CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79ffda263772145a5f136e/potret-nyeleneh-daur-ulang-barang-bekas-agan-mau-coba-tiru

Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?

Memanfaatkan barang bekas jadi bisa terpakai lagi
Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?

Welcome To My Thread

Nah gansis setiap membeli barang tentu ada masa pakainya, ada yang cepat ada juga yang lama tergantung barangnya ya gansis, namun kalo masa pakainya sudah habis atau sudah jelek dan tidak bisa digunakan lagi coba di daur ulang aja gansis daripada dibuang jadi bisa digunakan lagi bahkan beberapa orang malah memulai bisnis dari barang bekas lho, tapi kalo daur ulangnya seperti deretan foto yang bakal ane bagikan ini bisa menjadi rekomendasi ataupun bikin geleng kepala agan sista, yuk liat aja langsung gansis


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
1. Kreatif ya gansis tapi kalo diliat lagi apalagi waktu malam hari kok jadi berasa horor ya gansis wkwkwkw



Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
2. Nah ini bisa ditiru gansis kalo jam dinding di rumah sudah rusak atau pengin jam dinding dengan kreasi sendiri bisa memanfaatkan barang yang ada seperti ini gansis


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
3. Kalo ini sih selain mendaur ulang, memanfaatkan situasi juga yak gansis hihihi


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
4. Ide kreatif, murah dan irit daripada beli wastafel mahal mending oake wajan besar yang udah ngga kepake modif dikit, udah punya wastafel deh.


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
5. Kalo yang ini kelewat kreatif yak gansis waduh jangan ditiru yak buat keselamatan harus gunakan helm yang berstandar SNI.


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
6. Manfaatkan barang bekas agar lebih berguna daripada numpuk di gudang, contohnya pintu mobil bekas ini, bisa dijadikan pintu pagar di rumah haha


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
7. Agan sista punya motor bekas? lagi bingung modif motor? atau lagi kurang kerjaan? Mungkin agan sista bisa coba tiru daur ulang ini, kalo ane sih mending dijual biar dapet duit, ekonomi lagi lesu akibat mewabahnya virus corona apalagi pekerja harian kaya ane, kerasa banget gansis efek work from home sedangkan ane harus ngaspal ke jalan.


Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
8. Knalpot dari drum, mau coba gan?


Apakah ada dari beberapa gambar diatas menginspirasi gansis buat daur ulang barang bekas dirumah? Jangan anggap serius ya gansis, atau mungkin agan sista punya ide lebih unik atau absurd juga boleh lah di share di komentar.

Terimakasih buat gansis yang udah mampir.

Selalu jaga kesehatan dan dukung kebijakan pemerintah buat belajar maupun bekerja dari rumah.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star








Sumber: Opri
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
monggo mampir
Potret Nyeleneh Daur Ulang Barang Bekas, Agan Mau Coba Tiru?
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan adolfsbasthian memberi reputasi
Banyak yang lucuuuk...
emoticon-Peluk
Quote:


Njirrrrr... Enih sapa yg mo pakek???
emoticon-DP
Quote:


Jadi gak ada yg mau pinjem.....emoticon-Coblos
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Sandalnya thor anjir
Knalpot dari drum itu gimana rasanya pas di belakangnya pas. Nyembur ke muka gituemoticon-Wakaka
no 1 apaan ya?
Quote:


GanKru memang yg terbaik...
emoticon-Nyepi
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Anti maling kalo jumatan wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di