CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Susah klo ga sadar dari dirinya masing masing. Angkutan umum di batasi biar yang masih kerja pada naik motor atau mobil sendiri aj masih pada naik KRL. Klo di bilang ga punya kendaraan buktinya penitipan distasiun masih rame.

Sekarang kita harus jaga diri dan keluarga masing - masing. Ane Ojol, Alhamdulillah bulan - bulan kemarin ane selalu nyisihin penghasilan buat lebaran idul fitri dan idul adha, ya sekarang ane di rumah dengan uang hasil celengan yang ane pikir dengan hidup sederhana buat 2 atau 3 bulan masih cukup. Ade ipar ane Ojol tiap mau maksain narik ane selalu omelin. Lu takut ga punya duit, klo lu ketularan gimana? Lu ga dapet duit malah bawa penyakit, klo anak istri lu ketularan juga gimana? Ga usah takut ga bisa makan. Insyaallah kita ga mungkin mati kelaparan. Yang penting sekarang jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Ane selalu bawel soalnya sekarang banyak yang psoitif COVID-19 ga nunjukin gejala apapun.

Hal yg paling berdampak buat ane, ane bener2 bisa ngurangin buat beli rokok. Mending buat keperluan yg lain dripada buat beli rokok. Yg biasa sehari biaa sebungkus bahkan lebih sekarang setengah bungkus aj ga abis.

#SaveOjol
#DiRumahAja
profile-picture
prianzt memberi reputasi
Suka bingung sama orang yg masih keluar rumah yg gaada keperluan yg penting2 banget gitu gabisa dibilangin haduu


Quote:


Nah mungkin iya nih kaya begini kadang orang harus ngerasain dulu baru bisa nyadar...
Quote:


Iya gan bener banget harus selalu edukasi yg blm ngerti biar pada nurut ga keluar rumah
Quote:


Iya gan bener banget susah buat mencegah. Kapok nya kalo dah kena hmmm. Jangan sampe deh


Quote:


Emangsih gak semua orang bisa wfh di saat2 begini.. cuma untuk orang2 yg emg udh dapet wfh tolong dirumah aja bener2 gitu jangan keluyuran main2 keluar nongkrong atau bahkan liburan gitu gann.. kecuali emg orang2 yg harus kerja keluar rumah
padahal masih ga dilarang ke luar rumah ya, tp keluar klo memang ada perlu saja.... ke kafe atau semacamnya jg masih bs klo sendirian dan bisa jaga jarak dgn konsumen lain... ini ttep aja berkerumun....


sy jg masih suka ke luar rumah tp memang seperlunya aje... ..sudah mulai bnyk yg tutup dan sepi....



ini sudah pasti mustahil diatasi klo pemerintah sendirian yg kerja tp masyarakatnya ga bisa diajak benar.......


ya sudah klo memang dibilang seleksi alam... terima aja emoticon-Ngacir

Wahhh nice thread gan semoga bisa mengedukasi yang masih belum paham


Quote:


Huhu iya sih bener banget kalo dia mau bodoamat gapapa deh tapi kan memungkinkan untuk nularin ke orang lain jg.. semoga orang makin sadar dehh
profile-picture
eghy memberi reputasi


Quote:


Iya gaann kadang orang batu banget begitu sih harus kena dulu biar kapok tp ya masa kita mau doain begitu
mabok emang membahayakan... kaga mabok miras, ya mabok agama..
Kalo tidak takut mati, jangan pengaruhi orang lain untuk juga tidak takut mati. Mati jangan ajak2 lah emoticon-Smilie
was" sebenernya harus tetep keluar buat kerja di tengah wabah.. 😢
kalo masih ada yg bilang gitu suruh dia nyebrang jalan sambil merem nanti gw bilang mati itu bukan ditangan mobil
Quote:


insya olloh syahid
profile-picture
ossal memberi reputasi
kl ada yg kerja krn pendapatannya harian. ada baiknya kita sebagai tetangga, bila berlebih, bolehlah kita bagi masakan yg kita masak ke tetangga lainnya.

Kita jaga supaya dia tetap aman, lingkungan kita jg aman. Kl perlu bergantian. Ada yg ngasih nasinya, ada yg lauknya, ada yg ngajak ngudud. Kan sempurna. Hidup bertetangga jadi makin erat. Suatu saat kita butuh bantuan mereka, mereka jg gak berat buat bantuin kita.
nyimak aja gan
Sekarang gini aja, terserah dah kalau pada pengen kena corona. Tapi awas aja kalau sampai menularkan ke orang lain!
Terserah dah kalau pada pengen merasakan sesak nafas sampai mati.
emoticon-Takut
Tinggal tunggu sampai ada hukum tembak mati para covidiot di tempat.
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
ane maunya stay di rumah.
tapi bosnya masih ngotot ga diliburin. dasar bule bebal.
Quote:


Ampe kapan bray?
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di