CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


Indonesia emoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tanganemoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


Jahat bener kau sri.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kadal gurun tersinggung.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Orang Indonesia banyak yg tidak pintar berempati gan
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-nyantai
Masyarakat +62 memang santuy nya luar biasa
untuk rakyat Indonesia memang harus diberikan video yang menunjukkan pasien corona yang ada di RS. Pemerintah memang punya niat yang positif yaitu menghindari "panic buying" dengan cara menyembunyikan fakta-fakta seputar penyakit corona khususnya pasien corona yang sedang dirawat di RS.

dengan menyebarkan pasien yang sedang dirawat di RS akan memberikan efek hati-hati kepada masyarakat.
karena sekedar himbauan berupa informasi seputar corona dan juga spanduk tulisan bahaya corona tidak akan membuat masyarakat melirik.

memang sudah beredar video pasien corona di instagram dan social media lainnya. tetapi kita butuh video yang berasal dari pemerintah.
tidak perlu video langsung live pasien corona. video itu berupa kuisioner apa saja yang dirasakan oleh pasien. rata-rata video atau himbauan berdasarkan informasi dari dokter.
kita mungkin butuh informasi dari pasien langsung berupa kuisioner. tidak usah pasien yang sedang kritis kita kasih kuisioner. tetapi pasien yang sudah sembuh dari corona bisa kita jadikan sample kuisioner tersebut
ya kan emang masih banyak banget orang ga pedulian, cuek sama diri sendiri, ya bodo amat kl yang sakit elu doang, lah ini kan bisa jadi org ikutan sakit
say suka jika anda santay2 seperti ini semacam tidak ada kejadian apapun .
emoticon-cystg Ane udah telaah orang yang ngomong "Mati bukan di tangan Covid" dalem hatinya kecilnya berkata lain. Tuhan jangan sampe saya terkena. Saya cuma gaya-gayaan ngomong gitu biar keren didepan orang lain. Fucek!

Quote:


iya bener banget, kalo yg gaperlu2 banget kayak nongkrong mah bisa ditunda kali masa gitu aja ga tahan kan ya.. emang kesadarannya yg kurang. semoga cepet disadarkan sih gan dengan meningkatnya kasus gini
Quote:


Wkwkwk ngeri corona
Quote:


Yoi gaes

Spoiler for corona:
Emank mati bukan di tangan corona, tapi kebayang ga karena keegoisan orang yang seperti itu, mereka menjadi pembawa virus kemana2....Mungkin klo keluarga mereka berkualitas mereka ga bakalan dengan mudah ngomong dan berkelakuan seperti itu, keluarga yang kudu di jaga bukan keluarga yang mati nanti bikin lagi anak banyak2 dan ga didik dengan ilmu pengetahuan yang baik........
Kebayang ga mereka tanpa sadar nularin virus ke orang yang di dalam rumahnya ada anak kecil yang belum punya dosa atau orang yang udah punya penyakit kronis dan lagi berikhtiar untuk sembuh..........
Segitu ceteknya kah otak mereka, oke lah dengan alasan untuk mencari nafkah dan tanggung jawab, tapi jangan memaksakan diri kalian untuk membunuh sesama manusia lain untuk bertahan hidup sendiri...........
Ini kenyataan bukan film horor yang bisa di re-take.........
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Tawakal dan berpasrah sama tuhan itu bolehh

Tapi klo gk ikhtiar ya gimana yak emoticon-Hammer2
nice thread gan
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bubble78
Quote:


Nahhh!!!
Kalo kata bintangemon, jangan ampe mati gara gara bercanda emoticon-Frown

Kapan lagi kan dengan rebahan doang kita udah berkontribusi buat negara
Quote:


Bener bangeettrt
Sebelum tawakkal mah kudu ikhtiar duluuuy
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di