CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


Kagak... tergantung amal dan perbuatan... kalo kna corona lgi perkosa orang mati.. ya sangit...

Kalo lgi kena korona tau2 ngebom orang mati ya sangit... 😂😂
bandelnya bikin pengenn mitess kaya kutu
ak kok takut ya, ktanya tanda" kiamat bakal gak ada adzan klo gk ada yang ke tempat ibadah kan bisa jadi gak ada adzan

semoga corona cepat pergi dan yg terkena virus cepet sembuh semua ya
Quote:


Memang bagi kaum yg berakal tanda2 semakin dekat dan memang sudah waktunya kok.
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


semoga saja gak bertemu hari itu, ktanya klo smpe ktmu itu seburuk-buruknya makhluk
Dari semenjak sekolah libur gue udah WFH. Semoga yang masih bandel pada mati aja
nunggu seleksi alam aja lah
profile-picture
ebiang memberi reputasi
Kalo ngomong hidup mati di tangan tuhan, ya berarti gak ada yg namanya pembunuhan dong. Tusuk aja orang sebebas2nya. Toh yg ngambil nyawa tuhan ini.
Jawaban orang ogah berusaha biasanya ya gitu.
safety first

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
negara santuy
profile-picture
ridwandemdemha memberi reputasi
emang bener kalau hidup mati di tangan Tuhan tapi ya kali trus lu ga waspada, analogi nya sama kayak lu tau kalau racun itu bikin lu mati .
namun lu tetep minum karna lu percaya hidup mati di tangan Tuhan.
jangan mencobai Tuhan intinya dan jangan bebal jadi orang
profile-picture
ridwandemdemha memberi reputasi
sepertinya ini sama dengan orang yg nunggak bpjs
tahan ya kluar rmh nya bntr lg kok
Nanti kalo kena pemerintah yg disalahkan. Ujung2nya nanti Tuhan yg disalahkan,dasar !
ane masih keluar buat kerja bre, buat orang lapangan kayak gw, ga bisa wfh emoticon-Berduka (S)
gan share link video nya dong gan emoticon-Nyepi
Quote:


Kita bantu mereka yang ingin lebih mendekatkan diri pada tuhan
profile-picture
profile-picture
ossal dan 37sanchi memberi reputasi
dulu ngomong kiamat klo israel palestina udh damai
terus ngomong kiamat klo dajjal udh turun
eh skrg kiamat udh deket gara2 ada corona
yang bener yang mana sih emoticon-Cape d... (S)

tipe2 kaya gitu sih mending dikumpulin di suatu pulau terus biarkan alam yang menyeleksi emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
perx456 dan ossal memberi reputasi
Haduh kalo buat orang orang yg mikir begini ini mah bukannya berusaha tapi malah pasrah kalo kata ane mah yak. Yaudah sementara gak usah peduliin dulu org yg ndablek kek gitu gan, fokus stay dirumah buat diri sendiri sama keluarga dulu aja. Biar gak kena virus itu dulu.
Khilapak adalah solusi emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di