orang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di