CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Besar FISIP UI Juga Meninggal Terinfeksi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79fd93facb952e8031578c/guru-besar-fisip-ui-juga-meninggal-terinfeksi-corona

Guru Besar FISIP UI Juga Meninggal Terinfeksi Corona

Depok  – Universitas Indonesia (UI) pun berduka. Salah satu guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI Depok (Jawa Barat), Prof Erwin Indrajaya bin Waluyo, meninggal dunia pada Selasa (24/3) sekitar pukul 14.30 di Jakarta.

Iindonesiainside.id mendapat kabar ini dari dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI, Dr Dewi Susanna. “Dosen FISIP UI, Prof Erwin Indradjaja wafat,” kata Dewi dalam pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

Menurut kerabat almarhum bernama Libby, Erwin yang berusia 60 tahun itu rencananya hendak dibawa ke Rumah Sakit Tarakan ata ke Rumah Sakit Sulianti Saroso Jakarta.Namun, dalam perjalanan, almarhum sudah tidak ada denyut nadi sama sekali.

Dokter kemudian menyatakan, jenazah mengalami infeksi. Itu sebabnya, keluarga almarhum dan siapa pun tidak diperkenankan melihat atau mendekat, kecuali petugas kamar jenazah. Untuk proses sesuai prosedur akan dilakukan tindakan pemeriksaan swab, sebagaimana layaknya dilakukan terhadap penderita infeksi virus corona.

Libby juga memohon doa dan keikhlasan bagi siapa pun yang mengenal bagi almarhum. “Saat ini jenazah masih di RS Tarakan,” tuturnya.

Erwin selama ini dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) virus corona. Almarhum tinggal di Jl Kesehatan 3 RT 03/06 No 7 Depok dan dalam perawatan di rumah sakit.

https://indonesiainside.id/news/nasi...infeksi-corona

turut berduka
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigapediagaul dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gw rasa
sumbernya dari menhub
menhub kena dari kru diamond princess
menhub dan guru besar ugm yg wafat pernah menghadiri acara kondangan, u bisa bayangin siapa saja tamu yang hadir

Guru Besar UGM yang Wafat karena Corona Sempat Kondangan Bareng Menhub di DKI
https://kumparan.com/kumparannews/gu...ki-1t5PibOo1Ub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
taunya beliau kena corona?? yg mengeluarkan positif negatif corona kan kemenkes?? cmiiw bedewe.. status ODP jg masi 50 50 positif apa kagak.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
turut berdukacita emoticon-Berduka (S):
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Walah ngeri gan, makin melebar emoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Fix ini? Sumbernya belum familiar di kuping ane
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan extreme78 memberi reputasi
semakin meresahkan....






al fatihah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
Bener kali ya kata temen ane
Kalo mau bulan puasa biasanya banyak yg meninggal
Turut berduka cita
turut berduka cita
Quote:


lebih meresahkan klo sampe lockdown.. kelas menengah kebawah yg kena.. cari makan susah.. mereka2 yg dari awal kampanye #stayathome gampang aja ngomong soal mati memang urusan Tuhan tapi manusia jg wajib waspada.. trus gimana klo dibalik yg ngomong rakyat kelas menengah kebawah.. rejeki memang Tuhan yg atur tapi kan manusia wajib berikhtiar buat nyari.. termasuk kondisi klo lockdown.. gak ada jaminan logistik dari pemerintah.. pada akhirnya sama2 ada dua opsi pilihan buat mereka.. takut mati kena corona ato mati kelaparan.. rakyat kelas menengah kebawah pasti haqul yakin.. takut mati kelaparan.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
328745 dan ariflukmannrd memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 2 balasan
Quote:


nah kan.. skr batuk sama flu aja udah dicurigai corona.. padahal penularan corona lewat kontak fisik dan cipratan air dari mulut sama hidung.. which mean selama orang kampung tempat agan tidak ada kontak fisik sama orang kos itu yaa gak bakal nyebar.. anjiiirr.. lama2 kayak taon 66 si ini.. orang dengan gampang di cap PKI lalu dibunuh
Lihat 2 balasan
Quote:


loh pemerintah kasi makan gak ke rakyat?? kasi logistik gak ke rakyat?? resah dan sedih gak orang2 yg sampe kagak bs kasi makan ke keluarganya gara2 efek corona??
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 1 balasan
Quote:


skr aja di beberapa daerah udah diperlakukan jam malam koq.. gimana dengan rakyat menengah kebawah yg nyari rejeki waktu malam.. salah lagi mereka?? ntar klo buka pagi ato siang kena razia lagi sama satpol pp
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 1 balasan
Quote:


contoh nih... di solo jam 11 malem polisi udah keliling buat membubarkan kerumunan.. yg namanya orang jualan makanan.... namanya warung yaa pasti orang2 bergerombol buat makan.. skr klo tiap malem dibubarkan gini pada jiper jg lama2..
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 2 balasan
rest in peace😇
Quote:


dilarang si kagak.. cuman setiap kerumunan dibubarkan yaa podo bae.. gak ada yg beli.. maksudnya baek mencegah penularan corona.. tapi jg harus disosialisasikan klo penularan corona melalui apa saja.. kontak fisik sama muncratan air dari mulut dan hidung.. dengan begitu orang2 yg ingin beli makanan di malam hari kan bs make masker.. kaos tangan.. baju lengan panjang.. celana panjang.. klo pengen bener2 safe make kaos kaki sekalian.. tetep jaga jarak jg.. jadi kan gak ada yg dirugikan gitu loh.. win2 solution..
profile-picture
profile-picture
rpm12345678 dan Koropockle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


makanya skr make kaos tangan.. sampe rumah kaos tangannya cuci pake detergen..
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
Dah gw bilang lockdown total + rapid test
Satu demi satu orang orang ahli di Indonesia berguguran. Kehilangan yg sangat mendalam, bukan hanya nyawa, tapi keahlian yg berguna utk masyarakat banyak. emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di