CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Mengkarantina Diri, Para Hewan Menginvasi Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a08d909b5ca1779364a50/manusia-mengkarantina-diri-para-hewan-menginvasi-kota

Manusia Mengkarantina Diri, Para Hewan Menginvasi Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Dari Wuhan asal penyakit ini semua negara terjangkit Corona. Harusnya orang2nya konsumsi yg baik2, tidak serakah, selektif makan yg sehat dan baik. bukan semua jenis binatang yg berakibat masuknya bakteri dan virus.

Maka yg terjadi adalah seleksi alam. Manusia telah memutus mata rantai ekosistem tertentu (binatang yg tak boleh dimakan) akhirnya sejata makan tuan.

Saat virus mewabah, MALANG TAK DAPAT DITOLAK, UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH
Quote:


Oallah, ok2 terimakasih konfirmasinya gan hahaa
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


klo ane sejak corona, kamar ane didatengin tikus gan, sembunyi di belakang lemari... mkn kasian liat ane sendirian di kamar emoticon-Mewek
kasiahan nggak cuma manusia yang kena dampak dari virus corona, hewanpin juga terkena imbasnya
Quote:


asli persis banget cuma sayang si sam ga kliatan.. lah iya kok jadi ke mentioned yak emoticon-Ngakak
lanjutken gan 😎👍👍👍
semoga pada dapet makan dah yak, kesian juga kalo sampe kelaperan
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu rusanya disate enak kali ya
Pas gua baca judulnya, yg gua pikirkan itu negara Australia yang biasanya suka muncul berita hewan liar masuk perkotaan. Eh ternyata negara Jepang dan Italia mengalami hal serupa
Wah udah kaya last of us gan
Wuih keren ya. Nanti ngusirnya repot tuh
Quote:


Kekuatan sosmed memang keren banget bisa sebegitu meyakinkannya
Quote:


Perkembangan teknologi emang sudah kompleks banget yaaa
hahahhaa ini baru keren nih, gapapa menginvasi biar yg keluar pada takut deh tuh jadi pada diem di rumah dah tuh
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Iya gan semoga yg ga pake otak ntu pada punah aja dah emoticon-Turut Berduka
Setidaknya jika kita bisa lolos dari seleksi alam ini, semoga ada pelajaran yang bisa kalian ambil, seperti kembali nya peri kebinatangan yang tidak sembarangan menjadikan binatang makanan, menjaga kebersihan, dan mulai saling berempati terhadap orang lain......
wah sekarang manusia yang di kandangin, hewan pada liatin dari luar

kebulak.
Dikuasai mrk yg ingin menguasai kota hahaha
Quote:


Buaya pasti berkeliaran
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di