CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona




Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Kenapa banyak orang tak mengindahkan himbauan pemerintah? Masih asik nongkrong-nongkrong makan di luar sambil berpesta, main di taman atau pergi ke pasar malam padahal sudah di datengi oleh polisi tetap saja membandel bahkan ketawa ketiwi.

Namun di masyarakat yang percaya dengan Tuhan, mereka sama sekali seakan pasrah mati dan hidup urusan Tuhan. Jadi untuk apa takut dengan wabah covid-19, waduhh ini sih bukan pasrah tapi bunuh diri.

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Pasrah dan bunuh diri jelas berbeda, apalagi untuk menentukan masalah takdir. Simplenya gini, bila agan bertemu ular berbisa di jalan apa yang dilakukan menghindar atau mendekat? Tentu saja logikanya tubuh secara refleks akan menghindar, bila nekat mendekat ya bunuh diri. Tapi kalau sudah menghindar tetap di gigit lalu mati itu namanya takdir.

Karena covid-19 ini tidak terlihat mata jadi mereka seakan santuy padahal efeknya sama seperti ular tersebut bukan!

Masih ada juga yang nekat beribadah dan berkerumun di tempat-tempat ibadah, tujuannya memang baik tapi akibatnya akan fatal karena saat ini hal yang tak kasat mata bisa hinggap dimana saja dan kapan saja.

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Bila masih ada yang membandel di takutkan nanti niatnya sembahyang malah di sembahyangi, alias mati terpapar covid-19. Jangan sampai di negara kita diberlakukan lockdown total, ini berbahaya juga karena mati lapar bisa menjadi tragedi kemanusiaan yang baru.

Tuhan menciptakan akal dan pikiran kita untuk digunakan dengan baik, ikuti anjuran pemerintah "stay at home" kalau berasa badan tak enak ada gangguan pernafasan segera di periksa ke Dokter jangan malah berjalan jauh. Hindari tempat-tempat zona merah covid-19, rasa takut berlebihan juga tak baik tapi keberanian yang berlebih juga konyol.

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Setidaknya covid-19 sama akan halnya mahluk tak kasat mata lainnya, mereka ada tapi selalu kita remehkan. Dan inilah masyarakat kita jangankan covid-19 terkadang dengan Tuhan saja mereka tak takut, bisa terlihat dari kasus korupsi yang menjamur di negara ini dimana selalu menjunjung tinggi Pancasila dengan sila pertamanya. Namun tak takut dengan himbauan Tuhan, agar tak berbuat kejahatan.

Hantu pun mereka buru, hingga di kanal youtube maupun di kaskus cerita hantu laris manis bak kacang goreng.

Kenapa? Mereka selalu meremehkan mahluk tak kasat mata. Lalu bagaimana cara untuk masyarakat kita ini tidak membandel? Silahkan kalian bebas beropini, ingat tak selamanya mahluk tak kasat mata itu khayalan atau schizo karena covid-19 itu nyata dan ada. Saya c4punk see u next thread.

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona


Ada sebuah video yang menarik semoga video ini dapat membuka akal dan logika kita.

{thread_title}





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
pretendalone dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 12
memang rakyat indonesia masi pada bebal gan, jangan berhenti berbagi hal positif sprti ini gan. smngt!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daenglawa dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-terimakasih gan
profile-picture
profile-picture
adnanami dan rizaradri memberi reputasi
Emang susah banget sih ngebilangin orang-orang, jangankan orang lain, nasehatin keluarga sendiri aja susahnya minta ampun 🤦‍♂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nahh kan
profile-picture
profile-picture
hermawanaditya dan rizaradri memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perx456 dan 4 lainnya memberi reputasi
Video yg orang Bali itu lucu sri.. emoticon-Ngakak (S)

Itu aslinya nyindir agama sebelah yg sering memaksakan kehendak.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roses1k dan 9 lainnya memberi reputasi
Yang paling bandel menurut ane malah golongan religius bebal dari agama apapun. Susah banget dikasih tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kata om anu, urus diri masing2 sajalahemoticon-Request

Kalo ane dikasih pilihan mending tinggal dirumah, daripad harus keluar rumah dengan banyaknya kemungkinan yang tidak bisa dihindari.

Kalo orang2 itu udah dibilangi tapi masih ngeyel, biarin aja om
Itu artinya pada nantangin corona tuhemoticon-army
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gw masih keluar rumah buat urusan cari duit,gw lebih takut mati kelaparan daripada mati kena virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kebiasaan selalu meremehkan, nanti kalau sudah kena baru menyesal.

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valruss dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bagi link video nya boleh gan?
profile-picture
profile-picture
syariefalhaddad dan rizaradri memberi reputasi
gini deh, stay at home bukan hanya karena kuatir mrk akan tertular, tapi takutnya mereka justru akan menulari orang lain! oke mrk ga takut mati, tapi cobalah berempati, orang lain lah yg ga mau mati gegara mrk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
udah bebal egois
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bodo amat ! yang pinter diam di rumah nurut akan selamat!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Dpet dri grup WA 🙂 coba cri diyoutube
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
stay safe semua... yg sehat tetap sehat yg sakit semoga cepat sehat emoticon-Peluk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Makanya kalo ketemu orang ndablek begini, jauh2 dan doakan cepat mati kalo tertular virus corona. Biar gak jadi jadi carrier dan menulari orang lain yang pengen hidup dan sehat.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
kalo kena corona mati syahid ga punk
Quote:


Tak pasang ahhhh...
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di